Apakah Dia Gila?

46 0 0
                                    

"Dengan kakek kekaisaranku yang menyayangiku,wanita itu tidak berani memperlakukanku dengan buruk,tapi dia melakukan satu hal di permukaan dan hal lainnya di belakang layar,dia sangat menyebalkan!

Hanhan tidak menyembunyikan rasa jijiknya dan berkata dengan marah, "Saya mendengar dari pengurus rumah tangga di rumah bahwa ayah saya membawanya kembali ke rumah ketika saya baru berusia lebih dari satu tahun. Dia hanyalah seorang selir tetapi dia mengurus semua hal besar dan kecil di rumah,sama seperti seorang putri asli." Xiao Lingyue tidak berkata apa-apa.

“Saat aku pertama kali mengingatnya, wanita itu membujukku di belakang ayahku,dan memintaku memanggilnya ibu,dia juga mengatakan bahwa ibu kandungku kawin lari dengan seseorang dan dipukuli sampai mati oleh ayahku,jadi dia menyuruhku untuk tidak merindukannya dan tidak memikirkannya."

Semakin banyak Hanhan berbicara,dia menjadi semakin sedih. "Saya sangat marah setelah mendengarnya,jadi saya menghancurkan barang-barangnya.Dia berbalik dan mengeluh kepada ayahku, mengatakan bahwa saya tidak patuh dan tidak hanya memarahinya tetapi juga memukulinya! Ayah mempercayai kata-katanya dan menggunakan pengaris memukul tanganku,yang membuat telapak tanganku bengkak."

Mata Beibei membelalak kaget, "Apakah ayahmu masih menghukummu secara fisik?"

Hanhan berkata datar, "Sering sekali. Lagipula,aku telah dihukum sejak aku masih kecil,karena aku masih kecil,aku tidak bisa melarikan diri,tapi sekarang berbeda! Aku sudah besar,aku melarikan diri ketika dia akan menghukumku,dengan paman kaisar dan kakek kekaisaran melindungiku, dia tidak bisa berbuat apa-apa padaku."

Beibei tiba-tiba merasa sedikit bersimpati padanya. "Kamu sungguh menyedihkan! Ibuku tidak pernah menghukumku dari aku kecil sampai aku besar."

"Bagus sekali." Kecemburuan muncul di mata Hanhan

Xiao lingyue merasa sangat tertekan saat mendengarnya,dia menahan amarahnya dan berkata, "Pernahkah kamu memberitahu ayahmu bahwa selir itu melakukan ini padamu?"

"Aku tidak ingin memberitahunya. Lagipula,dia hanya percaya pada wanita itu dan tidak pernah percaya padaku!"

Kalau hanya sekali atau dua kali, dengan sifat Hanhan yang murah hati dan ceria,dia tidak akan mengeluh dan menyimpan dendam.Xiao Lingyue mengerutkan kening dan berkata, “Apakah ada hal lain?”

"Ada terlalu banyak hal,wanita itu akan menggunakan cara-cara yang tidak bermoral dan memprovokasi aku dari waktu ke waktu,dia seperti lalat yang tidak bisa dibunuh.Sangat menyebalkan!"

Hanhan mencibir, "Dia mengira aku tidak tahu apa yang dia pikirkan dan memperlakukanku seperti orang bodoh.Sebenarnya,aku sudah melihatnya. Bukankah dia hanya ingin menjadi seorang putri?" Ayahku mempercayainya dan menyerahkan urusan istana padanya,dan dia benar-benar mengira dia adalah nyonya Rumah Pangeran Yi! Dia selalu bertingkah seperti seorang putri kemanapun dia pergi,dia juga suka melihatku dengan tatapan penuh kasih di matanya,itu sangat menjijikkan,dia menudingku dan berpura-pura peduli tentang ini dan itu,seolah-olah aku benar-benar anak kandungnya! "

“Apakah dia tidak tahu malu?” Beibei membuka matanya lebar-lebar,dia seperti mendapatkan pengalaman baru.

"Dia sangat tidak tahu malu! Dia selalu terlihat seperti akan menangis, seolah-olah seseorang telah menindas nya,sungguh menjijikkan untuk melihatnya."Hanhan berkata dengan jijik.

"Kakek kekaisaranku tidak pernah menetapkan aturan apapun untukku, jadi kualifikasi apa yang dia miliki untuk menetapkan aturan untukku?" Dia juga mengatakan bahwa saya tidak tahu aturan,nakal,tidak berpendidikan, dan akan mempermalukan istana! "Itu konyol."

"Seorang selir belaka berani mengganggu pangeran, aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa!” Mata Xiao lingyue dingin,dia merasa aneh.Hanhan jelas memiliki kepribadian yang baik dan bahkan tidak menyimpan dendam terhadap BeiBei yang baru saja dia temui,dia juga memiliki hubungan yang baik dengan Putera Mahkota,dan Pangeran lainnya.Namun hubungannya dengan ayahnya sangat tegang.Hanhan bahkan tidak memberikan muka apapun kepada ayah kandungnya,bahkan mulai bertengkar di depan para tamu.

Zhan Beihan kebanyakan memarahinya dan tidak menunjukkan kebaikan sama sekali,meskipun ini adalah kepribadian yang bertentangan antara ayah dan anak, namun dalam kehidupan sehari-hari,dia khawatir hasutan selir untuk menimbulkan masalah sangat berpengaruh terhadap Ayah dan anak.

