Prajurit istana mengangguk dengan susah payah.
"Ya."
Xiao lingyue tiba-tiba berdiri dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia mengejar ke arah yang dikatakan prajurit istana.
"Shen Wan!" Chu Yuanqi terkejut.
Dia berdiri secara naluriah dan ingin menghentikannya, tetapi begitu dia melepaskan prajurit itu, luka di dada prajurit tersebut mulai mengeluarkan banyak darah lagi. Dia buru-buru menekan luka prajurit tersebut dengan erat dan menatap punggung Xiao lingyue dengan cemas dan berteriak.
"Shen Wan, jangan kejar sendirian! Bawalah Pengawal Istana bersamamu, berhati-hatilah agar tidak jatuh ke dalam jebakan."
Xiao lingyue sepertinya tidak mendengar, dan sosoknya menghilang ke dalam malam dalam sekejap.
Kulit kepala Chu Yuanqi mati rasa.
"Dia benar-benar gila! Apa gunanya dia sendiri? Jika dia bertemu para pembunuh lain nanti, dia akan mendapat masalah."
Semakin Chu Yuanqi memikirkannya, dia menjadi semakin ketakutan.
Dia dengan cepat menekan luka prajurit tersebut dan tangan yang lain membuka tas brokat, mengeluarkan bubuk hemostatik dari dalam, menaburkannya secara acak pada luka prajurit kekaisaran, lalu membalutnya erat-erat dengan potongan kain.
"Maaf, situasinya mendesak. Menaburkan obat pada luka akan menghentikan pendarahan untuk sementara. Kamu bisa beristirahat disini dulu."
Chu Yuanqi berbicara dengan tergesa-gesa, dia segera bangun untuk mencari orang dan mengatur penyelamatan sesegera mungkin.
Di sisi lain, Xiao lingyue sudah berlari ratusan meter.
Mengikuti arahan yang ditunjukkan oleh prajuris kekaisaran, dia menggunakan Qinggongnya dengan kecepatan penuh. Dia secepat kilat dan lewat tanpa melihat satu sosok pun.
Xiao lingyue jatuh dari puncak pohon ke tanah, melihat sekeliling dan segera menemukan jejak di jalan setapak yang dilapisi batu biru.
Luas bangunan Kuil Xiangguo sangat panjang, jalan di setiap aula dan halaman Buddha dilapisi dengan lempengan batu besar berwarna biru, terdapat celah di antara lempengan batu tersebut dan ditumbuhi rerumputan hijau yang terlihat unik.
Namun kini, rerumputan di antara lempengan batu tersebut terlihat jelas bekas terinjak. Sari rumput bercampur dengan tanah dan debu meninggalkan jejak kaki kecil yang kabur di lempengan batu halus tersebut.
Ini adalah jejak kaki anak-anak.
Ini cukup bukti bahwa kedua anak itu memang berlari ke arah tersebut.
Xiao lingyue dengan cepat mengikuti jejak kaki di tanah.
Segera, dia mengejarnya ke pintu halaman samping. Pintu halaman terbuka dan di dalamnya gelap gulita, tidak ada seorang pun yang terlihat dan tidak ada suara.
Xiao lkngyue memegang pedangnya dan masuk tanpa ragu-ragu. Melihat lebih dekat di bawah sinar bulan, dia melihat pintu ruang utama terbuka lebar dan tidak ada jejak yang jelas di sekitarnya.
Dia mengerutkan kening dengan curiga dan masuk ke kamar. Sekilas, dia melihat beberapa bekas pedang dalam di dinding kamar! Dindingnya hancur dan ruangnya berantakan.
Bekas pedang menembus dinding dan bahkan memecahkan jendela. Ada halaman kecil di belakang jendela.
Xiao lingyue memeriksanya dengan cepat dan menghela napas lega. Untungnya, tidak ada darah di ruangan tersebut.
Kedua anak itu seharusnya tidak terluka, tapi dimana mereka?
Apakah mereka telah ditangkap dan dibawa pergi oleh si pembunuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Fiction HistoriquePutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...