Di tarik delapan ekor sapi

18 0 0
                                    

Shen Yuting mengertakkan gigi karena marah seolah-olah tubuhnya telah dilubangi.

Wanita jalang ini, kenapa dia begitu santai!

Xiao lingyue sedang menaiki tangga ketika dia tiba-tiba merasakan tatapan tajam menusuknya dari belakang.

Dia berhenti dan berbalik, menatap mata penuh kebencian Shen Yuting.

Xiao lingyue menatap kakinya yang gemetar, tersenyum tipis, lalu berbalik dengan anggun dan melangkah ke atas.

Shen Yuting sangat marah! Apakah dia menertawakannya?

Itu pasti.

Dia tidak akan kalah dari wanita jalang ini!

Shen Yuting langsung penuh energi menolak mengakui kekalahan. Kakinya yang sakit dan lemah sepertinya memiliki kekuatan lagi.

Saat pendakian sudah mencapai sepertiga perjalanan, sebagian besar masyarakat masih tergolong santai.

Di tengah pendakian semua ibu dan anak perempuan mulai menderita, namun tidak ada yang berani mengeluh, jadi mereka mengertakkan gigi dan terus bekerja keras.

Pada sepertiga terakhir bahkan pegawai negeri yang muda dan sehat tidak dapat bertahan lebih lama lagi. Mereka semua memerah karena kelelahan dan mengertakkan gigi saat berjalan dengan susah payah. Jika Yang Mulia dan para pangeran tidak berjalan di depan, mereka pasti sudah lama berhenti dan beristirahat disana.

Kecuali para jenderal, mereka yang benar-benar bisa mendaki ke puncak gunung tanpa kelelahan atau kehabisan nafas hampir semuanya memiliki kekuatan internal.

Xiao lingyue berjalan dengan santai.

Tak perlu dikatakan lagi, Zhan Beihan berjalan sangat santai sambil menggendong Hanhan, terlihat lebih santai dari orang lain.

Selain itu, ada beberapa jenderal terkenal di istana, semuanya telah meningkat perawakannya dan tidak kelelahan atau kehabisan nafas.

Mata Xiao lingyue tertuju pada salah satu pria paruh baya jangkung dengan wajah agung dan tampan. Dia mengenakan pakaian polos berwarna hijau tua dengan sabuk giok cerah diikatkan di pinggangnya. Dia tampak agung dan tegak dan langkahnya kuat dan bertenaga.

Itu Xiao Chenggang.

Di belakangnya, kecuali Xiao Jun yang terluka semua orang dari keluarga Xiao datang.

Xiao Xuan menopang ibunya, Ny. Xiao, dengan satu tangan dan adiknya Xiao Rulan dengan tangan lainnya. Ada lapisan tipis keringat di dahinya tapi dia tampak santai.

Xiao lingyue tidak banyak melihat dan segera membuang muka.

Akhirnya sampai di puncak gunung.

Yang terlihat adalah alun-alun batu biru yang luas, di tengahnya terdapat pembakar dupa kuningan setinggi empat hingga lima meter, tiga batang dupa panjang menyala di dalamnya dan asap hijau mengepul ke langit.

Gerbang Kuil Xiangguo yang sederhana dan megah berdiri di alun-alun.

Seluruh kuil dibangun di atas gunung, bertingkat-tingkat dan begitu besar serta megah hingga hampir melubangi seluruh gunung. Pagoda sembilan lantai tertinggi berdiri di puncak gunung dengan megah.

Batu biru di alun-alun ini sangat halus, seolah-olah telah diinjak berkali-kali oleh peziarah yang tak terhitung jumlahnya, menginjak-injak batu biru yang kasar tersebut hingga tampak seperti safir. Bahkan ada bekas luka yang dalam di tanah di depan pembakar dupa besar. Tidak tahu berapa banyak orang yang datang ke sini untuk mempersembahkan dupa dan beribadah.

Xiao lingyue berkata dengan suara rendah.

"Kuil Xiangguo benar-benar luar biasa, ini sangat agung dan megah"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang