"Yang Mulia,mohon maafkan saya.Saya hanya ingin memberi contoh agar saudara perempuan kedua saya yang merasa benar sendiri tidak menjadi bingung."
Xiao lingyue tersenyum sopan dan berkata, "Menurutku Yang Mulia Putra Mahkota dan Yang Mulia Pangeran Xiang berhati besar,dan tidak akan membuat perhitungan dengan gadis kecil sepertiku,bukan?"
Pangeran Xiang merasa tertekan "Dia telah selesai mengatakan semua hal baik dan buruk,apa lagi yang bisa dia katakan?"
Sebagai pangeran kedua,Pangeran Xiang adalah adiknya Putera mahkota saat ini,setelahnya adalah keturunan langsung Raja Yi,saudara laki-laki putera mahkota dari ibu yang sama.
Dia adalah satu-satunya pangeran yang lahir dari selir bangsawan,dan dia terjepit di antara kedua pangeran yang lahir dari mendiang Ratu.Oleh karena itu,Pangeran Xiang menjadi seorang pria yang romantis dan hanya menyukai keindahan tetapi tidak menyukai istana,untuk membuktikan kepada orang lain bahwa dia tidak memiliki ambisi untuk memperebutkan kekuasaan,dan sekarang,karena Shen yuting,yang tidak berpikiran jernih,dia telah diperhatikan oleh Putera mahkota dua kali!
Pangeran Xiang sangat tertekan! Untungnya,sebagai Putra mahkota, saudaranya masih berwawasan luas dan tidak mempermasalahkan hal sepele seperti itu,putera mahkota tersenyum dan berkata "Saudara kedua,silakan duduk dulu dan jangan emosi,nona Shen wan,anda juga harus berhati-hati saat berbicara,anda tidak bisa melakukan ini lain kali,apakah anda mengerti?"
Xiao lingyue sudah menebaknya,Putera mahkota tidak akan peduli. Penilaiannya masih sangat akurat "Terima kasih,Yang Mulia."
Shen yuting juga terlalu takut untuk berbicara,dan kembali ke tempat duduknya dengan sedih.
"Karena Nona Shen wan kekurangan tempat duduk,menurutku meja utama cukup kosong,jadi mengapa tidak menambah tempat duduk lagi?" saran putera mahkota dengan lembut.
"Ya..." Marquis tua itu segera mengedipkan mata.
Kepala pelayan,yang berlumuran keringat dingin,dengan cepat memindahkan sebuah kursi,dia ingin meletakkannya di kursi terakhir,tetapi Putera mahkota menunjuk "Letakkan di sini." Posisi yang dia tunjuk tepat di seberangnya Yang Mulia Raja Yi.
Para tamu tampak bingung! Zhan beihan sedikit mengernyit dan berbalik menatap saudara laki-lakinya "Apa maksudmu?"
Putera mahkota tersenyum penuh arti padanya "Bukankah kamu sudah lama menatapnya?" Cukup tatap satu sama lain dan tonton perlahan.
Zhan beihan membeku mendengar apa yang dikatakan saudaranya.
Kepala pelayan dengan hati-hati meletakkan kursi dan dengan hormat mempersilakan Xiao lingyue untuk duduk.Xiao lingyue melirik Putera mahkota,lalu ke Zhan beihan yang tanpa ekspresi,merasa sedikit aneh.
"Apakah itu imajinasinya?"Dia selalu merasa bahwa Putera mahkota sangat lembut padanya,tapi dia adalah seorang Putera mahkota yang bermartabat dan pewaris suatu negara,apakah anda harus bersikap sopan padanya,dia hanyalah putri seorang marquis yang kasar dan jelek yang kembali dari pedesaan. "Mungkin ini hanya ilusi"
Xiao lingyue tidak terlalu memikirkannya,setelah mengucapkan terima kasih,dia berjalan mendekat dan duduk diseberangnya,mata hitam tajam dan dingin Zhan beihan menoleh.Xiao lingyue tidak takut padanya,namun.. karena dia menyamar menjadi "Shen Wan"dia tidak bisa melakukan sesuatu yang terlalu keterlaluan,jadi dia menundukkan kepalanya dan menghindari pandangannya."Yang Mulia Raja Yi mendengus dingin."
Suasana di meja utama sedang suram, sebelum pesta ulang tahun resmi dimulai,keluarga akan membaca dan mengumumkan semua hadiah yang diterima.
Kepala pelayan dengan suara bahagia memegang daftar hadiah di tangannya dan membaca dengan lantang "Tuan Li,sang sensor memberi anda sepasang batu giok putih berkah dan umur panjang,layar umur panjang yang terbuat dari kayu cendana harum dari Delapan Dewa Menyeberangi Laut,dan hadiah tiga ribu tael! Saya berharap Tuan Shen panjang umur dan sehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Fiction HistoriquePutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...