Terserah kamu

23 1 0
                                    

Xiao lingyue berbalik dan melihat Zhan Beihan tepat di belakangnya.

Xiao Lingyue terkejut.

"Kamu...kapan kamu datang?"

Apakah dia mendengar apa yang baru saja dia katakan?

Zhan Beihan memandangnya dengan acuh tak acuh, mengabaikannya dan melihat ke sampingnya.

"Hanhan, kemarilah."

"Apa yang ingin kamu lakukan?"

Hanhan menempel di sisi Xiao lingyue dan menolak untuk pergi.

“Kembali.”

Zhan Beihan melangkah mendekat, membungkuk dan menggendong putranya.

Hanhan tidak meronta, dia meletakkan tangan kecilnya di bahu lebarnya dan bertanya.

"Ayah, bagaimana kita kembali? Apakah kita masih harus berjalan?"

Zhan Beihan mengangkat alisnya dan menatapnya.

Si kecil berkata dengan sedih.

“Bisakah saat kembali kita lewat jalan lain? Ada banyak serangga di hutan, dan mereka semua suka menggigitku.”

Xiao lingyue menyetujuinya di dalam hatinya.

Saat dia memeriksa luka Hanhan, dia menemukan banyak benjolan kecil akibat gigitan nyamuk. Luka itu tidak serius tapi akan terasa gatal saat disentuh.

Hal yang sama juga berlaku untuk Beibei. Mungkin karena golongan darahnya, dia sangat rentan terhadap gigitan nyamuk.

Zhan Beihan terdiam beberapa saat dan berkata dengan tenang.

"Jika kamu tidak ingin berjalan kaki ke hutan, aku akan membawamu kembali dengan menunggang kuda."

Mata Hanhan berbinar dan dia menunjuk ke dua kuda hitam itu.

"Apakah kita akan menunggangi ini?"

"Uhm."

"Oke!" Hanhan tiba-tiba menjadi bahagia.

"Aku suka menunggang kuda."

Zhan Beihan memeluknya dan berjalan menuju kuda hitam.

Hanhan tiba-tiba mengambil bajunya.

"Tunggu! Ayah dan aku akan menunggang satu kuda bersama, dan satunya akan diberikan kepada ibu. "

Zhan Beihan tampak dingin dan diam

Xiao lingyue buru-buru berkata.

"Aku tidak perlu menunggang kuda, tidak apa-apa..."

Paling buruk, dia bisa menggunakan Qinggong untuk melanjutkan perjalanannya.

Meskipun dia sedikit lelah, dia baru saja bertengkar dengan Zhan Beihan. Saat ini, dia lebih memilih sedikit lelah daripada mendapat masalah dengan pria ini.

Jika dia tidak melakukannya dengan benar, dia tidak tahu bagaimana menghadapinya.

Dia tidak mampu membelinya.

“Bagaimana itu bisa dilakukan?” Hanhan berkata dengan tidak setuju.

“Tempat ini cukup jauh dari Kuil Xiangguo. Jika kita tidak berjalan kaki dari gunung, jaraknya akan lebih jauh. Akan terlalu sulit untuk kembali dengan berjalan. Jika Ibu harus kembali dengan berjalan pasti akan sangat lelah malam ini, kan?"

"Uh...tidak apa-apa, aku tidak terlalu lelah."

"Ngomong-ngomong, hanya ada satu kuda lagi. Long lingwei dan Ye Qi tidak akan duduk di atasnya, jadi kuda itu bisa ditunggangi oleh ibuku." Kata Hanhan.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang