Ingin Mati

26 0 0
                                    

Xiao Jun juga berdiri dengan wajah cemberut.

"Paman, keponakan ini akan pergi bersamamu!"

Dia ingin melihat betapa kejamnya wajah wanita yang berani meracuni dan mencelakai sepupunya.

“Oke, ayo pergi bersama!”

Shen Zhijiang mengangguk tanpa ragu, membawa Xiao Jun dan sekelompok pelayan, dan menuju Menara Giok dengan agresif.

Saat mereka tiba di depan gerbang Menara Giok, ada pemandangan yang meriah di dalamnya. Para pelayan sibuk keluar masuk, membersihkan rumah dan halaman, mereka melihat butler berdiri di samping dan memberikan instruksi.

Shen Zhijiang melihat sekilas Xiao lingyue duduk di bangku batu di taman. Dia melangkah mendekat dan mengangkat tangannya untuk menamparnya dengan keras.

"Kamu sungguh memalukan, jadi kamu masih tahu jalan untuk kembali."

Ketika Shen Zhijiang masuk bersama sekelompok orang.

Xiao lingyue juga mendengar suara itu, jadi dia berdiri tetapi sebelum dia bisa mengatakan apapun, Shen Zhijiang bergegas untuk memukulnya, dan aumannya membuat telinganya sakit.

Xiao lingyue meraih pergelangan tangan Shen Zhijiang, memblokir Beibei di belakangnya, dan berkata sambil tersenyum.

"Ayah, aku baru saja kembali, apakah ini caramu menyambut putrimu?"

"Dasar binatang !!"

Wajah Shen Zhijiang membiru karena marah, dia membuang tangannya, menunjuk ke hidungnya dan mengumpat dengan marah.

"Aku tidak punya putri yang kejam sepertimu! Bubuk beracun macam apa yang kamu berikan pada Yuting? Tahukah kamu selama periode waktu ini bagaimana dia menghabiskan waktunya?"

Dalam setengah bulan terakhir, Shen Yuting telah disiksa habis-habisan. Bahkan semua orang di Rumah Hou merasa cemas dan ketakutan.

Dokter tua yang diundang terakhir kali mengatakan hal yang benar. Wajah Shen Yuting tidak hanya mengalami luka karena keracunan tapi juga mulai membusuk. Jika racunnya tidak didetoksifikasi sesegera mungkin, itu akan menjadi lebih buruk tapi tidak akan membuat shen yuting mati.

Saat itu Shen Zhijiang tidak mempercayainya, jadi dia mengusir dokter tua itu dan secara khusus mengundang dokter istana. Setelah dokter istana berjuang selama dua hari, akhirnya sampai pada kesimpulan yang sama. Racunnya harus didetoksifikasi terlebih dahulu, jika tidak lukanya tidak akan sembuh! Bahkan jika racunnya telah didetoksifikasi, penampilan Shen Yuting tidak dapat dipulihkan.

Setelah mendengarnya, Shen Yuting menjadi gila dan menghancurkan seluruh ruangan dan membuat takut dokter istana. Pada akhirnya, Marquis tua mendengar berita itu, dia bergegas datang dan memarahi Shen Yuting yang menjadi gila dan secara pribadi meminta maaf kepada dokter kekaisaran.

Dokter istana dengan enggan terus merawatnya. Namun, hal ini tidak ada gunanya. Di hari ketiga, racun di wajah Shen Yuting mulai terlihat.

Awalnya, dia hanya merasa gatal di wajahnya, dan semakin lama semakin gatal. Rasa gatalnya seperti semut yang tak terhitung jumlahnya merayap di dalam daging dan darah di wajahnya, seperti ular berbisa tipis yang tak terhitung jumlahnya yang bersembunyi di dalam daging dan gatal sampai ke tulang. Rasa gatal itu begitu tak tertahankan hingga dia menjadi gila karena tidak tahan dengan rasa sakit dan gatal di wajahnya.

Shen Yuting menjerit dan menggaruk wajahnya dengan putus asa, menggaruk lagi luka yang sedikit berkeropeng hingga berlumuran darah.

"Wajahku...wajahku! Gatal sekali! Gatal sekali!!"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang