Ingin Mencekiknya

36 0 0
                                    

Gudang besar itu terang benderang dan lantainya berantakan,segala jenis kotak brokat terbalik di tanah,dan semua jenis bahan obat berharga berserakan dimana-mana.Zhan Beihan mengerutkan kening dan melihat sekeliling ruangan.

Hanhan berdiri sendirian di sudut, dengan ekspresi dingin dan tangan terkepal,Ye Qi melindunginya dan berdiri di depannya,di seberangnya ada sekelompok pelayan yang mengelilingi Xie Yurui,semuanya seolah-olah sedang menghadapi musuh yang tangguh dan ada juga seorang pelayan tergeletak di samping dinding, meringkuk seperti bola sambil memegangi perutnya, sepertinya seseorang menendangnya!

"Apa yang terjadi?" Zhan Beihan bertanya dengan dingin.

"Yang Mulia, Yang Mulia, anda akhirnya sampai di sini,tolong bantu saya! Pangeran muda akan membunuh saya!" Xie Yurui menangis panik,semua pelayan di ruangan itu segera berlutut di tanah,menangis dan berteriak, keadaan menjadi kacau balau.

"Diam!" Zhan Beihan pusing karena kebisingan itu.

Semua orang tiba-tiba terdiam."Yang Mulia." Xie Yurui menutupi separuh wajahnya dengan saputangan, memperlihatkan sepasang mata yang berlinang air mata,dia menangis dengan sangat sedih.

Zhan Beihan mengabaikannya. "Butler!"

"Saya disini!" Kepala pelayan masuk dengan cepat.

“Apa yang terjadi?"

Kepala pelayan tampak sedih. "Yang Mulia, yang terjadi seperti ini,Pangeran muda membawa orang ke gudang untuk mencari bahan obat,mengatakan bahwa dia ingin memberikannya kepada seseorang! Tidak lama kemudian Selir juga datang dan bertanya kepada pangeran muda kepada siapa pangeran ingin memberikannya. Pangeran menolak mengatakan apapun, jadi selir meminta pelayannya Caiyun untuk menghentikannya,tetapi entah bagaimana caiyun secara tidak sengaja menjatuhkan bahan obat pangeran! Dalam kemarahan,pangeran muda memanggil penjaga rahasianya untuk memukuli Caiyun,dan kemudian terjadi keributan seperti ini. "

Pelayan yang di tendang yang meringkuk di dinding adalah Caiyun pelayan di sebelah Xie Yurui.Xie Yurui menangis dengan sedih."Yang Mulia, saya hanya menanyakan beberapa pertanyaan kepada pangeran muda karena khawatir,saya tidak menyangka pangeran akan berteriak dan memukul orang begitu dia marah,dia hampir membunuh Caiyun! Dia juga meminta penjaga rahasia untuk membunuhku."

"Kamu berbicara omong kosong!"

Hanhan berteriak dengan marah. "Jelas pelayanmu yang dengan sengaja menjatuhkan bahan obatku! Dia bahkan menginjaknya dengan kedua kakinya terlihat sangat senang, jadi saya meminta Ye Qi untuk memukulnya!"

Xie Yurui menangis lebih sedih lagi. "Pangeran Muda,anda harus memiliki bukti atas apa yang anda katakan!Begitu banyak orang yang telah melihatnya,caiyun jelas tidak bersungguh-sungguh, dia hanya mengatakan beberapa patah kata karena dia sangat ingin melindungi pangeran!Tapi Pangeran langsung meminta penjaga rahasia untuk memukulinya sampai mati,semua bisa melihat kondisi caiyun bahkan sudah seperti ini " Wuwuwu!"

Aku tahu pangeran muda tidak menyukaiku, di permukaan pangeran memukul pelayanku,tapi sebenarnya hanya ingin menampar wajahku! Kesalahan apa yang telah kulakukan hingga pangeran memperlakukanku seperti ini?" Ugh..."Dia menangis dan menutupi dadanya,seolah dia patah hati.

Hanhan sangat marah ketika mendengarnya membingungkan benar dan salah."Kamu berbicara omong kosong! Jelas kamu yang menghasutnya, kamu dan pelayanmu bukan orang baik,kamu melakukannya dengan sengaja!"

"Yang Mulia,Yang Mulia,saya dianiaya. Pangeran muda mengatakan hal seperti itu kepada,saya sungguh-sungguh bermaksud baik, wuwuwu..."Xie Yurui menangis dengan air mata di seluruh wajahnya dan saputangannya sudah basah.

Zhan Beihan menatap wajahnya, yang setengah tertutup saputangan,dan mengerutkan kening. "Apa yang terjadi dengan wajahmu?"

"Saya dilukai oleh senjata tersembunyi dari penjaga rahasia Pangeran muda, wuwuwu! Tuanku, saya hampir mati!" Xie Yurui melepas saputangannya dan menunjukkan goresan luka berdarah di wajah putihnya, terlihat tidak dalam, tapi sangat mengganggu.

Baru pada saat itulah Zhan Beihan mengerti ketakutan Xie Yurui,dia menoleh dengan tidak senang dan berkata, "Ye Qi, siapa yang memintamu menggunakan senjata tersembunyi untuk melukai orang-orang di istana?"

Ye Qi segera berlutut tanpa bicara, Hanhan berdiri di depannya dan berkata dengan marah. "Aku memintanya melakukannya, jika kamu ingin menghukumnya, hukumlah aku!"

Zhan Beihan masih sedikit marah pada awalnya,tapi melihat ekspresi keras kepala si kecil dan mata merahnya seperti kelinci,amarahnya perlahan menghilang. Zhan Beihan mencoba memelankan suaranya. "Hanhan, penjaga rahasia ada di sini untuk melindungimu,bukan digunakan olehmu untuk menindas orang lain."

Aku tidak menindas siapapun!" Hanhan berkata dengan keras kepala. "Mereka yang menindasku, jadi Ye Qi berdiri untuk melindungiku!"

Zhan Beihan merasa sedikit lucu, dengan emosinya,bagaimana orang lain bisa menindasnya? Alangkah baiknya jika dia tidak menggangu orang lain, Hanhan selalu tidak menyukai Xie Yurui, tapi Xie Yurui yang menyelamatkan nyawanya,dan dia sering mengkhawatirkan Hanhan.

Saat itu,butuh waktu lama bagi Hanhan untuk pulih setelah dia diracuni, tubuhnya menjadi sangat lemah,Dokter istana mengatakan itu karena kerusakan vitalitasnya,dia menangis tanpa henti setiap malam dan Xie Yurui merawatnya secara pribadi.Zhan Beihan telah melihatnya tetap terjaga berkali-kali, kedinginan sepanjang malam,dan tetap berada di sisi Hanhan sepanjang malam, tatapan perhatian serta khawatirnya tidaklah palsu.

Oleh karena itu,di mata Zhan Beihan. Meskipun Xie Yurui memiliki sedikit pemikirannya sendiri,dia sangat baik kepada Hanhan,dalam hal ini dia tidak akan merugikan Hanhan,sebaliknya Hanhan yang selalu dengan sengaja mencari masalah dan mengganggunya dengan pikiran kekanak-kanakannya. Dia selalu melakukan hal-hal yang membuat orang salah paham,terutama terhadap Xie Yurui.

Zhan Beihan tidak ingin putra satu-satunya itu menjadi seorang pengganggu sehingga dia selalu menegurnya dan tidak akan pernah menoleransi kebiasaan buruknya, jadi dia sering memarahinya karena hal ini. Seiring berjalannya waktu,hubungan ayah dan anak mereka menjadi semakin tegang. Hanhan terkadang bahkan tidak mau berbicara dengannya. Sebaliknya, Xie Yurui terjebak di tengah-tengah,dan sering kali bertindak sebagai pembawa damai. Namun entah kenapa,semakin dia terlibat, situasinya akan semakin buruk.

Setelah seharian bekerja,Zhan Beihan sudah tidak sabar untuk menyelesaikan masalah kecil ini,dia mengabaikan keluhan Hanhan dan menoleh ke Butler dan berkata."Minta seseorang untuk membereskan tempat ini,lalu berikan sekotak krim giok berkualitas tinggi kepada selir,dan kirim dia kembali untuk beristirahat."

Xie Yurui sedikit enggan dan berkata."Yang Mulia,Pangeran muda dia..."

Bajingan ini berani membiarkan penjaga rahasia melukai wajahnya yang paling berharga! Dia begitu dipenuhi kebencian sehingga dia hampir ingin mencekiknya hidup-hidup,tapi dia juga tahu di bawah pengawasan Raja Yi,dia bahkan tidak akan pernah bisa menyentuh sehelai rambut Hanhan.

Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah menangis dan mengeluh untuk memperdalam kesan buruk pangeran terhadap putranya sebagai seorang pengganggu.Hal ini perlahan-lahan akan semakin dalam,sedikit demi sedikit,cepat atau lambat,dia akan membuat pangeran kecewa sepenuhnya dengan bajingan ini!

"Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu!" Zhan Beihan berkata dengan tenang. "Kembalilah bersama pelayanmu, aku  yang akan bertanya kepadanya nanti." Ini jelas untuk melindungi Hanhan dan bukan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Xie Yurui diam-diam mengertakkan giginya dan tidak punya pilihan selain pergi bersama pelayannya dengan enggan. Setelah semua pelayan di ruangan itu pergi, Zhan Beihan berjalan mendekat mengulurkan tangan dan langsung menggendong putranya.Hanhan tertangkap basah dan terkejut,dia secara naluriah meraih pakaiannya dan menatapnya dengan waspada. "Apa yang ingin kamu lakukan?"

"Sekarang giliran Raja Ini yang bertanya padamu,kamu tidak tidur di malam hari, apa yang kamu cari di gudang?" tanya Zhan Beihan.

“Apa hubungannya denganmu?” Hanhan memutar tubuh kecilnya dan meronta. “Turunkan aku, aku tidak ingin kamu menggendongku! ”

"Apakah kamu pikir aku ingin menggendongmu?" Zhan Beihan mendengus,menepuk pantatnya,dan memperingatkan. "Bersikap baiklah, jika kamu membuat keributan lagi, aku akan melemparkanmu ke dalam kolam!"

Hanhan tertegun sejenak,lalu berkata dengan nada meremehkan. "Kamu begitu kekanak-kanakan terhadap ancaman tingkat rendah seperti itu!"

"Aku Tidak kekanak-kanakan seperti kamu," jawab Zhan Beihan.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang