Sungguh menyedihkan

28 0 0
                                    

Chu Yuanqi tampak bingung.

"Pembawa sial? Apa alasannya?"

"Ketika aku masih kecil, tidak lama kemudian ibu kandungku meninggal saat melahirkan. Keluarga Shen percaya dengan kata-kata peramal dan berpikir bahwa aku adalah bintang bencana yang akan menyakiti orang tuaku serta semua keluarga jika aku terus tinggal di rumah, jadi mereka membuat alasan dan mengirimku ke pedesaan. " Kata Xiao lingyue dengan tenang.

Chu Yuanqi memandangnya dengan tidak percaya.

"Hanya karena ini?"

" Ya, hanya karena ini."

Xiao lingyue memandangnya dengan sinis

"Tidakkah menurutmu itu lucu? Ayah kandungku, yang kamu bilang darah lebih kental dari air tetapi hanya karena perkataan dari orang luar dan sebuah horoskop yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya, dia bisa meninggalkan putri sahnya yang baru berusia tiga tahun. Dia meninggalkannya sendirian di pedesaan dan mengabaikannya selama lebih dari sepuluh tahun.”

Selama tahun-tahun yang dihabiskan Shen Wan di pedesaan, dia sangat menderita dan diintimidasi serta disiksa.

Apakah keluarga Shen pernah bertanya?

Baik itu Shen Zhijiang atau Marquis Tua, mereka memang kerabat Shen Wan yang darahnya lebih kental dari air.

Tapi apakah mereka menyanyangi Shen Wan?

Jika bukan karena kontrak pernikahan di Rumah Zhenbei Hou, yang menurut keluarga Shen menguntungkan, keluarga Shen tidak akan peduli jika Shen Wan meninggal karena usia tua atau disiksa di pedesaan.

Chu Yuanqi tampak tidak percaya.

Dia tumbuh dalam keluarga yang bahagia. Aturan keluarga di Rumah Zhenbei Hou murni dan lurus dan tidak ada skandal seperti menyayangi selir dan membunuh istri.

Chu Yuanqi adalah satu-satunya putra sah dan disukai oleh para tetua di keluarga, jadi dia menganggap keluarganya sangat penting dan tidak menyukai sikap ketidakpedulian Xiao lingyue terhadap keluarga Shen.

Berdasarkan pengalaman dia di besarkan, sulit baginya untuk memahami bahwa ada anggota keluarga di dunia ini yang tidak memiliki kasih sayang dan menjadikan anak kandungnya sebagai alat.

“Kamu…apakah yang kamu katakan itu benar? Kamu tidak mengada-ada untuk menipuku, kan?” Chu Yuanqi bertanya dengan ekspresi bingung di wajahnya.

"Apa gunanya bagiku jika aku berbohong padamu?" Xiao lingyue berkata sambil tersenyum

Chu Yuanqi tidak tahu.

"Lupakan saja, percaya atau tidak, itu terserah kamu. Selama kita memutuskan pertunangan, kita tidak ada hubungannya satu sama lain.”

Xiao Lingyue melambaikan tangannya dengan santai.

“Jangan buang waktu, ayo cepat pergi."

Chu Yuanqi tertegun "......"

Dia tidak punya pilihan selain mengikutinya dengan ekspresi tertekan di wajahnya.

Setelah berjalan diam selama dua atau tiga menit, Chu Yuanqi tiba-tiba bertanya,

"Apakah kamu dan Yang Mulia Raja Yi... asli atau palsu?"

"Apa maksudmu?" Xiao lingyue memandangnya dengan ragu.

Chu Yuanqi berkata dengan kesal.

"Aku mendengar dari orang-orang bahwa kamu menjadi dekat dengan Yang Mulia Raja Yi tidak lama setelah kamu kembali ke ibukota. Kamu juga tinggal di rumah Raja yi untuk sementara dan bergaul dengan Raja Yi siang dan malam. Bahkan pangeran muda sangat menyukaimu secara pribadi, kalian terlihat seperti ibu dan anak kandung."

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang