Keterampilan Xiao lingyue secara alami tidak sebanding dengan tentara kekaisaran biasa.
Alun-alun kecil dipenuhi asap tebal, sosok-sosok itu kacau dan bercampur, tidak ada yang terlihat dengan jelas.
Jumlah pembunuhnya sedikit tapi semuanya adalah elit. Dalam hal ini, mereka lebih unggul. Mereka bertarung secara mandiri tanpa khawatir akan melukai rekannya secara tidak sengaja .
Namun, ada ratusan pasukan kekaisaran yang masih hidup, berkerumun di sebuah alun-alun kecil, tidak dapat bergerak sama sekali. Jika mereka tidak berhati-hati, mereka dapat melukai rekan mereka.
Keterampilan beladiri mereka tidak sebaik para pembunuh dan mereka tidak dapat memanfaatkan keunggulan jumlah mereka. Mereka juga harus menjaga pintu masuk istana, mereka khawatir, menyebabkan semakin banyak korban.
Jika Xiao lingyue tidak tiba tepat waktu, dia khawatir cepat atau lambat pasukan kekaisaran ini akan dimusnahkan.
"Whoa!"
Pedang lembut yang tipis dan tajam itu menusuk seperti ular, dan setiap gerakannya akan mengeluarkan darah.
Xiao lingyue tersembunyi di balik asap, sosoknya seperti hantu, tidak menentu Kemana pun dia pergi, seberkas darah berceceran kemana-mana.
Hanya dalam beberapa menit, tiga pembunuh tewas di tangannya.
Pakaian Xiao lingyue berlumuran darah bahkan cadar di wajahnya juga berlumuran tetesan darah, yang menonjolkan matanya yang dingin dan tajam, seperti dewa pembunuh.
Pintu depan istana dipenuhi dengan pasukan kekaisaran yang padat, membentuk beberapa tembok manusia. Siapapun yang berani mendekat akan diserang.
Lingkungan sekitar penuh dengan asap, dan mustahil untuk melihat siapa itu yang datang jika tidak mendekat.
Untuk menghindari serangan tentara kekaisaran, Xiao lingyue tidak terburu-buru mendekati gerbang istana tetapi mengandalkan selubung asap untuk berkeliaran dan mencekik para pembunuh.
Serangan adalah pertahanan terbaik.
"Whoa!" Segenggam darah lagi terciprat.
Seorang pembunuh berbaju hitam yang menggunakan pedang untuk membunuh tentara kekaisaran merasakan hawa dingin di lehernya sejenak, dan tenggorokannya terpotong oleh pedang yang sangat tipis. Matanya melebar ketakutan dan dia membeku di tempatnya.
"Pfft!"
Tentara Kekaisaran yang terluka di sisi lain tidak menyadari sesuatu yang aneh pada dirinya, dan secara naluriah menusuk jantungnya dengan pedang. Tubuh si pembunuh terjatuh dengan keras ke tanah.
Pada saat ini, Xiao lingyue diam-diam telah pergi ke lingkaran pertempuran lain dan memanfaatkan kesempatan si pembunuh untuk mengejar pasukan istana untuk melancarkan serangan diam-diam tanpa ragu-ragu.
Pedang demi pedang, lambat laun tentara kekaisaran dan pembunuh yang bertempur di alun-alun kecil merasa ada yang tidak beres.
“Seseorang akan datang?” Xue Hai, komandan Tentara Kekaisaran, bingung.
“Siapa yang membantu kita membunuh para pembunuh?
Hanya dua pembunuh yang tersisa yang waspada.
Pada titik tertentu, teman mereka menjadi semakin sedikit dan tidak ada yang menanggapi sinyal yang mereka kirimkan, seolah-olah hanya musuh yang tersisa di segala arah.
"Salah satu pembunuh meniru panggilan burung dan mengirimkan sinyal.
Dia tidak mendapat balasan dari teman-temannya. Sebaliknya, dia menarik dewa kematian lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...