Setelah memakai topeng kulit, Beibei melihat ke cermin dan masih merasa sedikit malu, jadi dia hanya memasang topeng kecilnya yang biasa di wajahnya dan tidak ingin melihat wajahnya lagi, dia tidak ingin memikirkan penampilannya yang sekarang.
Untungnya, ibunya sudah siap! Kalau tidak, dia pasti akan terekspos hari ini.
Beibei merasa setengah bersyukur dan setengah sarkastik. Dia melihat wajah dingin dan serius pria didepannya dan berkata dengan sinis.
"Apakah kamu masih ingin melihat wajahku? Apakah kamu belum puas melihatnya?"
Hilangkan sepenuhnya kecurigaan pria ini dan selamatkan dia dan ibunya dari keterikatan dengannya di masa depan.
Zhan Beihan menatapnya dengan mata gelap tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Lepaskan. Jangan ganggu aku dan ibuku lagi. Aku benci kamu!"
Si kecil melepaskan tangannya dan mundur beberapa langkah, wajahnya penuh rasa jijik.
Zhan Beihan tiba-tiba berdiri dan berkata dengan suara dingin.
"Jangan khawatir! Selama ibumu tetap pada pendiriannya sendiri, aku tidak akan repot-repot mengganggunya!"
Setelah mengatakan ini, dia langsung pergi.
Zhan Beihan berjalan sangat cepat, seolah-olah ada bola kemarahan yang tidak diketahui di dadanya. Dia merasa sangat mudah tersinggung.
Ada yang salah dengan intuisinya tapi dia tidak tahu apa yang salah.
Kata-kata si kecil itu benar dan Hanhan juga bersaksi bahwa dia memang terlihat persis seperti "Shen Wan".
Tidak ada masalah kalau ibu kandung dan anak itu mirip tapi Zhan Beihan hanya merasa ada yang tidak beres tapi tidak ada bukti.
"Yang Mulia!"
Seorang penjaga rahasia tiba-tiba muncul, berlutut di depannya dengan satu lutut, memegang surat rahasia cat api di tangannya.
"Manajer Yun mengirim seseorang untuk mengirimkan surat penting, mohon Yang Mulia membacanya!"
Manajer Yun adalah Yun Shu. Dia adalah orang utama yang bertanggung jawab atas intelijen, jadi tentara dan penjaga rahasia memanggilnya manajer umum.
Zhan Beihan mengambil surat rahasia itu tanpa ekspresi, membuka catnya dan membacanya dengan cepat, cahaya dingin muncul di matanya.
"Beritahu Pengawal Naga hitam untuk berkumpul dan ikuti aku menuruni gunung!" Zhan Beihan segera melangkah keluar.
Ya." Penjaga rahasia itu menjawab dengan tangan terkepal, lalu pergi.
Begitu Zhan Beihan keluar dari halaman samping, dia melihat sekelompok tentara kekaisaran sedang bertugas di pintu masuk halaman, memegang pedang untuk menghentikan seorang pemuda.
Pria itu berusia awal dua puluhan, mengenakan jubah brokat biru muda dan ikat pinggang giok di pinggangnya. Dia memiliki fitur wajah yang tampan, alis yang tajam dan mata yang berbintang. Dia diblokir di luar halaman oleh penjaga istana dengan pedang.
Pemuda itu tampak sedih dan tidak berdaya dan mencoba menjelaskan sesuatu. Tampaknya ada konflik antara kedua belah pihak.
Halaman samping ini adalah kediaman putera mahkota dan istrinya. Tentara kekaisaran bertugas untuk melindungi keselamatan putera mahkota dan istrinya, tidak ada yang bisa masuk tanpa ijin.
Zhan Beihan berjalan tanpa ekspresi.
"Apa yang terjadi?"
"Yang Mulia Raja Yi."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...