Xiao lingyue mengertakkan gigi dan berkata.
"Itu Beiqin! Apakah kamu masih akan bertanya siapa ayah kandung Beibei dan kemana dia pergi?"
Zhan Beihan sedikit mengangkat alisnya.
"Sudah mati!” Xiao lingyue berkata dengan marah.
“Rumput di kuburannya sudah setinggi tiga kaki, apakah kamu masih ingin melihatnya?”
Pria ini memiliki begitu banyak kecurigaan padanya. Dia tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya untuk sementara waktu.
Tidak tahu apakah Zhan Beihan bisa melihat suasana hatinya, tapi dia benar-benar bertanya.
"Dimana kuburannya?"
Xiao lingyue tersedak "..."
Dia hampir tidak bisa mengendalikan ekspresi wajahnya dan berkata.
"Apakah kamu masih berencana untuk menggali kuburannya?"
Zhan Beihan sedikit mengernyit, lalu mengendurkan alisnya, dan berkata dengan santai.
"Jika aku mau, itu bukan tidak mungkin."
Dia memang sedikit penasaran ketika mendengar rumput di kuburan sudah setinggi tiga kaki, dia ingin melihat apakah Pria Beiqin itu asli atau palsu.
"..." Tiga pandangan hidup Xiao lingyue langsung hancur saat mendengarnya. Pria ini sungguh kejam! Dia bahkan ingin menggali kuburan seseorang hanya karena dia penasaran.
Xiao lingyue yakin pria ini akan melakukannya, jadi dia berkata.
"Kamu tidak perlu melakukan hal sekejam itu."
Dia benar-benar takut. Jika suatu hari Zhan Beihan mengetahui bahwa Beibei adalah anaknya, dan tahu bahwa dia disumpahi mati olehnya. Itu akan sangat menakutkan, jika dia sampai menggali kubur. Itu sama saja dia membohonginya untuk menggali kuburannya sendiri.
“Apakah kamu sudah selesai bertanya Bisakah kamu membiarkan aku bangun?” Xiao lingyue memutar matanya dalam hati.
Zhan Beihan tidak berbicara atau melepaskannya. Dia masih memikirkan tentang putaran "interogasi" yang tidak biasa tadi.
Dipermukaan, dia menjawab semua pertanyaan yang dia ajukan dengan jujur. Dia juga memberikan alasan untuk pertanyaan yang tidak ingin dia bicarakan, tapi Zhan Beihan tidak bodoh. Wanita ini sengaja menghindari pertanyaan kunci, jawabannya tidak jelas dan dia berbohong. Hal yang dia akui dengan jujur hanya dua hal.
Pertama, dia bukan Shen Wan. Kedua, dia tidak punya niat buruk terhadap Beiqin. Selain itu, dia dengan terampil melewati semua pertanyaan lainnya dengan sangat cerdik tanpa meninggalkan jejak apa pun.
“Kenapa kamu menatapku seperti itu?”
Tatapannya membuat kulit kepala Xiao lingyue mati rasa, dan tanpa sadar sarafnya menegang.
“Apakah ada hal lain yang ingin kamu tanyakan?”
Zhan Beihan menyipitkan matanya tampak berbahaya.
"Kamu tidak akan menjawab dengan jujur saat aku bertanya, apakah masih perlu bertanya?"
Pernyataan ini jelas mempunyai arti, kulit kepala Xiao lingyue menjadi mati rasa lagi. Dia berkata dengan rendah hati,
"Apa yang Raja Yi katakan? Aku sudah mengatakan yang sebenarnya."
Zhan Beihan tertawa mengejek, dia tahu wanita ini sedang memutar otak untuk menipunya dan bermain-main dengannya. Jika itu orang lain, mereka akan tertipu sepenuhnya dengan situasinya. Mereka akan berpikir bahwa dia benar-benar mengalami kesulitan dan tidak punya pilihan selain bertindak seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...