Semua orang menuduhnya

33 0 0
                                    

Shen Zhijiang yang terbaring di tanah berpura-pura pingsan dan menutupi kepalanya tiba-tiba duduk, dia menatap Xiao lingyue dengan penuh kebencian.

"Ayah bangun tepat pada waktunya." Xiao lingyue mencibir

Dia telah melihat bahwa Shen Zhijiang berpura-pura pingsan. Karena dia tidak berani menghadapinya, dia mendorong keponakannya Xiao Jun ke depan untuk disalahkan.

Dia tidak mengejeknya ketika dia mengatakan bahwa Xiao Jun digunakan sebagai senjata oleh pamannya sendiri. Faktanya, untuk orang seperti Shen Zhijiang, betapapun baiknya dia berbicara di saat kritis yang paling dia hargai adalah dirinya sendiri.

Xiao Jun masih muda dan energik, jadi dia tertipu hanya dalam beberapa kata.

"Zhijiang, untungnya kamu sudah bangun. Bagaimana luka di kepalamu? Apakah kamu baik-baik saja?"

Marquis tua masih memikirkan putranya. Melihat dia bangun dari "pingsan", dia merasa lega.

"Ayah, aku baik-baik saja." Mata Shen Zhijiang sedikit mengelak, lalu dia berkata dengan sedih dan marah.

"Saat ini yang terpenting adalah Jun'er, dia sangat menyedihkan. Dia hanya datang bersamaku untuk melihat-lihat, tapi dia tidak menyangka tangan kanannya akan dilumpuhkan seperti ini. Oleh binatang tak berperasaan seperti Shen Wan! Ayah, kamu harus mencari keadilan untuk Jun'er!"

"Jun'erku, oh..." Nyonya Xiao juga menangis menanggapinya situasi.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Ceritakan dengan jelas apa yang terjadi." Marquis tua berkata dengan tidak senang.

Shen Zhijiang segera menjelaskan masalahnya dengan lebih rumit, dengan fokus pada fakta bahwa dia datang ke Shen Wan untuk meminta penawarnya, tetapi Shen Wan berulang kali mempersulitnya. Dia bersedia memberikannya, namun pada akhirnya Xiao Jun tidak tahan dan berdiri, ingin melampiaskan amarahnya atas nama paman dan sepupunya, tapi dia tidak menyangka satu tangannya akan dilumpuhkan oleh Shen Wan.

Xiao lingyue tidak menyela, dan mendengarkannya sambil setengah tersenyum.

Qingluo menggigit bibirnya, merasa cemas dan panik, tapi dia tidak berani membantah. Beberapa hal sama sekali tidak seperti yang dikatakan tuannya!

Setelah Shen Zhijiang selesai menceritakan apa yang terjadi, Marquis tua menjadi pucat untuk beberapa saat, dan Nyonya Xiao menatap Xiao lingyue dengan mata merah dan kebencian, mengertakkan gigi dan berkata.

"Kamu binatang buas! Apakah kamu masih berani mengatakan kamu tidak sengaja mencelakai Jun'er? Jun'er memiliki sikap sopan dan hati yang begitu baik, tapi kamu berani menyakitinya seperti ini! Kamu bajingan, kamu pantas mati! Keluarga Xiao kami tidak akan pernah membiarkanmu pergi!"

"Shen Wan, apa lagi yang ingin kamu katakan sekarang?" Marquis Tua berkata dengan tegas.

Shen Zhijiang, yang menutupi kepalanya, dan Xiao Jun, yang memegang lengannya, mengatupkan gigi mereka dan menatapnya dengan kebencian yang luar biasa.

Untuk sesaat, Xiao lingyue sepertinya menjadi sasaran ribuan orang. Semua kesalahan diletakkan di kepalanya, dan semua orang menyalahkannya. Dia dipojokkan.

Dalam situasi inilah Xiao lingyue tertawa. Dia tersenyum sangat sinis, dan menatap Marquis Tua dan yang lainnya dengan matanya yang gelap dan jernih, seolah-olah dia sedang menonton lelucon.

Ini adalah kerabatnya. Benar-benar kerabat yang terdiri dari kerabat harimau dan serigala!

“Shen Wan, kenapa kamu tertawa?” Marquis Tua memarahinya dengan wajah tegas.

“Dasar binatang buas, kamu masih berani tertawa!” Nyonya Xiao ingin mencabik-cabiknya hidup-hidup.

"Aku tertawa karena kalian telah membuka mataku hari ini. Aku belum pernah melihat sesuatu yang begitu konyol!" Xiao lingyue tertawa sinis

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang