"Siapa?" Xiao Lingyue bertanya dengan sadar.
Beibei menatapnya dengan cemberut, Xiao lingyue tertawa dan berkata, "Bukankah kamu tidak menyukai Hanhan?" Mengapa kamu mengkhawatirkannya?"
Beibei tidak mau mengakuinya, "Siapa yang mengkhawatirkannya?" Aku hanya bertanya.
Xiao Lingyue tersenyum dan suasana hatinya yang tidak nyaman sedikit lega, dia menghiburnya. "Tidak, Hanhan lebih pintar dari yang kamu kira,dia tidak akan membuat masalah dengan ayahnya. Lagipula, dia tahu bagaimana meminta bantuan Putera Mahkota saat dia akan dipukuli.Ketika di hadapkan pada momen kritis,dia secara alami akan menilai situasinya.
Beibei merasa lega setelah mendengar ini dan menguap. “Apakah kamu mengantuk?” Xiao lingyue bertanya dengan lembut?" "Sedikit."
"Nona Ketiga,saya tidak akan mengganggu anda dan Tuan muda,saya pergi dulu," kata Butler (kepala pelayan) yang berdiri di samping sedari tadi seperti orang transparan.
Xiao lingyue meliriknya tetapi tidak berbicara, Butler buru-buru meminta maaf dan berkata sambil tersenyum, "Saya sudah mengirim seseorang untuk menyiapkan barang-barang yang di pesan Nona Ketiga.Barang-barang itu akan dikirimkan kepada anda besok pagi,saya jamin tidak akan ada yang salah dengan pesanannya.
" Oke,kamu boleh pergi." Xiao lingyue mengangguk puas.
Butler kemudian keluar dari halaman, menutup pintu,dan dengan cepat menyeka keringat dingin." Hampir saja, membuatku takut setengah mati! Nona ketiga ini bahkan berani menyerang Yang Mulia Raja Yi, tetapi Yang Mulia Putra Mahkota tidak menyalahkannya.
"Dia tidak boleh menyinggung Nona ketiga. "Butler pada awalnya tidak mengindahkan instruksi Xiao lingyue, tetapi setelah ketakutan dengan apa yang terjadi malam ini, sarafnya menjadi tegang. Dia hanya ingin segera menyiapkan semua barang yang di pesan dan mengirimkannya ke Menara Giok dalam semalam, agar tidak menjadi sasaran Nona ketiga.
Dengan pemikiran ini, butler bergegas keluar,begitu dia melewati persimpangan antara halaman depan dan halaman belakang, sesosok tubuh acak-acakan tiba-tiba melompat keluar dari semak-semak!
“Hantu!” Butler itu sangat ketakutan hingga seluruh tubuhnya gemetar dan kakinya menjadi lemah.
"Butler, ini aku, bukan hantu..." Terdengar suara samar,ternyata itu adalah Bibi Li,dia terlihat seperti hantu.
Butler mendorongnya dengan marah. "Apa yang anda lakukan bersembunyi di sini?" Anda tiba-tiba bergegas keluar dalam kegelapan, mencoba menakut-nakuti orang!"
"Saya tidak bermaksud melakukannya, Yang Mulia Putera Mahkota dan Raja Yi, Apakah mereka sudah pergi?" Saya baru saja melihat banyak orang pergi ke gerbang mansion." Bibi Li buru-buru meminta maaf dan bertanya dengan tergesa-gesa.
"Sudah pergi,Marquis tua yang mengantar mereka secara pribadi. "Apa yang ingin kamu tanyakan?" Butler itu mengerutkan kening dan menatap Bibi Li, dia sudah melupakan tuduhan palsu Bibi Li.
“Mengapa, mengapa mereka pergi?” Bibi Li segera meraih tangannya dan berteriak. “Bukankah Yang Mulia Putra Mahkota berjanji untuk membuat keputusan untukku?' Lihat wajahku, aku dipukuli oleh Shen Wan wanita jalang itu seperti ini,Yang Mulia Putra Mahkota mengatakan ingin mengambil keputusan untukku,kenapa dia pergi? "
"Mengapa kamu berteriak?" Kamu ingin mati!" Wajah Butler berubah dia buru-buru menutup mulutnya,dan memelototinya lalu berkata, "Kamu berani memanggil nama Nona ketiga?" Kamu sangat berani, jika kamu ingin mati jangan melibatkanku!"
"Uuuuuuuuuuu!" Bibi Li berteriak dengan mata terbuka lebar,air liurnya membasahi tangannya, butler melepaskan tangannya karena jijik, lalu mendorongnya ke tanah, dan mengumpat dengan marah. "Kamu pikir kamu ini siapa?" Kamu hanya seorang pelayan. Nona ketiga adalah tuan sebenarnya dari rumah ini! Kamu pantas dipukul, kamu layak mendapatkannya! Dan Kamu masih berani meminta Yang Mulia membuatkan keputusan untukmu, Cuih!" Butler itu meludah ke tanah.
"Kamu tidak bercermin dan melihat dirimu sendiri , "Apakah kamu layak meminta Yang Mulia Putra Mahkota untuk mengambil keputusan untukmu?" Sekarang setelah kedua Yang Mulia pergi, Nona Ketiga juga sedang beristirahat,aku memperingatkanmu untuk tidak berteriak! Jika kamu mengganggu tuan rumah,kamu akan menanggung konsekuensinya!"
