Seret dan Pukul dengan Tongkat

53 0 0
                                    

"Benar! Saya bersama Yuting hari itu, dan pengurus rumah tangga serta yang lainnya dapat membuktikan bahwa saya tidak pernah meninggalkan rumah! Tuan, percayalah padaku!" Selir Hua langsung menangis.

Shen Yuting adalah putri kesayangan keluarga Shen dan biji mata Nanyang Hou,begitu dia berbicara,ekspresi Nanyang Hou langsung melembut,ada begitu banyak tamu di pesta ulang tahun lelaki tua itu,jadi masalah ini tidak boleh diselidiki lebih jauh!

Yang paling penting adalah menenangkan diri dan menyelamatkan muka keluarga Hou.Nanyang Hou menegur putrinya "Shen Wan,apakah kamu tahu kejahatanmu?"

Xiao Lingyue mengejek: "Kejahatan apa yang membuatku bersalah?"

Nanyang Hou menegurnya dengan tegas "Sebagai seorang junior,kamu sebenarnya menyuap orang luar untuk menjebak ibu selirmu! Kamu juga dengan sengaja membuat masalah di pesta ulang tahun lelaki tua itu untuk membawa kesialan bagi lelaki tua itu,
Menurutku kamu kejam dan tidak berbakti!"

Kemudian dia meninggikan suaranya "Kemarilah! Bawa gadis pemberontak ini dan kunci dia di aula Buddha untuk merenung! Dan Bandit yang berbicara omong kosong ini,seret dia ke bawah dan pukul dia sampai mati dengan tongkat!"

Ini jelas untuk menutupi kesalahan selir hua dan membunuh orang untuk membungkamnya.Selir Hua menutupi separuh wajahnya dengan sapu tangan, dan senyuman arogan dan bangga muncul di sudut mulutnya.

"Shen Wan,jalang!Jadi bagaimana jika Anda cukup beruntung untuk kembali hidup?" Tidak peduli berapa banyak bukti yang kamu miliki,jangan coba-coba melawanku,saat anda memasuki aula Buddha dan jatuh ke tangan saya,lihat apakah saya tidak "menghibur" anda dengan baik!

Pengurus rumah tangga,yang telah lama menunggu di luar aula utama, bergegas masuk bersama sekelompok pelayan,separuh dari pelayan menyeret Bos bandit itu dengan kasar sementara separuh lainnya mengulurkan tangan untuk menangkap Xiao Lingyue.

Bos bandit itu berteriak pada selir hua "Jalang, kamu berani mengkhianatiku! Tunggu saja,saudara-saudaraku di desa tidak akan membiarkanmu pergi! Jika aku mati,seluruh keluargamu harus dikuburkan bersamaku."

Melihat ada yang tidak beres,pengurus rumah tangga mengambil sehelai kain dan menutup mulutnya,mata Bos bandit itu merah,berteriak dan dia menatap selir hua dengan mata yang galak dan penuh kebencian.

Mata selir Hua yang arogan dan angkuh juga berubah menjadi panik. Dia hampir lupa bahwa pria kuat ini bukanlah Bandit jalanan biasa,tetapi seorang bandit sungguhan yang telah dia habiskan banyak uang untuk menemukannya!Tipe yang tinggal di Gunung Hulang dan melakukan segala jenis kejahatan termasuk pembunuhan dan pembakaran.Jika dia benar-benar dipukuli sampai mati oleh tuannya, bukankah bandit lain akan sangat membenci keluarga Shen?
Ketika saatnya tiba,dia akan ketakutan setiap kali keluar.Selir Hua ketakutan, betapapun kejamnya dia,dia tidak berani melawan para bandit!

"Tuan, bagaimana kalau kita..." Dia ingin membujuk Marquis Nanyang dengan bijaksana, tetapi kata-katanya belum keluar.

"Ini tidak baik, Tuan!" Pelayan lain bergegas masuk dengan panik.

“Apa yang terjadi lagi?” Marquis Nanyang tiba-tiba ketakutan.

"Masalah apa lagi yang terjadi hari ini?" Kenapa tidak ada akhirnya.

Kelopak mata Marquis tua yang agung dan dingin itu bergerak-gerak,dia tidak pernah berbicara,dan wajahnya menjadi semakin jelek.Seluruh aula tamu menyaksikan pertunjukan itu dengan penuh minat.

Para pelayan panik dan berkata, "Rumah Jingzhao ada di sini untuk menangkap seseorang! Mereka mengatakan seseorang melaporkan kejahatan, dan ada pembunuh di rumah kami!"

"Siapa yang melaporkan kejahatan itu?" Ekspresi Marquis Nanyang tiba-tiba berubah.

"Aku." Xiao Lingyue tersenyum.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang