Ikan Besar Tertangkap di Jaring

44 1 0
                                    

Xiao lingyue tidak tahu harus menjawab apa untuk beberapa saat. Dia berasal dari Nanyan di kehidupan sebelumnya, dan di kehidupan ini, dia seharusnya berasal dari Beiqin.

Nanyan dan Beiqin adalah musuh bebuyutan. Tidak peduli pihak mana, tidak ada yang akan mentolerir keberadaannya, jadi dia tidak pernah berani mengungkapkan identitasnya untuk menghindari menimbulkan masalah.

Xiao lingyue berkata dengan samar "Tidak peduli siapa aku, aku hanya... teman lama."

Pihak lain mencibir, menutup matanya, dan mengabaikannya.

“Aku tidak punya niat lain, aku hanya ingin bertanya tentang beberapa teman lama di Nanyan,” jelas Xiao lingyue.

Pihak lain tetap diam, dia telah disiksa terlalu banyak selama lebih dari setahun dia dipenjara. Ketika orang-orang Beiqin melihat bahwa dia menolak untuk berbicara, mereka bahkan mengirim orang untuk bertindak seolah-olah orang itu adalah teman dan ingin menyelamatkannya. Mereka mencoba untuk menipunya tetapi dia tidak tertipu.

Xiao lingyue juga tahu orang ini memiliki kecurigaan padanya. Bahkan jika dia tidak dikirim oleh Beiqin, pihak lain tidak akan melepaskan kewaspadaannya.

Xiao lingyue tidak punya pilihan selain berkata: "Jika kamu tidak ingin mengatakannya, lupakan saja. Aku tidak bisa menyelamatkanmu sekarang. Aku akan kembali kepadamu ketika aku memiliki kesempatan di masa depan.

Pihak lain masih tetap diam! Xiao lingyue tidak berkata apa-apa lagi, dia berbalik dan berjalan keluar.

Dia tidak bisa tinggal di penjara rahasia terlalu lama, jika orang-orang Zhan Beihan mengetahuinya, akan sulit untuk menjelaskannya dengan seratus kata.

Memikirkan hal ini, Xiao lingyue merasakan rasa dingin yang tak dapat dijelaskan di tubuhnya dan segera mempercepatnya jalannya.

Dia baru saja berjalan sampai ke tengah penjara. Tiba-tiba, sebuah suara dingin terdengar. "Karena kamu sudah di sini, mengapa repot-repot pergi dengan terburu-buru?"

Itu adalah suara Zhan Beihan! Dia juga berada di penjara rahasia?

Xiao lingyue merasakan hawa dingin di hatinya, pikiran yang tak terhitung jumlahnya melintas di benaknya. Dia berhenti seolah ingin menjawab, tetapi kakinya tiba-tiba berbalik seperti angin, dan bergegas menuju jalan rahasia dengan gerakan yang sangat cepat.

Sekarang Zhan Beihan ada di sini, jelas ini adalah jebakan. Dia jatuh ke dalam jebakan! Dia telah memikirkan Tiga puluh enam strategi dibenaknya, tapi semuanya tidak akan berhasil. "Hal yang paling utama sekarang adalah kabur dulu! Xiao lingyue berlari sangat cepat dan tiba-tiba.."

Zhan Beihan juga bukan seorang vegetarian, dia segera mengejarnya.

"Whoosh whoosh" Anak panah tajam hitam kecil yang tak terhitung jumlahnya ditembakkan seperti bunga pir di tengah hujan badai. Dari pusat penjara rahasia hingga pintu masuk jalan rahasia, semuanya diselimuti oleh anak panah yang tajam.

Tidak peduli seberapa cepat Xiao lingyue berlari, dia tidak bisa berlari secepat anak panah tajam ini. Dia mengulurkan tangan ke pinggangnya dan langsung mengeluarkan pedang lembut setipis sayap jangkrik Dengan suara berdenting, anak panah hitam tajam itu tersapu.

"Puff puff!" Panah tajam yang padat ditembakkan ke seluruh tanah, dengan Xiao lingyue sebagai pusatnya, dan tanah keras di sekitarnya langsung ditusuk seperti landak.

Anak panah tajam itu melesat satu putaran, mekanismenya berbunyi klik dan berputar, terlihat jelas bahwa ada putaran kedua.

Xiao lingyue tidak ingin berlama-lama. Dia merunduk ke jalan rahasia dan dengan cepat menaiki tangga curam.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang