Ayah selalu membuatku marah

35 2 0
                                    

Zhan Beihan memandangnya dengan sedikit keterkejutan, lalu mencibir.

"Kamu ingin mengandalkan kemampuanmu sendiri untuk lepas dari pengawasanku? Kamu melebih-lebihkan kemampuanmu."

“Tidak ada yang pasti.”

Xiao lingyue tidak akan mengalah, dia tahu bahwa Zhan Beihan sangat kuat dan dia juga tahu bahwa dia sulit untuk dihadapi.

Tapi, jadi kenapa?

Dia awalnya rela menyerah, hanya karena hutang dan rasa bersalah yang dia rasakan terhadapnya, yang lebih terpengaruh secara emosional.

Itu tidak berarti dia benar-benar takut padanya.

Jika dia kuat, apakah dia lemah?

"Beberapa hal, jika kamu bisa menemukannya, aku tidak akan menyalahkanmu. Tapi jika kamu tidak bisa menemukannya, kamu tidak bisa menyalahkanku!"

Xiaoingyue sedikit mengerutkan bibirnya dan tersenyum dengan tenang.

"Singkatnya, tidak ada yang bisa bertanya kepadaku tentang hal-hal yang tidak ingin aku bicarakan."

"Ini adalah wajahmu yang sebenarnya. Kamu berpura-pura tunduk ketika segalanya terlihat baik, tetapi kamu berhenti berpura-pura ketika kamu menemukan bahwa kamu tidak dapat mencapai tujuanmu!"

“Terserah kamu.”

Xiao lingyue tidak mau menjelaskannya lagi. Jika sudah bias, semua yang dia lihat akan menjadi bias.

Dia tidak bisa menjelaskannya, jadi dia tidak perlu menjelaskannya.

Bagi Zhan Beihan, dia mungkin tidak mempercayai kebenaran yang disampaikan kepadanya.

Dia hanya akan mempercayainya jika dia memeriksanya secara pribadi dan sampai pada suatu kesimpulan.

Xiao lingyue berbalik dan berjalan kembali.

Hanhan yang sedang duduk di atas batu dan memainkan jari-jarinya karena bosan, segera melompat dan berlari ke arahnya dengan mata berbinar.

"Ibu, apakah kamu sudah selesai berbicara dengan ayah?"

"Ya, selesai." kepalanya.

Apa yang dia katakan kepada Zhan Beihan tidak pantas untuk didengar anak-anak. Oleh karena itu, keduanya merendahkan suara mereka secara diam-diam. Bagaimanapun, urusan orang dewasa tidak boleh melibatkan anak-anak.

Hanhan mengedipkan matanya dan bertanya dengan suara rendah.

"Apakah ibu bertengkar dengan ayah?"

"Mengapa kamu bertanya?"

"Aku baru saja melihatnya, wajah ayah terlihat sangat buruk." Bisik Hanhan

"Ini lebih buruk dari biasanya, saat aku membuatnya marah. Biasanya kalau ayah menunjukkan ekspresi seperti ini, itu berarti suasana hatinya sedang buruk dan harus sangat berhati-hati."

Xiao lingyue melirik Zhan Beihan di belakangnya dan berkata sambil tersenyum tipis.

"Jadi, kamu sering membuat ayahmu marah?"

"Tidak, ayahlah yang selalu membuatku marah!"

"Yah, sepertinya memang begitu." Kata Xiao lingyue.

Zhan Beihan berjalan tanpa ekspresi dan melirik ke arahnya.

"Apa katamu?"

Hanhan segera bersembunyi di belakang Xiao lingyue, dengan hanya separuh kepalanya yang terlihat dan bergumam.

"Lihat lah dia..."

"Oke, jangan bicarakan ini lagi. Masih ada yang ingin kutanyakan padamu."

Xiao lingyue berbalik, berjongkok di depan si kecil dan bertanya dengan lembut.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang