Jantung Xiao Lingyue berdetak kencang.
Zhan Beihan ada di sini?
Meskipun Dia sudah siap secara mental,dia akan bertemu dengannya ketika dia kembali ke ibu kota.Tapi dia tidak menyangka kesempatan untuk bertemu akan datang begitu cepat dan tiba-tiba...Untungnya,Beibei dan Hanhan tidak ada di sini.
Mendengar Putera Mahkota dan beberapa pangeran telah tiba,semua orang di aula datang ke pintu dan menyapa mereka dengan hormat.
Xiao Lingyue mengikuti di belakang, dan ketika dia melihat ke atas,dia melihat empat pria berjalan masuk seperti bintang memegang bulan.
Berjalan di depan mengenakan jubah python kuning cerah dan memiliki temperamen yang anggun dan anggun adalah Putera Mahkota,orang yang berjalan berdampingan dengannya adalah Zhan Beihan.Setelah tidak bertemu satu sama lain selama lima tahun,temperamennya menjadi lebih dingin dan serius,lebih tegas dan lebih dingin dari sebelumnya, seperti pedang terhunus dengan ujung yang tajam.Melihatnya, Xiao Lingyue merasa sedikit rumit, lalu diam-diam mendecakkan lidahnya.
Anaknya kabur dari rumah,pria ini tidak segera menemukan anaknya,tapi dia benar-benar datang untuk menghadiri pesta ulang tahun?..Pantas saja Hanhan tidak dekat dengannya.
Zhan Beihan tiba-tiba mengerutkan kening,mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke arah Xiao Lingyue dengan mata dingin.
Xiao Lingyue segera menundukkan kepalanya,dan berusaha berperilaku baik,dia merasa lebih Gugup.Intuisi buruk macam apa ini?
Sekali lagi meliriknya akan mengungkapkan dirinya,meskipun dia menghindari kontak mata,Xiao Lingyue masih bisa merasakan bahwa mata pria itu tertuju padanya sejenak,seolah dia sedang menilainya.Xiao Lingyue merasa gugup,tidak ada yang tahu lebih baik darinya betapa sulitnya Zhan Beihan,jika tidak,dia tidak perlu mengubah wajahnya dan mengenakan penyamaran sebelum berani kembali ke Ibukota.
Tapi kemudian dia memikirkannya,dia menyamar sedemikian rupa sehingga Zhan Beihan tidak bisa mengenalinya.
Seperti yang diharapkan Xiao Lingyue,
tatapan tajam Zhan Beihan hanya tertuju padanya sejenak,lalu membuang muka tanpa minat.Pada saat itu,dia sepertinya merasakan tatapan familiar,ketika dia melihat sekeliling,dia menemukan bahwa dia hanyalah seorang wanita jelek yang tidak dia kenali,yang memiliki alis yang rendah,dengan pandangan yang tertunduk,dan keanehan tertulis di sekujur tubuhnya.Zhan Beihan dengan cepat kehilangan minat dan berjalan di samping putera mahkota dengan dingin dan berwibawa."Memberi Hormat kepada Yang Mulia Putra Mahkota!" Semua orang membungkuk serempak.
Putera Mahkota melangkah maju dan membantu si marquis tua berdiri secara pribadi "Tolong cepat bangun, Silahkan berdiri."
"Terima kasih,Yang Mulia." Marquis tua itu berdiri,dengan senyum tulus di wajahnya yang agung dan tua,dapat melihat putra mahkota saat ini dan banyak pangeran datang untuk merayakan ulang tahunnya,termasuk Yang Mulia Raja Yi yang paling penyendiri,menunjukkan bahwa Yang Mulia masih menghargai menteri veterannya!
Oleh karena itu,meskipun Nanyang Marquis Mansion benar-benar melakukan kejahatan,hal itu mungkin bukan tidak dapat diampuni.Marquis tua diam-diam menghela nafas lega dan buru-buru tersenyum dan berkata "Yang Mulia,pangeran, silakan masuk."
Putera Mahkota berjalan ke aula utama dan segera menyadari ada sesuatu yang tidak beres dengan suasananya
"Apa yang terjadi di sini?"
“Yang Mulia Putra Mahkota,mohon buat keputusan untuk Menteri ini! Menteri dianiaya!” Nanyang Marquis berteriak ketidakadilan.
"Tolong,Yang Mulia Putra Mahkota, buatlah keputusan untuk kami!" Selir hua menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Tarihi KurguPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...