Zhan Beihan menyipitkan mata sipitnya dan menatapnya dalam-dalam, melihat matanya yang penuh ejekan dan sedikit senyuman di bibirnya, dia terlihat sangat senang melihatnya menderita. Namun, tidak ada niat jahat.
Mata pria itu sedikit menggelap dan dia berbicara perlahan, suaranya dingin dan serak. "Lumayan, bisa di terima"
Xiao lingyue. "Pfft!"
Zhan Beihan menatapnya dengan ekspresi tidak ramah di wajahnya "Apakah kamu menertawakanku?"
"Itu benar, saya menertawakan anda, karena anda ingin menyelamatkan muka, anda berpura-pura bisa makan makanan pedas, seolah-olah anda menyukainya." Xiao lingyue hanya mengatakan kalimat ini dalam hatinya.
Xiao lingyue berpikir sambil tertawa, dan berkata. "Yang Mulia Raja Yi yang bermartabat, telah memuji keahlian saya dengan baik, saya sangat senang. Tidak bisakah saya tertawa?"
Zhan Beihan yakin bukan itu yang ingin dia katakan. Wanita ini selalu berbohong tanpa mengedipkan mata.
“Huh.” Dia mendengus dingin, mengambil sumpit dan melanjutkan makan, tapi dia tidak pernah menyentuh bumbu merah itu lagi. Dia hanya mengeluarkan sayuran panas dari panci kaldu, mendinginkannya, lalu langsung memakannya, rasanya juga sangat enak. Kaldu kuahnya terbuat dari tulang sapi dan kambing. Rasanya segar dan kental, namun tidak hambar.
Zhan Beihan sibuk sepanjang hari dan belum makan apapun, perutnya terasa tidak nyaman. Saat ini, dia menyantap makanan dengan kuah panas, ada rasa nikmat serta nyaman membuat pria tersebut tanpa sadar mengendurkan alisnya, dan wajahnya menjadi lebih lembut.
Xiao lingyue melihatnya dan melanjutkan merebus tanpa berkata apa-apa lagi.
Makan hot pot berlangsung hampir satu jam. Beibei adalah yang pertama merasa kenyang, dia memegang semangkuk jus kacang yang dapat mencegah perutnya sakit setelah memakan makanan pedas, dan meminumnya perlahan.
Perut kecil Hanhan membulat, dia merosot di kursi dan bersenandung lembut, terlihat sangat puas.
Zhan Beihan juga telah selesai dan meletakkan sumpitnya, Xiao lingyue terkejut saat mengetahui bahwa semua hidangan yang dia siapkan di atas meja telah dimakan habis. Kemampuan bertarung ketiga orang ,ayah dan anak ini sebenarnya lumayan. Untungnya, dia menyiapkan makanan yang banyak.
Xiao lingyue menghela nafas diam-diam, saat dia melihat suasana di meja makan, dia menemukan hal yang menarik. Dia tidak akan pernah memikirkan hal ini sebelumnya. Dia, Zhan Beihan, dan kedua anaknya sebenarnya berkesempatan makan hot pot di meja yang sama.
Zhan Beihan mungkin tidak akan pernah menyangka, wanita dan anak yang duduk di seberangnya memiliki hubungan dengan dirinya. Beibei dan Hanhan adalah anak kandungnya, tapi dia hanya tahu dia memiliki satu anak, dia tidak mengetahui bahwa dia juga memiliki anak yang lain. Jika bukan karena kecelakaan lima tahun lalu, mereka seharusnya menjadi satu keluarga, dengan ayah, ibu, dan dua anak kembar.
Sekarang mereka duduk di meja yang sama, tetapi Zhan beihan dan Hanhan tidak mengetahui identitas asli dia dan anaknya Beibei, dia harus mengatakan, ini sangat menyedihkan.
Sayangnya, Xiao lingyue tidak bisa mengungkapkan rahasia identitasnya dengan mudah. Bukan hanya karena tubuh Beibei tidak cocok untuk kembali ke keluarga kerajaan, tetapi juga karena identitasnya di kehidupan sebelumnya. Jika terungkap, kemungkinan besar akan menimbulkan masalah besar, dan kedua anaknya juga akan terlibat. Xiao lingyue menunduk dan mendesah dalam hatinya.
“Apa yang kamu pikirkan?” Suara berat pria itu terdengar.
Xiao lingyue terkejut dan tiba-tiba mengangkat kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...