Begitu kata-kata ini keluar,banyak orang yang hadir mengerutkan kening.
Shen Zhijiang berkata tanpa berpikir.
"Jadi kenapa?"Saya Marquis Nanyang saat ini,dan saya memiliki keputusan akhir tentang siapa yang akan menjadi istri sah."Diam!"Marquis tua itu sangat marah dan bergegas maju dan memukulnya dengan tongkat.
Aduh!.. Shen Zhijiang yang malang itu terjatuh ke tanah lagi,kali ini dia benar-benar tidak bisa bangun,dia jatuh ke tanah,menutupi kepalanya yang berdarah,dan berkata dengan sedih,"ayah,kesalahan apa yang dilakukan anakmu?" Mengapa memukulnya lagi?
Aku hanya ingin anakku satu-satunya menjadi anakku yang sah!Aku tidak ingin dia dihina karena menjadi anak selir dan dipandang rendah ketika dia lahir,"apakah salah jika aku berpikir seperti ini?" Ayah,tolong kasihanilah putramu,aku sudah berada di usia tuaku....Semakin banyak Shen Zhijiang berbicara,dia menjadi semakin sedih, dan dia menangis.Seorang pria berusia empat puluhan memiliki banyak anak perempuan,namun ia bahkan tidak memiliki anak laki-laki untuk mewarisi keluarganya,berapa banyak orang di ibukota yang menertawakannya di belakang,mengatakan bahwa keluarga Shen akan dimusnahkan!Apa lagi yang bisa dia katakan dia merasa malu.
Melihat putranya menangis dengan ingus dan air mata di seluruh wajahnya,marquis tua itu merasa tertekan,hatinya melembut dia tidak bisa marah lagi,meskipun Shen Zhijiang tidak berprestasi,dia juga satu-satunya putra Tuan Hou. Bagaimana mungkin dia tidak merasa tertekan?
Para tamu tampak malu!Putera mahkota tidak punya pilihan selain berdiri dan memuluskan segalanya. Marquis Tua,Tuan Shen,harap tenang dulu.
"Yang Mulia Putra Mahkota!"Shen Zhijiang berlutut di depan Putra Mahkota,terlepas dari rasa sakit yang parah di sekujur tubuhnya,dia bersujud dan memohon. "Tolong Yang Mulia Putera mahkota mengasihani Menteri ini" Menteri tidak punya keinginan lain selain menjadikan Hua istri sah,dan melahirkan bayinya dengan selamat!
Putera mahkota tampak canggung. "Tuan Shen"
"Mohon maafkan Ibu selir saya,Yang Mulia Putera mahkota!"Shen Yuting berlari keluar sambil berlutut di hadapan Putera mahkota dengan bunyi celepuk,dia menangis dan berkata,ibu selirku telah mengurus halaman belakang ayahku sejak dia memasuki rumah,dia telah bekerja keras,kali ini dia melakukan kesalahan hanya karena dorongan yang tiba-tiba!Dia pasti tidak berniat menyakiti saudara perempuan ketiga,mohon maafkan ibu selir saya demi saya Yang Mulia,ibu selir saya sedang hamil dan sudah diberi pelajaran,mohon maafkan dia kali ini!
Putera Mahkota mengerutkan kening dan menatapnya: "Siapa kamu?"
"Putriku Shen Yuting adalah wanita muda kedua dari Nanyang Marquis Mansion." Shen Yuting mengangkat kepalanya dengan takut-takut, memperlihatkan wajahnya yang cantik dengan airmata berlinang.
Putera Mahkota terdiam: “…”
"Bukankah ini gadis yang memiliki hubungan dekat dengan saudara keduanya?"Mata Putera mahkota menjadi agak dingin,jika ingatannya benar,gadis ini sepertinya lahir dari seorang selir,dia hanya putri seorang selir berani keluar untuk memohon belas kasihan,ketika ibu selirnya ingin membunuh saudara perempuan sahnya,dan dia terus mengatakan bahwa ibu selirnya tidak memiliki niat buruk,lalu apa yang dimaksud dengan niat buruk?
"Apakah perlu membunuh seseorang dulu dan melihat mayatnya?"Putera Mahkota tidak bisa menahan perasaan jijik,dia memandang Pangeran Xiang dengan jijik "Apa pendapatmu tentang dia?" Setelah melihat berulang kali, apakah Anda masih menyukainya?
Pangeran Xiang tercekat: "..."
Meskipun Shen Yuting tidak punya otak,dia juga cantik,dan kecantikannya adalah salah satu yang terbaik di ibu kota,dia selalu menyukai wanita cantik,jadi wajar saja dia jatuh cinta dengan wajahnya,dia tidak bisa menahan diri untuk menjalin hubungan dekat,dan siapa yang tahu dia akan terjerat...
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...