"Ayah..."Shen Zhijiang berteriak dengan sedih.
“Diam!”Marquis tua itu memelototinya dengan kebencian.Shen Zhijiang tidak berani berbicara.
Shen yuting terjatuh,dengan air mata di wajahnya,wajahnya penuh kebingungan.Dia akhirnya mendapat harapan ibu selirnya akan menjadi istri sah,tapi mengapa harapannya pupus dalam sekejap mata?
Putera Mahkota berjalan menuruni tangga dan berkata pada marquis tua. "Karena marquis tua menjaminnya, masalah ini akan dibatalkan,dan saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi.
Mengenai masalah selir hua membayar pembunuh dan berkolusi dengan bandit,saya pikir "karena dia sedang hamil dan kesehatannya lemah dan tidak menimbulkan masalah serius, saya akan membiarkannya dan tidak akan melanjutkannya.""Terima kasih,Yang Mulia,saya sangat berterima kasih!" Marquis tua menghela napas lega dan buru-buru membungkuk untuk mengungkapkan terima kasihnya.
"Marquis Tua,jangan terlalu cepat berterima kasih padaku,aku belum selesai berbicara."Putera Mahkota melambaikan tangannya dengan ekspresi yang agung dan serius.
"Bagaimanapun,Hua telah melakukan kesalahan sejak awal dan tidak boleh dibiarkan begitu saja! Menurut perintah istana ini.Nanyang Marquis tidak dapat menjadikannya istri sah selama masa hidup Hua.Dan keturunannya tidak akan diizinkan untuk mewarisi gelar Marquis dari Nanyang di masa depan!"
Mata Marquis tua itu menegang "..."
"Tidak! Yang Mulia.." teriak Shen yuting di tempat,hukuman ini terlalu berat.Hal ini tidak hanya menghilangkan harapan selir hua untuk naik level, tetapi juga menghilangkan kesempatan berharga untuk calon putra yang akan dilahirkan ibunya.Dengan cara ini,tidak peduli apakah selir hua melahirkan anak laki-laki atau perempuan,dia tidak akan pernah mendapatkan manfaat apapun dari anaknya seumur hidupnya,bagi seorang wanita di halaman belakang,ini adalah hukuman yang lebih berat dibanding membunuhnya.
Xiao Lingyue berpikir,jika "Shen Wan" tahu apa yang terjadi pada Selir Hua, dia akan bahagia, bukan?
Hukuman Putera Mahkota sangat adil. Tidak hanya menyelamatkan muka keluarga Shen,tetapi juga memberikan pelajaran yang menyakitkan bagi pelakunya.
“Yang Mulia memiliki hati yang baik, dan ini adalah cara paling tepat untuk menghadapinya!” Para anggota istana dan tamu yang hadir sangat puas.
Para wanita bangsawan yang hampir disejajarkan dengan seorang selir, menutup mulut mereka dan menunjukkan senyuman bangga dan menghina.Beraninya seorang selir mengharapkan posisi Nyonya Hou. Konyol sekali.!
"Mohon maafkan saya,Yang Mulia! Ibu selir saya benar-benar tidak bersungguh-sungguh..."Shen Yuting menangis tanpa henti.
Selir Hua tidak bisa naik level,dan putra yang dilahirkannya tidak bisa mewarisi gelar tersebut,yang berarti Shen yuting hanya bisa menjadi anak selir seumur hidupnya.Dia ingin menikah dengan keluarga kerajaan dan menjadi putri,tetapi keinginan ini tidak pernah terwujud.Shen Yuting menangis dengan sedihnya.
Putera mahkota mengabaikannya,dan dia berlutut dan merangkak ke arah Pangeran Xiang lagi,menarik ujung pakaiannya dan menangis "Yang Mulia, Pangeran Xiang,tolong bantu saya untuk berbicara.Ibu selir saya sudah menyadari kesalahannya! Dia tidak mungkin menjadi seorang selir sepanjang hidupnya...."
Pangeran Xiang mendorongnya menjauh dengan jijik "Yang Mulia Putera Mahkota sudah membuat keputusan,apa gunanya memohon padaku?"
Shen yuting menangis lebih keras lagi "Pangeran,anda sudah melupakan kita..."Pangeran Xiang tiba-tiba menutup mulutnya dan berkata kepada Putera Mahkota dengan rasa bersalah, dia mengigau dan berbicara omong kosong.Saudaraku,jangan pedulikan dia.Aku akan membawanya keluar untuk menghiburnya sekarang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...