Sangat Menyesal

26 0 0
                                    

"Kakek dan ayahku tahu betul mengapa Shen Yuting diracuni. Aku tidak bisa dengan mudah memaafkannya! Jadi, ayahku membawa orang untuk memaksaku memberikan penawarnya. Jadi aku menegosiasikan syarat kepada ayahku.

"Apa syaratnya?" Marquis tua berkata dengan dingin.

"Aku ingin Shen Yuting meminta maaf secara langsung kepada putraku. Jika dia tidak datang, aku tidak akan memberikan penawarnya. Sesederhana itu!"

“Apakah kamu gila?” Nyonya Xiao berkata dengan nada menghina.

“Apa identitas anakmu dan apa identitas Yuting? Kamu berani meminta Yuting untuk meminta maaf padanya? Apa kamu tidak memiliki aturan? Meminta orang yang lebih tua meminta maaf kepada yang lebih muda!”

"Putraku memiliki identitas yang bermartabat. Dia adalah putra sulungku dan suamiku. Kamu bertanya apa identitas Shen Yuting? Dia hanyalah anak yang dilahirkan oleh seorang selir! Jadi, apakah identitasnya layak jika dibandingkan dengan identitas putraku yang dilahirkan oleh aku putri sah?" Suara Xiao lingyue dingin dan menghina.

Dia memandang Nyonya Xiao dan mencibir lagi.

"Nyonya Xiao sangat bersemangat hanya untuk membela seorang selir, apakah anda berpikir dia layak menjadi Nyonya rumah? Ngomong-ngomong, semua selir di halaman belakang Rumah Xiao milikmu apakah mereka bisa menjadi Nyonya Rumah?"

"Kamu..." Wajah Nyonya Xiao tiba-tiba membiru dan dia sangat marah hingga dia tidak dapat berbicara.

Dia dapat berdiri dan berbicara tanpa rasa sakit di punggungnya. Karena Nyonya Xiao memiliki hubungan yang baik dengan selir hua, dan Shen Yuting adalah putri selir hua. Dia secara alami berdiri di pihak mereka, jadi menurutnya tidak ada masalah jika Shen Yuting tidak meminta maaf pada Beibei karena Yuting lebih tua dari Beibei.

Tetapi jika para selir di halaman belakang Rumah Xiao itu berani mengaku sebagai Nyonya rumah dan menjadi orang tua putranya. Dia akan mencabik-cabik wanita jalang itu!

"Shen Yuting berani menyerang putraku. Aku tidak menginginkan nyawanya. Aku rela menyerah karena darah keluarga Shen. Bukan tidak mungkin bagiku untuk memberikan penawarnya tapi dia harus datang untuk meminta maaf kepada anakku. Jadi, apakah permintaanku terlalu berlebihan? Lalu apa yang dilakukan ayah dan sepupuku?"

"Mereka tidak hanya menolak tawaranku, mereka juga memaksaku untuk memberikan penawarnya. Jika aku tidak setuju, sepupuku akan memukulku. Atas nama membela Shen Yuting, dia mengangkat pedangnya untuk memberiku pelajaran... Oh, tidak! Dia mungkin ingin membunuhku, tapi sayangnya dia tidak memiliki kemampuan dan dikalahkan oleh aku."

Pada titik ini, Xiao lingyue sengaja berhenti. Untuk sesaat, dia menatap Xiao Jun sambil setengah tersenyum.

"Apakah aku benar?"

Xiao Jun tercekat "..."

Dia tampak sangat malu sehingga dia tidak bisa berkata apa-apa.

Marquis tua juga melihat ekspresi Xiao Jun dan tahu bahwa apa yang dikatakan Shen Wan adalah benar. Sulit baginya untuk menuduhnya, jadi dia berkata dengan wajah tegas.

"Lanjutkan."

"Hal berikutnya sangat sederhana." Xiao lingyue Leng berkata.

"Sepupuku dikalahkan di tanganku. Ketika ayahku melihat apa yang terjadi, dia takut dia tidak bisa mengendalikanku, jadi dia ingin menangkap putraku dan mengancamku. Aku melihatnya menyakiti putraku, jadi aku segera mengungkapkan kemarahanku dan menendang sepupuku. Dia terbang dan menabrak ayahku, jadi keduanya terluka. Kemudian kakekku dan Nyonya Xiao datang."

"Kamu berbohong!" Shen Zhijiang akhirnya menyadari celahnya dan berteriak dengan marah.

"Saya melihat dengan mata kepala sendiri bahwa kamu sengaja menginjak tangan Jun'er! Kamu hanya ingin menghancurkannya dengan sengaja!"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang