"Dipotong menjadi kerangka?" Wajah Kaisar Zhaoming sedikit berubah.
"Apakah dia melakukannya sendiri?"
"Ya."
Zhao Yi menyeka keringat dingin di kepalanya, suaranya tidak mampu menyembunyikan rasa takut dan keterkejutannya.
"Sejujurnya Yang Mulia, meskipun saya telah membaca tentang 'Hukuman Ling Chi' di buku-buku kuno, masih menakutkan melihat seseorang benar-benar menggunakannya dalam kenyataan. Saya tidak tahu darimana keberanian Nona Shen berasal. Dia bahkan lebih kejam dari algojo dan hampir menyiksa kedua pembunuh itu secara gila-gilaan."
Mata Kaisar Zhaoming menjadi gelap dan bertanya.
"Bagaimana kabar kedua pembunuh yang disiksa sekarang?"
“Keduanya masih hidup tapi mereka tidak terlalu sadar.”
Zhao Yi tersenyum pahit dan berkata.
"Tidak hanya mereka tetapi dua biksu palsu yang menonton hampir ketakutan. Bahkan Chen sendiri merasa ketakutan setelah melihatnya."
“Setelah disiksa, kedua orang tersebut masih hidup. Dari sudut pandang ini, metode interogasi Shen Wan memang luar biasa.”
Kaisar Zhaoming sedikit menyipitkan matanya. Tujuan menginterogasi narapidana adalah untuk mendapatkan hasil, bukan untuk menyiksa mereka sampai mati.
Oleh karena itu, harus memiliki timbangan, mengalahkan kemauan narapidana dan memaksa narapidana untuk mengungkapkan kebenaran, itu adalah keahlian.
Orang yang tidak memiliki pengalaman pasti tidak akan bisa menguasainya dengan baik.
Zhao Yi berpikir sejenak dan berkata dengan ragu-ragu.
"Yang Mulia, saya punya tebakan, saya tidak tahu apakah saya harus menceritakannya atau tidak."
"Katakan." Kaisar Zhaoming mengangkat matanya.
"Saya memperhatikan metode interogasi Nona Shen. Metode yang dia gunakan sepertinya tidak dipelajari sendiri seperti orang biasa tetapi sepertinya digunakan oleh militer." Jelas Zhao Yi
“Apa maksudmu?” Kaisar Zhaoming tidak mengerti.
"Yang Mulia mungkin tidak tahu. Ada banyak metode penyiksaan dan interogasi. Metode berbeda digunakan tergantung pada identitas tahanan."
"Misalnya, sebagian besar narapidana di Departemen Kriminal adalah warga sipil dan belum mendapat pelatihan khusus. Oleh karena itu, cara penyiksaan tidak perlu terlalu keras untuk membuka mulut narapidana. Namun berbeda di militer."
“Sebagian besar tersangka yang ditangkap tentara adalah mata-mata, pembunuh dan sejenisnya. Mereka telah dilatih dengan sangat tegas dalam berbicara, dan mereka lebih memilih mati daripada menyerah. Jika ingin membuka mulut mereka, Anda harus menggunakan lebih banyak metode yang kejam dan metode penyiksaan biasa tidak ada gunanya bagi mereka.”
"Apakah maksudmu metode interogasi Shen Wan juga dimiliki oleh militer dan dia, sebagai orang luar, tidak seharusnya memahaminya?"
Kaisar Zhaoming mengerti maksudnya
Zhao Yi tampak serius dan mengangguk.
"Interogasi di militer pada awalnya bersifat rahasia. Belum lagi orang luar, bahkan tentara biasa pun tidak bisa melakukannya. Tapi Nona Shen sebenarnya mahir dalam hal ini, yang membuatku curiga!"
Dunia tidak damai saat ini.
Tujuh negara berdiri berdampingan dan banyak terjadi konflik antar negara. Mereka saling mewaspadai skema masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Narrativa StoricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...