Merasa Sangat Frustasi

27 0 0
                                    

Xiao lingyue tidak menyangka akan melihat pemandangan seperti itu ketika dia memasuki pintu. Dia menatap Xie Yurui dengan tenang, lalu dengan cepat melihat ke tempat tidur.

Hanhan sedang berbaring di tempat tidur, pakaiannya berlumuran darah kering, wajahnya pucat, dan dia menatap Xie Yurui dengan marah.

Xiao Lingyue merasa tertekan, dan segera melangkah maju. "Hanhan."

Pria kecil itu menatapnya, membeku sesaat, lingkaran matanya dengan cepat berubah menjadi merah, dia mengulurkan tangan pendeknya ke arahnya. "Ibu!"

Xiao lingyue sangat tertekan, dia segera meletakkan Beibei di samping tempat tidur dan memeluk Hanhan. "Apa yang terjadi? Bersikaplah baik, jangan menangis, jangan menangis"

"Uuuuuuuuuuuuuuuuu ibu," rengek Hanhan tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan terus memeluknya.

Xiao lingyue tidak tahu betapa banyak lukanya, jadi dia tidak berani dengan gegabah menyentuhnya, karena takut mengenai lukanya, jadi dia menepuk bahunya dengan lembut untuk menghiburnya. "Aku di sini, Hanhan, jadilah baik...tolong berhenti menangis, oke? Katakan padaku di mana sakitnya?"

Hanhan terisak dan tidak berkata apapun, dia bersembunyi di pelukannya dan menolak untuk keluar, memegang erat ujung bajunya dengan tangan kecilnya, seolah dia takut ibunya akan meninggalkannya. Xiao lingyue tidak punya pilihan selain membujuk dengan sabar.

Beibei di samping melepas tudung kepalanya, masih mengenakan topeng kecil di wajahnya, dan memiringkan kepalanya untuk melihat ke arah Hanhan.

“Yang Mulia, siapa wanita ini?” Pada saat ini, suara yang tampak bermartabat dan cemburu terdengar.

Xiao lingyue mendongak dan melihat wanita itu bersandar di pelukan Zhan Beihan, dengan senyuman di bibirnya dan sepasang mata penuh kecemburuan dan kecurigaan menatapnya dengan tidak ramah. Penampilannya seperti ular berbisa, membuat orang bergidik.

“Siapa kamu?” Xiao lingyue bertanya dengan sadar sambil menatapnya dengan perasaan tidak nyaman.

"Saya adalah selir Raja Yi, saya ingin tahu siapa wanita ini? Pangeran muda memiliki status terhormat. Sebutan 'ibu', bukanlah sesuatu yang bisa dia sebut dengan santai!" Kata Xie Yurui dengan nada buruk.

Sebutan "Ibu" itu sangat menusuk hati Xie Yurui. Dia telah bekerja keras untuk melayani bajingan kecil di rumah ini selama bertahun-tahun, dan dia tidak pernah memanggilnya "ibu" sama sekali. Dia bahkan tidak menganggapnya sebagai selir. Kini, seorang wanita muncul entah darimana dan mampu membuat bajingan ini rela memanggilnya ibu, dan itu terjadi di depan Pangeran. Xie Yurui tiba-tiba menjadi waspada dan melihat ke atas dan ke bawah, dan diam-diam berspekulasi tentang identitas wanita di depannya.

Agar tidak menarik perhatian, Xiao lingyue mengenakan kerudung untuk menutupi tanda lahir di wajahnya, hanya menyisakan sepasang mata yang sangat jernih seperti air, dengan pupil berwarna gelap, orang akan langsung mengira bahwa ini adalah mata yang indah.

Xie Yurui menatap matanya dengan cemburu, lalu diam-diam melihat rambut, bentuk tubuh, dan pakaiannya, dari atas ke bawah, bahkan ujung sepatu di bawah ujung roknya.

Meskipun Xiao lingyue menyamar dengan wajah jelek, tubuhnya tetap miliknya. Dia sedikit lebih tinggi dari wanita pada umumnya, dan bentuk tubuhnya sangat bagus karena bertahun-tahun berlatih ilmu beladiri, dilihat dari sudut manapun  sosoknya sangat menarik. Meski hanya mengenakan gaun sederhana dan tidak memiliki terlalu banyak perhiasan di kepalanya, dia terlihat berbeda dari wanita lainnya.

Semakin Xie Yurui memandangnya, semakin dia merasa tidak nyaman, dia memegang saputangannya erat-erat. Darimana datangnya wanita jalang ini! "Kapan dia berhubungan dengan pangeran?" Dia bahkan tidak mengetahuinya sama sekali.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang