Wanita tak tahu malu

42 0 0
                                    

"Banyak pelayan yang mengatakannya, bahkan detailnya pun ada, saya khawatir itu benar," kata Caixia sambil meringis.

Mata Xie Yurui menjadi lebih dingin.

"Siapa wanita jalang tak tahu malu itu? Bawa dia padaku!"

Mungkinkah ada pelayan buta di istana yang ingin memanjat dahan tinggi, dan dengan berani melepas pakaiannya untuk merayu pangeran di taman?

Dia ingin tahu siapa wanita itu. Begitu dia mengetahuinya, dia akan melepas kulit rubahnya!

"Para pelayan juga mencari tahu, tapi sepertinya tidak ada yang tahu siapa wanita itu. Pangeran juga tidak mengatakan apapun, seolah-olah tidak terjadi apa-apa."

Xie Yurui menghela nafas lega setelah mendengar ini

"Ini membuktikan bahwa pangeran tidak tertarik pada wanita jalang itu. Bahkan jika dia tanpa malu-malu menanggalkan pakaiannya dan mengorbankan dirinya sendiri, pangeran hanya ingin mencoba sesuatu yang baru."

Caixia buru buru menyanjungnya.

"Apakah benar seperti itu? Itu benar..., hati pangeran selalu tertuju pada nyonya, jadi pangeran tidak akan peduli dengan rubah tak tahu malu di luar sana!"

Xie Yurui tiba-tiba tersedak! Dia teringat meskipun sang pangeran ingin mencoba sesuatu yang baru, tapi dia belum pernah menyentuhnya. Dia seharusnya lebih baik daripada perempuan jalang di luar sana yang menelanjangi dan mengorbankan dirinya sendiri..kan?

Setidaknya tubuhnya bersih dan masih polos. Jika pangeran menginginkannya, dia bersedia memberikan dirinya kapan saja. Tapi pangeran lebih suka mencari wanita jalang di luar daripada menyentuhnya.

Ada kebencian yang intens melintas di matanya. Xie Yurui menggigit bibirnya dengan enggan, matanya memerah karena cemburu.

“Caixia...katakan padaku, wanita jalang tak tahu malu mana di istana yang berani merayu pangeran di belakangku?” Xie Yurui bertanya dengan nada dingin.

Caixia memikirkannya dengan hati-hati. "Tuanku, saya merasa dia mungkin bukan seseorang dari istana..."

"Oh?"

“Tuanku begitu agung dan mulia tidak ada pelayan yang berani melakukannya. Selama bertahun-tahun, setelah anda mengurus istana para pelayan sangat patuh. Meskipun dulu masih ada pelayan yang tidak mengetahui ketinggian langit dan bumi dan ingin memanjat cabang tinggi, setelah permaisuri membunuh ayam untuk menakut-nakuti monyet, mereka tidak berani lagi mencari kematian. Bahkan jika mereka diberi seratus keberanian! Sekarang hal seperti ini terjadi lagi, pelayan ini merasa sepertinya bukan seseorang dari istana yang melakukannya. "Kata Caixia dengan setia.

Apa yang dia katakan juga benar. Sejak Putri Yi meninggal lima tahun lalu, sang pangeran sendirian tidak ada selir yang melayaninya. Pangeran hanya memiliki satu anak laki-laki yang dibesarkannya, dan halaman belakang sang pangeran kosong. Dia tidak berniat menikahi seorang putri lagi.

Meskipun begitu, beberapa pelayan muda yang cantik dan ambisius di istana pangeran ingin merayu sang pangeran. Mereka ingin menjadi bangsawan dalam satu gerakan.

Setelah Xie Yurui memasuki istana dan menjadi selir, dia juga berpura-pura menjadi orang yang berbudi luhur untuk sementara waktu. Namun, dia segera mengetahui bahwa Zhan Beihan sama sekali tidak peduli dengan para pelayan di halaman belakang yang punya niat untuk merayunya, dia tidak peduli sama sekali.

Xie Yurui langsung mengambil tindakan. Dia dengan sengaja menemukan beberapa pelayan ambisius dan memberi mereka kesempatan untuk dekat dengan Zhan Beihan.

Dia tahu Zhan Beihan memiliki temperamen yang buruk, dan dia tidak memiliki kebiasaan merayu wanita. Jadi seperti yang dia harapkan, para pelayan itu langsung membuatnya marah. Xie Yurui kemudian maju dan menghukum keras beberapa pelayan atas nama disiplin.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang