Apakah kamu bodoh

34 1 0
                                    

Rumah Zhenbei Hou tidak mengetahui cerita di dalamnya, jadi mereka salah mengira bahwa "Shen Wan"-lah yang menolak memutuskan pertunangan dan menggunakan Marquis muda sebagai penggantinya.

Pantas saja marquis muda sangat marah sehingga dia datang ke pintu secara langsung tanpa memandang perbedaan antara pria dan wanita.

Marquis tua menggunakan dia sebagai tameng!

Xiao lingyue mencibir dalam hatinya.

"Bicaralah, mengapa kamu masih berpura-pura saat ini? Apakah kamu benar-benar berpikir aku tidak tahu apa yang kamu rencanakan?"

“Ide apa yang bisa kumiliki? Apakah aku harus menunda pertunangan dan bersikeras menikahimu agar kamu bisa menjadi ayah yang baik bagi putraku?”

Chu Yuanqi menatapnya dengan kaget.

"Kamu benar-benar berani mengatakannya, tidak tahu malu!"

Xiao lingyue memutar matanya.

"Bukankah itu yang kamu pikirkan?"

Chu Yuanqi tercekat "..."

Dia memang berpikir begitu tapi dia terlalu malu untuk mengakuinya.

"Jangan khawatir." Xiao lingyue memandangnya dengan ramah.

"Putraku memiliki standar yang sangat tinggi. Tidak sembarang kucing atau anjing yang bisa menjadi ayahnya. Kamu tidak perlu mengkhawatirkan kami, ibu dan anak, kami tidak akan bergantung padamu."

Chu Yuanqi tersedak. "..."

"Aku benar-benar tidak tahu tentang fakta bahwa Rumah Zhenbei Hou datang untuk memutuskan pertunangan berkali-kali. Keluarga Shen tidak memberi tahuku sama sekali. Aku tidak menganggap serius pertunangan itu sejak awal, karena kamu datang mengunjungiku, ayo putuskan pertunangan itu," kata Xiao lingyue dengan tenang.

Chu Yuanqi mendatanginya hanya untuk memutuskan pertunangan, tetapi ketika dia mendengarnya mengucapkan dua kata ini, dia terlihat tidak peduli.

Chu Yuanqi tidak bisa menahan diri untuk tidak tertegun lagi.

“Apakah kamu serius?”

“Bagaimana menurutmu?” Xiao Lingyue menatapnya dengan tenang.

“Apakah menurutmu aku bercanda?”

“Kelihatannya tidak seperti itu.”

Chu Yuanqi memiliki perasaan curiga di hatinya. Dia menenangkan diri dan bertanya dengan cermat.

"Kamu benar-benar tidak tahu tentang kunjungan keluargaku untuk memutuskan pertunangan?"

"Pertama kali aku mengetahuinya, aku memang tidak berada di mansion keluarga Shen saat itu, tapi aku sudah memberi tahu Keluarga Shen dan meminta mereka untuk menyetujuinya secara langsung. Aku terlalu malas untuk muncul. Lagipula, ketika pernikahan sudah diputuskan, keluarga Shen tidak pernah meminta persetujuanku!"

Kata-kata ini terlalu menarik bagi selera Chu Yuanqi, karena dia juga berpikir demikian.

Xiao lingyue kemudia melanjutkan.

"Aku hanya tidak menyangka keluarga Shen akan menggunakanku sebagai alasan untuk menolak Rumah Zhenbei Hou berkali-kali."

Dia harus mengatakan, keluarga shen ini tidak tahu malu. Jelas sekali dia sudah mengatakan untuk menyetujui pemutusan pertunangan, tetapi mereka menjadikannya sebagai alasan dan membuatnya mendapat nama buruk.

Nada suara Chu Yuanqi sedikit melunak.

"Lupakan saja, selama kamu bersedia memutuskan pertunangan, aku tidak akan peduli dengan hal-hal ini."

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang