Para pelayan di seluruh halaman sangat ketakutan hingga mereka hampir pingsan.
Saat Zhan Beihan melihat pemandangan ini, dia langsung menginjak batang pohon, membalikkan badannya dengan luwes, dan mengulurkan tangan untuk meraih Hanhan! Dia hampir berhasil menangkap Hanhan. Tanpa disangka, Hanhan menendang tangannya, Hanhan menggeser tubuhnya, dan mematahkan beberapa dahan, dia berguling di batang pohon dan terjatuh.
“Hanhan!”
“Pangeran!”
Ye Qi, yang bersembunyi di kegelapan, langsung melompat keluar dan menggunakan tubuhnya untuk melindungi Hanhan, dia memblokirnya tepat waktu, Hanhan jatuh telentang diatas tubuhnya.
Zhan Beihan dengan cepat turun dan mengulurkan tangan untuk memeriksa lukanya, tapi Hanhan membuka tangannya dengan paksa. "Jangan sentuh aku!"
“Kenapa kamu menjadi begitu keras kepala?” Zhan Beihan sangat marah dan dengan paksa memeluknya. “Kamu benar-benar berani melompat, apakah kamu ingin mati?”
“Jangan sentuh aku, aku tidak ingin kamu memelukku!” Hanhan berjuang dalam pelukannya dengan seluruh kekuatannya, dan darah dengan cepat mengalir dari pakaiannya.
“Jangan bergerak!” Zhan Beihan berkata dengan wajah pucat, menekan tangan dan kakinya dan dengan cepat memeriksanya. Di sekujur tubuhnya terdapat banyak goresan dan luka, lututnya terkena benturan dan terlihat jelas merah dan bengkak.
"Panggil dokter!" Zhan Beihan menyelesaikan pemeriksaannya, berdiri sambil menggendong putranya, dan memberi perintah.
Para pelayan langsung tersadar dan berlari mencari dokter istana.
"Jangan sentuh aku, aku tidak ingin kamu mengkhawatirkanku! Lepaskan!" Hanhan meronta dengan mata merah, menendang dan memukul Zhan Beihan dengan tangan dan kaki kecilnya, memukul wajah Zhan Beihan beberapa kali, dan noda darah yang keluar dari bajunya semakin banyak.
“Zhan Jingrui!” Zhan Beihan sangat marah dia mengangkat tangannya dan akan memukulnya.
Hanhan berteriak dengan mata merah. "Pukul saja aku! Pukul saja aku sampai mati, agar aku bebas dan tidak di kendalikan olehmu!"
Tangan Zhan Beihan membeku di udara, dia terdiam sesaat, dia tidak punya cara untuk menenangkan putranya. Hanhan menatapnya dengan mata merah.
Selir Xie Yurui mendengar berita itu dan bergegas. "Ya Tuhan! Yang Mulia,apa yang terjadi dengan pangeran ?"
Zhan Beihan menarik napas dalam-dalam, menahan amarahnya, memeluk putranya dan melangkah ke halaman rumah, tanpa memandangnya, Zhan Beihan mengabaikannya.
"Lepaskan aku! Biarkan aku pergi!" Hanhan berjuang mati-matian.
Xie Yurui buru-buru menyusul. "Apa yang terjadi, Yang Mulia?" Sebenarnya apa yang terjadi? " Mengapa pangeran muda tidak bisa di Bujuk?" Tiba-tiba Ye Qi muncul dari belakang dan secara tidak sengaja menabrak Xie Yurui, dia hampir tersungkur ke lantai.
Ye Qi memegang dua botol obat hemostatik di tangannya, dan berkata. "Yang Mulia, dokter kekaisaran akan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tiba, mari kita hentikan pendarahan pangeran dulu."
"Mengapa anda menabrak saya?" Xie Yurui terhuyung saat berdiri dia menatap Ye Qi dengan marah.
"Masuk dan bicara." Zhan Beihan berkata dengan dingin ,sambil melangkah masuk ke dalam rumah.
"Ya!" Ye Qi segera mengikutinya, seolah-olah dia tidak melihat Xie Yurui.
Xie Yurui menarik napas dalam-dalam di dadanya.
Zhan Beihan masuk ke dalam kamar dan meletakkan Hanhan di tempat tidur, Hanhan berjuang untuk melarikan diri lagi
"Berbaringlah dan jangan bergerak lagi! Aku akan mengikatmu dengan tali!" tegur Zhan Beihan dengan marah, dia segera melepas mantelnya, Ye Qi buru-buru melangkah maju, siap membantu mengoleskan obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...