Dokter Li melanjutkan.
"Tapi ini bukanlah hal yang paling serius. Masalah utamanya adalah tangan kanan tuan muda keempat..."
"Apa yang terjadi dengan tangan kanan Jun'er?"
Dokter Li menghela nafas dan berkata.
"Semua tulang di pergelangan tangannya hancur sedemikian rupa, tidak peduli seberapa bagus balutannya, akan sulit untuk pulih. Saya sudah merawat tangan tuan muda keempat, untuk sementara hanya bisa menahannya dengan papan kayu. Tapi, saya juga tidak yakin apakah tulangnya bisa tumbuh kembali!"
Begitu kata-kata ini keluar, semua orang di keluarga Xiao ekspresi mereka berubah.
Nyonya Xiao menangis semakin sedih. "Jun'erku yang malang..."
"Adik keempat..."
Mata Xiao Rulan juga merah, dia menutup mulutnya rapat-rapat, air mata jatuh.
Xiao Chenggang memejamkan mata dan tidak berkata apa-apa untuk beberapa saat.
"Bu, bagaimana adik keempat bisa terluka? Bukankah ibu membawanya ke rumah kakek hari ini? Bagaimana dia bisa terluka seperti ini?" Xiao Xuan bertanya dengan prihatin, merasa sama sedihnya.
Kata-kata Dokter Li sangat bijaksana, namun makna di baliknya sangat jelas.
Tulang pergelangan tangan Xiao Jun benar-benar hancur. Tidak apa-apa jika bisa tumbuh kembali.
Jika dia tidak bisa...
tangannya mungkin akan menjadi tidak berguna!
Dia baru berusia tujuh belas tahun tahun ini. Jika dia benar-benar kehilangan satu tangannya, seperti apa masa depannya?
Memikirkan hal ini, Xiao Xuan tidak bisa menahan rasa sakit pada saudaranya.
Nyonya Xiao, yang menangis dengan sedihnya, mendengar kata-katanya dan tiba-tiba berkata dengan marah.
"Kamu masih berani bertanya tentang saudaramu, apa yang kamu sibuk, kan selama ini?! Aku tidak melihatmu sepanjang hari. Jika hari ini kamu pergi dengan Jun'er, Jun'er tidak akan dipukuli seperti ini!"
Ini adalah kemarahan yang tidak masuk akal. Tapi Nyonya Xiao selalu menyayangi putra bungsunya, dan tegas terhadap putra sulungnya Xiao Xuan. Sekarang dia merasa sedih dan mau tidak mau mencari masalah.
Dia hanya berpikir dalam benaknya bahwa jika Xiao Xuan juga pergi ke Rumah Nanyang Hou hari ini, dengan bantuannya, Xiao Jun tidak akan terluka seperti ini!
Kebetulan Xiao Xuan meninggalkan mansion pagi ini. Dia tidak dapat menemukan siapa pun sama sekali, dan dia tidak tahu apa yang dia lakukan akhir-akhir ini, jadi dia membawa Xiao Jun sendirian ke Rumah Nanyang Marquis.
Siapa yang tahu akan menjadi seperti ini...
Xiao Xuan sangat tidak nyaman dimarahi oleh ibunya.
Dia selalu lembut dan tidak pandai berdebat. Ketika dia melihat mata ibunya merah dan bengkak karena menangis, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.
"Bu, ini semua salahku. Jangan sedih. Tangan adik keempatku. masih bisa diselamatkan."
"Tentu saja ini salahmu, kamu tidak baik! Ini semua salahmu, kamu sama sekali tidak peduli dengan saudaramu! Kasihan Jun'er, anakku yang malang..."
Ny. Xiao mengumpat dengan marah, lalu menutupi wajahnya.
"Bu, jangan katakan itu, kakak tertua juga sangat sedih."
Xiao Rulan melihat wajah pucat Xiao Xuan dan mau tidak mau mengatakan sesuatu untuknya.
"Kamu masih berbicara mewakili dia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...