Ayahku sudah lama meninggal

77 2 0
                                    

Ketika Xiao Lingyue hamil,kondisi fisiknya sangat buruk dan dia diracuni,tubuhnya kekurangan gizi,dan kedua anak itu saling bersaing di dalam perut. Hanhan,sang kakak,mengambil sebagian besar makanan dan Beibei,sang adik,pasti menderita,dia dilahirkan dengan tubuh yang lemah dan memiliki racun ditubuhnya. Beibei menyerap semua racun ditubuh ibunya saat dia lahir!

Ada tujuh atau delapan jenis racun dalam tubuh Xiao Lingyue pada saat itu,dari semua jenis,termasuk beberapa yang kronis dan sangat beracun. Xiao Lingyue sendiri tidak tahu,siapa sebenarnya yang telah diprovokasi oleh wanita tertua dari keluarga Xiao ini! Sungguh gadis yang malang,dia tidak hanya di anggap sebagai sampah,tapi dia sebenarnya diberi begitu banyak jenis racun.Bahkan jika "Dia" tidak melakukan bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya di kursi pengantin, mengingat kondisi fisik "Dia"saat itu,dia mungkin tidak akan mampu bertahan di malam pernikahan,tidak peduli bagaimana dia melihatnya,itu adalah jalan buntu.

Xiao Lingyue tidak memiliki semua ingatan putri tertua keluarga Xiao, pengalamannya semasa hidupnya dan penyebab sebenarnya kematiannya saat ini tidak diketahui. Selama kehamilannya,Xiao Lingyue mengandalkan keterampilan medisnya untuk menghilangkan sebagian besar racun dalam tubuhnya.Namun, masih ada beberapa racun kronis yang sudah lama terserap di dalam tubuh dan menembus sumsum tulang,sehingga hampir tidak mungkin untuk dihilangkan seluruhnya.

Anak dalam perutnya secara tidak langsung menyelamatkan nyawanya. Karena kekurangan nutrisi yang ekstrim, Beibei yang belum lahir secara tidak sengaja menyerap sisa racun di tubuhnya. Setelah berbagai perubahan pada janin, racun tersebut bermutasi dan akhirnya membentuk racun janin bawaan yang sangat sulit.

Tubuh Beibei telah lemah sejak dia masih kecil dan telah minum obat sepanjang tahun,tidak peduli seberapa banyak dia merawat kesehatannya,Beibei tidak dapat pulih karena racun janin! Xiao Lingyue merasa sangat bersalah tentang hal ini. Dari kedua anaknya, Hanhan tidak memiliki ibu ketika masih kecil,namun setidaknya dia sehat dan bisa berlari serta melompat, di antara keduanya,dia paling merasa bersalah dan berhutang kepada Beibei. Dia telah menyaksikan bagaimana menderitanya beibei sejak dia masih kecil, saat penyakitnya kambuh .

Anak-anak lain pada usia yang sama semuanya lincah dan penuh energi,tetapi Beibei hanya bisa dikurung di kamar untuk menghindari tidak terkena angin dan dia hanya akan tidur sepanjang malam,dalam lima tahun terakhir,sembari dia merawat Beibei dengan hati-hati, dia juga mengabdikan dirinya untuk meneliti cara mendetoksifikasi Beibei, dia akhirnya mendapat gambaran,tetapi bahan obat yang dibutuhkan semakin langka dibandingkan yang sebelumnya,dan masing-masing lebih berharga dan sulit ditemukan.

Ibu dan anak tersebut tidak dapat menemukan bahan obat tersebut di tempat mereka menetap sebelumnya. Hanya di ibukota yang ramai, ada secercah harapan. Oleh karena itu,meskipun dengan resiko identitasnya akan terungkap dan ditemukan oleh Zhan Beihan,Xiao Lingyue tetap akan membawa Beibei kembali ke ibukota dan mencoba yang terbaik untuk mengumpulkan bahan obat dan mendetoksifikasi tubuhnya!Ketika Beibei mendengar apa yang dikatakannya,dia memeluk ibunya erat-erat tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Xiao Lingyue membawanya ke dalam rumah,rumahnya indah dan mewah, dengan segala macam perabot dan perabotan yang lengkap,penuh kemegahan, ini jelas untuk menyenangkan selera estetika Shen Yuting,tapi Xiao Lingyue tidak terlalu menyukainya,tapi lupakan saja,mereka hanya tinggal di sini sementara,dan mereka bisa pergi setelah menemukan semua bahan obat,jadi tidak perlu terlalu memperhatikannya.

Tempat tidur berukir indah ditutupi dengan selimut sutra tebal,selembut awan,Xiao Lingyue mendudukkan Beibei di samping tempat tidur,melepas jubah tebal berbulu halusnya,dan memintanya untuk duduk lebih santai.Beibei dengan patuh membiarkannya mengurusnya,dan tiba-tiba berkata "Ibu..."

"Ada apa?" Xiao Lingyue memandangnya

“Apa hubungan antara Hanhan dan aku?”

Xiao Lingyue terdiam,dia mengangkat kepalanya "Bagaimana menurutmu Beibei?"