Setelah mengatakan itu,butler berbalik dan pergi dengan tergesa-gesa,dia akan sibuk untuk menyiapkan barang pesanan nona ketiga.Bagaimana dia bisa punya waktu untuk memperhatikan bibi Li yang tidak bisa melihat situasinya dengan jelas?
Bibi Li masih dengan posisi duduk di tanah dia tercengang dan menatap kosong, tidak dapat pulih untuk waktu yang lama.Dia tidak dapat memahaminya, Yang Mulia Putra Mahkota telah berjanji untuk membuat keputusan untuknya. "Bagaimana Yang Mulia berbicara dan tidak menepati kata-katanya?"
Faktanya,bukan karena Putera Mahkota telah melupakan masalahnya,tetapi dia merasa tidak perlu menanyakannya, karena dia sudah curiga terhadap "Shen Wan". Lagipula dia adalah putri sah dari keluarga Shen,hanya karena dia memberi pelajaran kepada seorang pelayan,sebagai Putera Mahkota jika dia menanyakannya secara langsung, itu terlalu berlebihan.
Sebelum kecurigaan tentang "Shen Wan" terungkap,Putera Mahkota tidak akan ambil pusing dengan hal-hal sepele, agar tidak membuat musuh waspada.Putera Mahkota menganggap ini masalah sepele, namun Bibi Li tidak berpikir demikian,dia pikir ini masalah besar!
Dia adalah orang yang memiliki kekuasaan di halaman belakang, dan orang kepercayaan selir hua, dan dia dipukuli oleh Shen Wan, perempuan jalang yang kembali dari pedesaan, ketika kabar ini menyebar, semua pelayan di rumah akan menertawakannya! Wajah apa yang dia miliki untuk bertemu orang lain?
Semakin Bibi Li memikirkannya,dia menjadi semakin kesal,dia langsung berdiri, dia tidak mengejar butler,dia berbalik dan berlari menuju halaman belakang, karena Yang Mulia Putra Mahkota tidak mau mengambil keputusan untuknya,dia akan mencari orang lain yang bisa mengambil keputusan. Dia harus membuat Shen Wan membayar kembali utangnya dua kali lipat!
Di halaman belakang Rumah Hou ada halaman yang paling mewah dan indah, tapi itu bukan halaman Nyonya rumah. Paviliun Tzuyu adalah halaman selir hua, ini adalah halaman yang di bangun Shen Zhijiang untuknya secara pribadi.Bahkan nama halaman tersebut telah dipikirkan dengan cermat, mengacu pada pemilik halaman,selir hua, yang artinya seindah mutiara dan batu giok.Namun hari ini,Paviliun tzuyu tidak di penuhi tawa seperti biasanya, tapi terlihat suram,ada suara tangisan terus-menerus.
Selir Hua sedang berbaring di tempat tidur dengan wajah pucat, mata terpejam,dia belum sadarkan diri,dahi Shen Zhijiang dibalut kain kasa,duduk di tepi tempat tidur, memegang erat tangannya,wajahnya penuh kegugupan dan kekhawatiran.
Semua pelayan di ruangan itu menangis, mereka yang tidak mengetahuinya mengira selir hua sudah meninggal. "Kenapa kalian menangis?" Ibu selirku belum meninggal. Apakah kalian semua di sini hanya untuk menangis? "Diam!"
Setelah pesta ulang tahun,shen yuting bergegas menemui selir hua dan berteriak keras saat melihatnya,Cui Yu, pelayan pribadi selir hua, berkata "Tuan, Nona Kedua, pelayan ini sungguh sedih untuk tuanku! Tuanku tidak mudah untuk hamil, dan dengan sepenuh hati ingin memberi tuan seorang anak laki-laki gemuk dan sehat, tapi tidak di sangka,ketika peristiwa bahagia datang, tuanku menderita kemalangan seperti itu."
"Nona Ketiga,dia sangat kejam! Dia tahu bahwa tuanku sedang hamil dan tidak tahan dengan rangsangan dari luar, tetapi dia begitu agresif sehingga menyebabkan tuanku hampir keguguran, Ini adalah putra yang telah ditunggu-tunggu oleh tuanku untuk waktu yang lama!" Pembantu pribadi lainnya,Chunyan juga menangis.
"Putri yang tidak berbakti itu, jika aku tahu sebelumnya,aku seharusnya membiarkannya mati di pedesaan! Jangan pernah kembali dalam hidup ini!"
Mata Shen Zhijiang memerah dan dia berkata dengan marah. "Jika ada yang salah dengan istri dan anak di perutnya, aku akan membuatnya membayar dengan nyawanya!" "
"Apakah yang ayah maksud Shen Wan tidak ingin ibu selir melahirkan seorang anak, jadi dia sengaja membuat masalah seperti itu?" Hatinya sangat kejam dia bahkan tidak akan membiarkan saudara laki-lakinya yang belum lahir pergi,jika orang seperti itu tetap tinggal di rumah Ini, bukankah ibu selir dan saudara laki-lakiku sama-sama dalam bahaya?
Shen Yuting mengambil kesempatan untuk mengipasi api dan berkata, "Menurut pendapat saya, ayah harus mengusirnya secepat mungkin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...