"Ada begitu banyak orang di ibukota yang ingin tinggal di Istana Raja Yi. Berapa banyak dari mereka yang pernah kamu lihat yang benar-benar bisa masuk ke Istana Raja Yi? Shen Wan bisa tinggal di dalamnya karena dia memiliki kemampuan. " Marquis tua berkata dengan penuh arti.
"Ayahmu tidak pernah memberitahumu bahwa Raja Yi yang ingin Shen Wan tinggal di Istananya!"
“Apa?” Shen Zhijiang terkejut.
"Setengah bulan yang lalu, ayahmu menerima pesan dari penjaga rahasia di sebelah Yang Mulia Raja Yi. Yang mulia meminta saya mencari alasan yang masuk akal agar Shen Wan terus tinggal di istananya, jadi saya mengirim butler dan mengatakan paviliun Yujie perlu diperbaiki dan meminta Shen Wan tinggal di luar selama beberapa hari lagi. Tahukah kamu apa yang dikatakan butler ketika dia kembali?"
Pikiran Shen Zhijiang kacau dan dia menggelengkan kepalanya tanpa sadar.
"Ketika butler kembali, dia berkata bahwa dia melihat dengan matanya sendiri bahwa Shen Wan dan putranya sedang makan di meja yang sama dengan Yang Mulia Raja Yi Yi dan Pangeran Muda. Mereka terlihat sangat akrab! "
Kilatan cahaya menyala di mata Marquis tua. "Tahukah kamu apa artinya ini?"
Marquis tua tidak membutuhkannya untuk menjawab, dan berkata pada dirinya sendiri.
"Sejak kematian Putri Yi, Raja Yi hanya memiliki satu selir dengan latar belakang rendah. Raja Yi tidak pernah dekat dengan wanita, saya belum pernah mendengar dia dekat dengan wanita manapun di ibukota, tapi dia memperlakukan Shen Wan berbeda!"
“Dia menyelamatkan pangeran muda, dan dia mengenalinya sebagai ibunya. Raja Yi sangat terkesan padanya karena hal ini, dan bahkan berinisiatif untuk membiarkannya tinggal di istananya dan makan satu meja dengannya. Itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa Yang Mulia menghargai Shen Wan. Itu luar biasa!”
"Ayah, maksudmu ... Kamu ingin Shen Wan naik keranjang Raja Yi?" Shen Zhijiang berkata dengan ketakutan.
Ini...bukankah ini mimpi yang bodoh?
Siapa di ibukota yang tidak tahu bahwa Raja Yi bukanlah seorang penggoda wanita, dia galak dan kejam. Tidak peduli betapa menakjubkannya kecantikan di depannya, dia tidak akan melihatnya dan tidak akan tergerak sama sekali.
Sebagai seorang pria, Shen Zhijiang tidak dapat memahami hal ini sama sekali, dia hanya bisa mengatakan bahwa dia layak menjadi Raja Yi. Bagaimana dia bisa menyukai Shen Wan?
"Ayahmu tidak memiliki maksud lain. Saya hanya menunggu dan melihat apa yang terjadi dan mengikuti arus." Marquis tua berkata dengan tenang.
Jika Raja Yi benar-benar memiliki niat ini, itu akan menjadi kue besar yang jatuh dari langit ke Rumah Nanyang Marquis, ini adalah hal baik yang bahkan tidak dapat mereka impikan. Karena kuenya besar sekali, banyak sekali manfaatnya.
Sekalipun peluangnya hanya satu dalam 10.000, Marquis tua bersedia bertaruh, karena dia tidak akan menderita kerugian jika kalah.
"Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti sekarang apakah Yang Mulia Raja Yi memiliki niat ini, dan kami di Rumah Hou tidak boleh mengambil inisiatif untuk memverifikasinya, agar tidak menimbulkan ketidakpuasan Yang Mulia. Cara terbaik adalah menunggu dan melihat apa yang terjadi. Mengenai sikapmu pada Shen Wan Jangan melangkah terlalu jauh, bergaullah secara normal. Jika dia cukup beruntung untuk memasuki istana raja yi di masa depan, apakah dia selir kecil atau selir sampingan, itu akan bermanfaat dan tidak berbahaya bagi Keluarga Shen kita."
Marquis Tua membuat perhitungan yang jelas dalam pikirannya. Shen Wan telah menikah dan melahirkan seorang anak. Bahkan jika dia adalah putri sah dari Rumah Hou, mustahil baginya untuk memasuki istana raja yi dan menjadi putri. Yang paling mungkin dan cocok adalah menjadi selir. Meskipun dia seorang selir, dia tetaplah selir istana Raja Yi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Fiction HistoriquePutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...