Pria kecil itu mengerucutkan bibirnya dan mengulurkan tangan untuk melepas topeng di wajahnya, memperlihatkan wajah kecil yang persis sama dengan wajah Hanhan, alis panjang berbentuk pedang,mata gelap dan jernih,serta bulu matanya yang panjang,kecuali terlihat sangat pucat dan tidak semerah Hanhan, ciri wajah kedua anak itu persis sama, seolah-olah mereka memiliki wajah yang sama seperti bercermin. Xiao Lingyue merasa sedikit linglung.

Meski kembar dan berpenampilan persis sama,kedua anak ini memiliki kepribadian yang sangat berbeda.Hanhan penuh energi,berpikiran terbuka,dan penuh semangat,sedangkan Beibei tampan dan anggun,tenang dan pendiam,cerdas dan dewasa sebelum waktunya.Sungguh menakjubkan bahwa kedua orang ini sebenarnya adalah saudara kembar.

“Dia terlihat persis sepertiku,kira-kira sama usia dan tinggi badannya. ”Beibei mengulurkan tangan dan menyentuh wajahnya,dan berkata dengan sedih“Selain itu,ibuku juga sangat menyukainya,dan sikapnya terhadapnya berbeda dari anak-anak lain,aku bisa merasakannya."

Xiao Lingyue tidak terkejut,karena kesehatan yang buruk sejak kecil,mobilitas Beibei menjadi terbatas.Namun,dia mengembangkan kemampuan observasi yang tenang dan tajam serta pikirannya sangat sensitif.Hanhan tidak bisa melihat wajah Beibei,tapi Beibei bisa melihatnya. Keduanya memiliki wajah kembar yang persis sama,seperti melihat ke cermin. Namun,dia tidak langsung bertanya, mungkin karena dia tidak ingin Hanhan mengetahuinya.

Si kecil sangat posesif terhadap ibunya. Bagaimanapun,ibu dan anak bergantung satu sama lain,dan selain Xiao Lingyue,dia tidak memiliki kerabat lain di sekitarnya. Dia membenci pendekatan Hanhan, mungkin karena dia menyadari perbedaan status Hanhan dan takut dia akan mencuri ibunya!Xiao Lingyue menyanyangi kedua anaknya,dia tidak ingin kedua anak itu berkonflik,meski mereka belum saling mengenali.

Dia berlutut di depan Beibei dan menjaga jarak pandang dengannya "Beibei, dengarkan ibu." Beibei memandangnya dengan sedih.

"Ibu tahu kamu pintar,jadi ibu tidak menyembunyikannya darimu. Hanhan... memang anak ibu,dia adalah saudara kandungmu,dan kalian adalah saudara kembar, jadi kalian terlihat persis sama." Dia menjelaskan dengan suara lembut.

“Karena suatu alasan,kalian telah berpisah sejak kecil, dan ibu tidak pernah menyebutkan dia kepadamu,kali ini ketika kami tiba-tiba bertemu dengannya ketika kami kembali ke Ibukota,ibu sebenarnya terkejut,jadi ibu tidak punya waktu untuk memberitahu kamu sebelumnya."

"Raja Yi itu,apa hubungannya dengan ibu?" Beibei bertanya langsung.Xiao Lingyue tidak tahu bagaimana menjelaskannya untuk beberapa saat.

Tapi Beibei sudah menebak "Hanhan dan aku adalah saudara kembar,dia mirip ayahnya,begitu juga aku... Jadi,ayahnya sebenarnya ayahku,kan?" "...Ya."

“Ibu dengan jelas mengatakan sebelumnya bahwa ayahku sudah lama meninggal dan rumput di kuburannya lebih tinggi dari tubuhku!” Xiao Lingyue sangat malu "Ibu, ibu hanya bercanda denganmu ..."

Dia baru berusia lebih dari dua tahun saat itu dan masih berjalan dengan terhuyung-huyung,dia pikir dia tidak mengerti dan bercanda dengan santai,siapa tahu dia benar-benar mempercayainya dan masih mengingatnya hingga saat ini. "Sungguh dosa!"

Beibei berkata dengan kesal "Beibei selalu percaya apa yang dikatakan ibuku,aku tidak menyangka ibuku akan berbohong padaku..."Xiao Lingyue tiba-tiba merasa sangat bersalah "Maaf Beibei,ibumu tidak bermaksud begitu,itu,bisakah aku minta maaf padamu?"

"Ibu,kamu tidak perlu meminta maaf kepadaku.”Beibei menggelengkan kepalanya, memegang lengan bajunya dengan tangan kecilnya,dan berkata dengan penuh perasaan“Aku hanya ingin tahu,apa hubungan antara ibu dan Raja Yi itu?”

"..." Xiao Lingyue matanya bergerak-gerak, dia selalu merasa" Beibei sengaja mencoba menipunya,berpura-pura menjadi menyedihkan dan sengsara?" Namun,dia benar-benar harus memberitahunya tentang ayah Beibei,dan dia tidak bisa menyembunyikannya darinya selamanya."Oke,ini masalahnya..." Xiao Lingyue menghela nafas dan hendak memberitahunya dengan benar,tiba-tiba terdengar suara ketukan di luar pintu.

Xiao Lingyue tiba-tiba menoleh ke belakang "Siapa itu!"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang