Aku Wei Shaorong

25 0 0
                                    

Perkataannya menarik perhatian Zhan Beihan, dia menatapnya dengan dingin.

Xiao lingyue menatap matanya dan berkata perlahan.

"Sebenarnya, Yang Mulia Raja Yi dan aku adalah kenalan lama. Kami pernah bertemu beberapa kali sebelumnya, tetapi sekarang kami tidak saling mengenali. Yang Mulia benar-benar orang mulia yang melupakan hal-hal... "

"Kenalan lama? "

Zhan Beihan mengangkat alisnya dengan tegas, dan memotong kata-katanya.

"Berhentilah berbicara omong kosong yang tidak berguna, siapa kamu?"

"Bukankah aku sudah mengatakannya? Aku seorang kenalan lama.

Xiao lingyue dengan sengaja membangkitkan rasa penasarannya, dan gerakan memotong di belakangnya menjadi lebih cepat. Tali rami yang kuat dari jaring ikan dipotong satu per satu, secara bertahap dan mulai renggang. Sedikit lagi dan ikatannya akan segera terlepas.

Xiao lingyue tidak peduli pisau tajam itu akan memotong jari-jarinya. Dia meningkatkan kecepatan memotongnya, dan akhirnya memotong tali jaring ikan terakhir.

Dia berjuang untuk duduk, mengangkat kepalanya, dan berkata kepada pria di depannya dengan serius.

"Zhan Beihan, aku Wei Shaorong."

Zhan Beihan menatapnya dan menyipitkan matanya!

Dalam sekejap, Xiao lingyue sudah membuka ikatan jaring ikannya. Dia langsung mengangkat jaring ikan itu dan menaruhnya di atas kepala Zhan Beihan, kemudian dia terbang keluar paviliun seperti burung layang-layang.

Kepala dan wajah Zhan Beihan tertutupi jaring ikan. Dia langsung menyadari bahwa dia telah ditipu, dia sangat marah hingga dia hampir muntah darah.

"Shennn, Wannnn!!!"

Punggung Xiao lingyue terasa dingin, dia berlari lebih cepat lagi tanpa menoleh ke belakang.

Di saat yang sama, pedang tajam di tangan Zhan Beihan terhunus, dan cahaya pedang dingin menembus malam seperti kilat. Jaring ikan yang kuat itu dipotong-potong dan tersebar dalam sekejap mata.

Zhan Beihan memegang pedangnya dengan penuh amarah dan niat membunuh. Dia segera mengejar Xiao lingyue dan menusuk punggungnya dengan pedang tanpa ragu-ragu.

"Aku akan membunuhmu!"

Serangannya sangat cepat, jadi Xiao lingyue harus berbalik untuk melawan. Pedang lembut di tangannya bertabrakan dengan pedang Zhan Beihan. Kekuatannya sangat mengerikan itu membuatnya mundur tiga langkah, dan jari-jarinya mati rasa karena serangan itu.

Sebelum dia dapat mengatur nafasnya, wajah Zhan Beihan sudah berubah menjadi menyeramkan. Dia langsung menyerang dan menusuknya dengan pedangnya lagi, serangannya sangat ganas. Xiao lingyue mengeluh tanpa henti dalam hati dan hanya bisa melawan. Dia dapat melihat kemarahan diwajah pria itu, dia pasti sangat marah.

Setiap serangannya lebih ganas dan mendominasi daripada yang terakhir. Cahaya pedang yang ganas terjalin seperti jaring langit dan bumi, menutupi dirinya dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Ini sudah berakhir, sekarang dia sangat marah...Aku tidak akan bisa lari sekarang."

Xiao lingyue tersenyum pahit, dan berkata tanpa daya sambil melawan.

"Yang Mulia Raja Yi, tidak perlu terlalu marah, kan? Kamu menangkapku dengan jaring ikan, dan aku hanya mengembalikan jaring ikan tersebut kepadamu. Bukankah ini disebut kesopanan?."

"Siapa yang ingin menerima kesopananmu!" Zhan Beihan meraung marah dan menusuk jantungnya dengan pedang.

"Trang..!"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang