Xiao Lingyue memiliki kelebihannya sendiri.
Dia mengenal Zhan Beihan dengan sangat baik tetapi Zhan Beihan tidak mengetahui identitasnya. Keduanya telah bertarung secara terbuka dan diam-diam.
Xiao lingyue yakin dia bisa menipunya selama mereka tidak bertarung langsung.
Dia berjalan mendekat sambil tersenyum dan membawa kedua anak itu ke sisinya. Kemudian bertanya dengan santai.
"Mengapa Beibei melepas topengnya?"
"Ayahku melepasnya dengan cara curang!" Hanhan segera mengeluh padanya.
"Ayah juga berpikiran jahat, dia menindas Beibei dan dengan sengaja mengangkat Beibei untuk menakutinya!"
Xiao lingyue mengangkat alisnya.
"Benarkah, apa lagi yang dia lakukan?"
Beibei berkata dengan tidak senang.
"Dia bersikeras ingin melihat wajahku! Dia melepas topengku ketika aku tidak memperhatikan, aku sangat marah."
Xiao lingyue segera mengerti apa yang sedang terjadi.
Matanya sedikit menggelap, dia menyentuh kepala Beibei.
"Lalu apa yang dia katakan setelah melihat wajahmu?"
"Setelah melihat wajahku, dia langsung pergi. Dia juga mengatakan bahwa selama ibu berperilaku baik, dia tidak akan pernah mengganggumu lagi." Wajah Beibei menunjukkan sedikit kegembiraan.
Xiao lingyue sedikit terkejut.
Hanhan berkata dengan gembira.
"Ini yang terbaik, selama ayah tidak mengganggu kita, kita tidak akan peduli padanya."
"Itu benar!" Beibei mengangguk setuju
Xiao lingyue tidak bisa menahan tawa dan jejak keanehan di hatinya juga menghilang. Tiba-tiba dia mendengar suara langkah kaki, berbalik dan melihat seorang pria asing bergegas berjalan dengan beberapa penjaga istana dan dia kebetulan menatap matanya.
Pria itu memandangnya dari atas ke bawah dan dengan cepat memusatkan perhatian pada cadar di wajahnya. Kemudian dia melangkah mendekat dengan mata menyala-nyala dan bertanya,
“Apakah kamu Shen Wan?”
Xiao lingyue mengangkat alisnya sedikit.
"Siapa kamu?"
"Shen Wan, berhentilah berpura-pura, apakah kamu tidak mengenalku?" Cibir Chu Yuanqi.
Xiao lingyue tertegun "..." Dari mana datangnya kegilaan ini?
Kedua lelaki kecil itu juga menatapnya.
Hanhan mengerutkan kening dan bertanya
"Siapa kamu? Apa yang kamu inginkan dari ibuku?"
Saat itulah Chu Yuanqi memperhatikan dua anak di sampingnya.
Keduanya memiliki usia yang hampir sama, yang satu tampan, yang lain cantik dan lembut, masing-masing memiliki penampilan dan temperamen yang unik, keduanya berdiri di sampingnya di sebelah kiri dan kanan.
"Oke! Awalnya aku mengira rumor yang kudengar tidak bisa diandalkan, tapi aku tidak menyangka kamu akan melangkah lebih jauh dari rumor yang beredar. Karena kamu sudah memiliki dua putra, beraninya kamu menunda untuk tidak memutuskan pertunangan?" Chu yuanqi berkata penuh amarah!
Tidak ada orang yang lebih sial darinya di seluruh Kerajaan Beiqin.
Bertunangan sebelum lahir.
Ketika dia dewasa, dia dikhianati oleh "tunangannya", dan seluruh ibukota mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Fiksi SejarahPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...