Manusia atau hantu

15 2 0
                                    

Kaisar Zhaoming melanjutkan.

"Saya tidak tahu apakah pengakuan si pembunuh itu benar atau salah. Karena kamu di sini, saya akan menyerahkan masalah ini kepadamu. Mereka berada di aula belakang."

Suara Zhan Beihan dingin dan serius.

"Ayah, jangan khawatir !"

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia langsung berjalan ke aula belakang. Setelah seperempat jam, dia kembali dengan penuh amarah.

"Pengakuan itu benar."

Zhan Beihan berkata langsung begitu dia keluar.

"Aku akan meninggalkan Penjaga Naga Hitam bersama ayah. Separuh dari mereka akan pergi mencari kakak dan iparku, separuhnya lagi akan tetap tinggal bersama ayah dan mendengarkan perintah ayah. Aku akan pergi mencari Hanhan sendiri!"

Ini adalah metode yang paling tepat.

Kaisar Zhaoming, Putra mahkota dan sang putri, tidak ada satupun dari mereka yang boleh terbunuh.

Mereka harus waspada terhadap serangan diam-diam dan senjata tersembunyi dari para pembunuh.

Kaisar Zhaoming mengangguk tanpa ragu-ragu.

"Baiklah, bawa putramu kembali dengan selamat!"

"Ya."

Zhan Beihan menjawab singkat dan berbalik untuk pergi.

"Tunggu sebentar."

Kaisar Zhaoming tiba-tiba menghentikannya.

"Shen Wan itu, memang ada yang salah dengannya. Saya tahu kamu selalu curiga padanya. Tapi pembunuhan malam ini, jika dia tidak mengambil tindakan, saya sudah berhasil dibunuh. "

Apa yang ingin kamu katakan, ayah?" Zhan Beihan menoleh ke arahnya.

“Saya hanya memberitahumu, bagaimana menghadapinya, terserah padamu,” kata Kaisar Zhaoming dengan sungguh-sungguh.

Zhan Beihan mengangguk, berbalik dan melangkah keluar.

Selama dia ada di sini, kondisi Hanhan tidak perlu dikhawatirkan.

Yang mengkhawatirkan adalah keberadaan saudara kandungnya dan istrinya tidak diketahui.

Situasi di Kuil Xiangguo masih kacau. Para prajurit kekaisaran yang tewas saat menjalankan tugas, serta para bangsawan dan anggota keluarga yang tidak bersalah yang terbunuh perlu diselesaikan dan ditangani dengan baik.

Kaisar Zhaoming merenung sejenak dan kemudian memerintahkan.

"Kemarilah..."

Di tempat yang lain, Xiao lingyue tidak tahu bahwa Zhan Beihan telah tiba di Kuil Xiangguo.

Pada saat ini, dia telah menyelinap ke dalam hutan pegunungan dan mengejar si pembunuh di sepanjang rute mundurnya.

Menurut pengakuan dua biksu palsu. Rencana yang mereka buat adalah lari langsung ke gunung belakang setelah menyalakan api, kemudian mereka akan meninggalkan tanda di dahan pohon yang diikat dengan kain merah.

Arah tanda di dahan pohon adalah arah mundurnya.

Selama dia mengikuti penanda sepanjang jalan, dia dapat melintasi pegunungan dalam waktu singkat dan mencapai titik penghubung, Duanlongpo.

Xiao lingyue yakin kedua biksu palsu itu mengatakan yang sebenarnya.

Waktu sangat mendesak, dia tidak bisa memikirkannya lebih jauh, jadi dia hanya bisa mengambil risiko.

Dia memanjat keluar dari tembok kuil dan berlari ke bukit belakang tanpa ragu-ragu. Jalan di bawah kakinya segera berakhir.

Pegunungan di zaman kuno berbeda dengan pegunungan di zaman modern, mereka sama sekali belum berkembang dan primitif. Gulma di pegunungan lebih tinggi dari manusia.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang