Setidaknya Zhan Beihan telah mengetahui bahwa dia menyamar sebagai Shen Wan.
Dia mengakui penyamarannya sebagai imbalan untuk menunjukkan ketulusannya kepada Zhan Beihan. Jika Zhan Beihan delapan puluh persen curiga padanya sebelumnya dan selalu mengawasinya, maka setelah malam ini, kecurigaannya terhadapnya seharusnya sudah turun drastis..kan?
Dengan karakternya, mungkin keraguan yang tersisa hanya lima poin.
“Ini adalah hal yang baik, jika tidak, akan merepotkan bagiku jika ingin melakukan apapun. Dan dia masih diam-diam mengawasiku.” Xiao lingyue bergumam pada dirinya sendiri, mencoba menghibur dirinya sendiri.
Selanjutnya, selama dia tidak melakukan apapun yang menimbulkan banyak kecurigaan, Zhan Beihan mungkin tidak akan menyerangnya dengan gegabah. Lagipula, dia sangat peduli dengan suasana hati Hanhan. Dia tidak akan menyerangnya kecuali dia tidak punya pilihan.
“Tidak apa-apa.” Xiao lingyue menghela nafas pelan dan berkata pada dirinya sendiri.
“Selama identitas Beibei tidak terungkap, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”
Tiba-tiba rasa dingin menerpa dirinya, dan Xiao lingyue bersin. Menyadari dirinya masih dalam keaadaan basah, dia dengan enggan bangkit dan keluar memanggil pelayan yang bertugas malam untuk memberi tahu dapur agar mengirimkan air panas.
Halaman tamu memiliki dapur kecil dan persediaan air panas 24 jam sehari, yang merupakan standar yang sangat tinggi di zaman kuno.
Zhan Beihan juga tahu bahwa dialah orang yang menyelinap malam ini, jadi Xiao lingyue tidak perlu menyembunyikannya.
Dia meminta para pelayan untuk membawa bak mandi dan air panas ke dalam ruangan. Dia melepas pakaiannya yang basah kuyup dan berendam dengan nyaman, mandi air panas untuk menghilangkan rasa dingin. Setelah mandi dan berganti pakaian, dia duduk di depan cermin perunggu dan menatap wajahnya dengan cermat.
Cermin perunggu dipoles dengan sangat halus. Meskipun terdapat sedikit distorsi, kejernihannya tidak kalah dengan cermin merkuri modern. Cermin itu memantulkan wajahnya, yang masih menggunakan penyamaran tapi sudah luntur sebagian.
Xiao lingyue menyeka handuk yang dibasahi obat ke wajahnya. Setelah beberapa saat, dia melepasnya, dan krim penyamaran di fitur wajahnya terkelupas, memperlihatkan wajah yang halus, putih dan cantik.
Alis pohon willow tergambar tipis, mata hitam cerah, kulit seputih salju bening, mata seperti tinta, dan bulu matanya panjang. Bibirnya merah tidak memerlukan riasan apapun untuk tampil memukau.
"Aneh..."
Xiao lingyue mengulurkan tangan dan menyentuh wajahnya, mengerutkan kening dan melihat ke cermin.
"Secara logika, Xiao Xuan, Xiao Rulan, dan aku adalah saudara kandung dari ayah dan ibu yang sama, jadi kita seharusnya agak mirip dalam hal penampilan. Tapi bagaimanapun aku melihatnya, kami tidak mirip!"
Dia sudah lama terbiasa melihat wajahnya sendiri, dan tidak pernah meragukan hubungannya dengan keluarga Xiao.
Awalnya dia tidak terlalu mengingat wajah orang-orang di keluarga Xiao. Baru setelah dia melihat kedua saudaranya Xiao Xuan dan Xiao Rulan di Rumah Wanyao terakhir kali, dia menyadari bahwa penampilan dan fitur wajahnya sama sekali tidak mirip dengan mereka.
Logikanya, penampilan diwarisi dari orang tua. Bahkan jika itu saudara tiri dan berdarah campuran, seharusnya ada kemiripan. Tapi wajahnya sendiri berbeda tidak ada kemiripan sedikitpun dengan kedua bersaudara dari keluarga Xiao.
“Mungkinkah ibu kandungku begitu cantik sehingga dia menekan gen keluarga Xiao?”
Xiao lingyue mengangkat alisnya dengan aneh, dan kecantikan di cermin juga mengangkat alisnya dan tersenyum mengejek. Ada kecurigaan yang samar-samar di hatinya, tapi dia tidak terlalu memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficțiune istoricăPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...