"Perasaan antar manusia lahir dari satu sama lain,bahkan antara ayah kandung dan putranya,pertengkaran dan keterasingan yang berkepanjangan pasti akan merusak hubungan.Begitu hubungan antara Hanhan dan Zhan Beihan memburuk,Hanhan tidak memiliki ibu yang melindunginya,dan tinggal sendirian di istana,di bawah pengawasan selir, bagaimana dia bisa tetap memiliki kehidupan yang baik?" Kemarahan yang membara muncul di hati Xiao lingyue,dia sangat tidak mengharapkan ini!

Begitu Zhan Beihan memiliki wanita lain, situasi Hanhan menjadi sulit dan berbahaya! Selir saat ini belum memiliki anak, tapi dia sudah menyembunyikan kebencian terhadap Hanhan.Xiao lingyue tidak pernah tahu bagaimana Hanhan yang masih kecil, memiliki rasa jijik seperti itu,dia melahirkan dua anak ini dengan putus asa.

Beibei secara fisik lemah,tetapi dengan perlindungannya,dia tidak pernah menderita keluhan apa pun sejak dia masih kecil! Adapun Hanhan meskipun sehat,berpakaian bagus,dan cukup makan di istana,dia mungkin menderita banyak keluhan sejak kecil, pantas saja dia berpikir untuk kabur dari rumah sepanjang hari. Tampaknya itu adalah tindakan yang disengaja, karena dia tidak bahagia di rumah.

Setelah memikirkannya,niat awal Xiao lingyue untuk membujuknya pulang tiba-tiba menghilang,dia mencibir "Mengapa kembali?"Itu hanya akan membuat anaknya akan terus di persulit oleh wanita Zhan Beihan secara terbuka dan sembunyi-sembunyi Putra kandungnya tidak bisa dianiaya seperti ini! Zhan Beihan tidak merasa tertekan,tapi dia merasa tertekan.

Xiao Lingyue mengusap kepala kecil Hanhan. "Jika kamu tidak ingin kembali, kamu tidak harus kembali, tidak apa-apa tinggal bersama ibu. Beibei biasanya tidak memiliki banyak teman bermain,dan selalu bosan sendirian, kalian berdua bisa bermain bersama dan menjadi teman."Ini adalah pertama kalinya dia mengakui gelar "ibu" kepada Hanhan,dia benar-benar marah dan tertekan! Dia tidak punya waktu untuk terlalu mengkhawatirkan hal itu,Hanhan adalah anaknya,kenapa dia tidak bisa mengenali ibunya?

"Benarkah? Ibu,kamu tidak akan mengusirku pergi kan?" Mata Hanhan berbinar dia menatapnya dengan penuh semangat.

“Kapan aku mengusirmu? Kamu bisa tinggal selama yang kamu mau,” kata Xiao Lingyue.

“Hidup ibuku!” Hanhan mengangkat tangannya dengan gembira dan berkata dengan agresif, “Kalau begitu aku ingin tidur dengan ibuku hari ini!"

"Tidak." Beibei adalah orang pertama yang menolak,dia memelototi Hanhan dengan ketidakpuasan, "Berapa umurmu,dan kamu masih ingin ibu tidur denganmu, tahukah kamu itu memalukan?"

"Kalau begitu aku akan tidur denganmu. Kita berdua laki-laki,jadi tidak masalah, kan?" Kata Hanhan sambil tersenyum.

"Aku tidak..." Beibei menolak lagi sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya. Hanhan tiba-tiba membuang bantal empuk itu, bergegas mendekat,dan memeluk Beibei dan berguling ke tempat tidur,berkata dengan penuh kemenangan. "Aku tidak peduli,aku akan tidur denganmu hari ini! Usir saja aku jika kamu bisa."

"...Dasar bajingan!" Beibei terjatuh telentang di tempat tidur,karena dia mengenakan pakaian tebal dia tampak seperti kura-kura kecil dan tidak bisa bangun,tidak peduli seberapa keras dia mencoba.Wajahnya memerah karena marah,dia menendang Hanhan dengan keras,namun kekuatannya tidak cukup, membuat Hanhan tertawa. “Jangan tendang pinggangku, geli sekali, hahaha…”

“Lepaskan aku!”Kedua anak itu berkelahi dan berguling-guling.Xiao Lingyue memperhatikan mereka membuat masalah sambil tersenyum dan tidak menghentikan mereka, selama mereka tidak turun dari tempat tidur.

Langit semakin gelap,dan lentera menyala di mana-mana di Hou Mansion.Perjamuan ulang tahun yang meriah di aula depan akhirnya berakhir,dan para tamu pergi dalam keadaan mabuk,Pangeran Xiang dan Pangeran Cheng juga pergi.Setelah semua tamu pergi,Putera Mahkota mendekati marquis tua dan bercerita tentang Hanhan.

Marquis tua juga banyak minum malam ini,tetapi ketika dia mendengar apa yang dikatakan Putera Mahkota kepadanya,dia segera sadar dari mabuknya. "Ap, apa? Shen Wan menahan pangeran muda dan menolak melepaskannya?"Dia juga meminta pangeran muda memukuli seorang pelayan?"Apakah dia gila?

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang