Tidak boleh di bicarakan

81 1 0
                                    

Zhan Beihan mengekang kendali dan mengikuti suaranya.Tidak jauh di depan,dia melihat Pangeran Xiang menunggangi seekor kuda tinggi berwarna merah teluk,dengan mahkota emas dan pakaian brokat,serta alis yang anggun.Orang-orang dan lalu lintas di kedua sisi dipisahkan oleh penjaga..Kereta Putera mahkota dari Istana Timur perlahan datang,diikuti oleh Pangeran Cheng yang juga mengenakan pakaian kerajaan di sisi lain.

“Saudara ketiga.” Putera Mahkota mengangkat tirai kereta, memperlihatkan wajah seperti batu giok dan lembut,dan menyapa sambil tersenyum.

“Saudara ketiga.” Raja Cheng juga mengikuti dan memberi hormat dengan tangan terkepal.

Beberapa pangeran dari dinasti saat ini bertemu di jalan.Pemandangan seperti itu jarang terjadi.Bahkan jika ada penjaga yang mengusir mereka,banyak orang masih berhenti dan menonton.
Kaisar Zhaoming telah naik takhta selama lebih dari 20 tahun,dan memiliki banyak pangeran dan putri di bawah lututnya.Di antara mereka, Putera Mahkota dan Raja Yi adalah saudara dari ibu yang sama.Keduanya merupakan keturunan langsung dari ratu sebelumnya dan berstatus bangsawan.Sayangnya,ketika Ratu melahirkan Raja Yi,dia dibunuh oleh selir di harem dan meninggal saat melahirkan,hanya menyisakan seorang bayi.

Kaisar Zhaoming merasa sangat bersalah, jadi dia sangat mencintai Raja Yi.Raja Yi sendiri juga sangat ambisius,dia tidak menyukai istana tetapi medan perang,dia memperoleh seni bela diri di usia muda dan berperang untuk membunuh musuh.
Dia tidak terkalahkan dalam setiap pertempuran dianugerahi gelar Raja Yi. Kaisar Zhaoming secara pribadi memberinya gelar, ""Yi" berarti membantu.

Dia adalah adik dari Putra Mahkota Istana Timur,dan pasti akan menjadi kepala pemimpin para pangeran di masa depan.Begitu Putra Mahkota naik takhta,dia pasti akan menjadi tangan kanan yang sangat diperlukan.
Hingga saat ini,Raja Yi masih menjadi satu-satunya pangeran di antara banyak pangeran yang memegang kekuasaan militer dan sangat dipercaya oleh Kaisar Zhaoming.

Pangeran Xiang adalah putra selir Shu saat ini, peringkat kedua di antara para pangeran.

Pangeran Cheng adalah putra Selir De Gui dan menempati peringkat kelima di antara para pangeran.

Semuanya memiliki identitas yang luar biasa.

Zhan Beihan memiliki wajah yang Dingin dan menyapa sang Putera Mahkota "Saudaraku."

Dia benar-benar mengabaikan Pangeran Xiang dan Pangeran Cheng.Keduanya saling memandang dan mengangkat bahu.Saudara mereka tidak pernah melihat mereka secara langsung,jadi mereka tidak perlu marah.

Putera Mahkota tertawa dan berkata, "Ada apa dengan Panggilan ini? Hanhan belum Ditemukan?"

"Menemukannya!"..Dia melarikan diri bersama seorang wanita liar, dan Saya hendak menangkapnya.

Bagus Kamu menemukannya, kamu.. Kamu jelas yang pertama di antara kami bersaudara yang menjadi seorang ayah,mengapa kamu selalu bermasalah dengan putramu sendiri?
Sebagai saudara kandung, putera mahkota juga prihatin dengan keponakan yang dimilikinya yang lari dari rumah.Melihat wajah Raja Yi terlihat tidak senang dan mengira dia sedang marah pada keponakannya.

Maka dia memberikan beberapa nasehat."Hanhan masih muda dan tidak diasuh oleh ibunya sejak dia masih kecil.Jika kamu memberinya izin lebih,dia tidak akan selalu berpikir untuk kabur dari rumah untuk mencari ibunya"

Zhan Beihan melirik Putera Mahkota, terlalu malas untuk menjelaskan. Bajingan kecil itu tidak hanya melarikan diri dari rumah,dia bahkan sampai mengklaim ibunya di mana-mana.Ini sungguh tak tertahankan! Jika dia menangkapnya kali ini,dia harus menggantungnya dan mencambuknya!

Pangeran Xiang menyela dan berkata sambil tersenyum,sekarang pangeran muda telah ditemukan,Yang Mulia,ini bukan tempat untuk berbicara.
Putera Mahkota menjawab dengan santai lalu menatap Zhan Beihan,dan senyuman segera muncul di wajahnya.
Hari ini,Tuan Marquis Nanyang berusia enam puluh tahun,dan ayah  memerintahkan kami untuk merayakan ulang tahunnya.Karena kami bertemu di sini dan saudara ketiga saya bebas,mengapa tidak pergi bersama?

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang