Ada yang salah dengan otaknya

21 0 0
                                    

Zhan Beihan dengan cepat menimbangnya.

"Saya akan mengejar, kamu ikuti di belakang."

Xiao lingyue tercengang.

“Lindungi Hanhan.” Pria itu mengucapkan kata-kata ini dan segera mengejar.

Xiao lingyue mengangkat alisnya dan segera mengikuti di belakangnya. Dia diam-diam berkata kepada si kecil di pelukannya.

"Ayahmu sangat peduli padamu."

Mata gelap lelaki kecil itu berkedip. "Ya."

Dia memeluk leher Xiao lingyue dan berbisik.

"Ayah juga sangat mempercayai ibu."

“?” Xiao lingyue hampir tersandung dahan.

“Darimana kamu melihatnya?”

Zhan Beihan mempercayainya?

Kecurigaannya hampir tertulis di seluruh wajahnya.

Kepercayaan sialan!

“Jika dia tidak mempercayai ibuku, ayahku tidak akan menyerahkanku padamu dan mengejar para pembunuh sendirian.” Si kecil berkata dengan masuk akal.

“Dia tidak takut ibu akan menculikku secara diam-diam."

Xiao lingyue tertegun ”......"

Apa yang dia katakan masuk akal.

Zhan Beihan memimpin dan mengejar si pembunuh.

Xiao lingyue tidak bangga dan mengikuti di belakang sambil menggendong si kecil.

Melewati semak lebat di hutan, angin kencang menderu ke arahnya.

Xiao lingyue begitu terpesona hingga dia menyipitkan matanya dan melihat Zhan Beihan di depannya berhenti, pedang di tangannya memantulkan cahaya dingin.

Dia melihat ke depan, mengangkat alisnya, dan berkata sambil tersenyum.

"Ini benar-benar jalan buntu setelah begitu banyak pilihan!"

Seratus meter di depan, medannya sepertinya runtuh dan ada lubang tanpa dasar dibuka.

Tepian gunung di seberang terlihat samar-samar ratusan meter jauhnya, dan di tengahnya ada jurang yang gelap gulita.

Pada saat ini, komandan kedua dan beberapa pembunuh yang masih hidup diblokir di depan tebing. Mereka sepertinya melarikan diri kesini secara tidak sengaja karena hari sudah gelap dan mereka tidak dapat melihat jalan dengan jelas dan bertemu jalan buntu.

Zhan Beihan berjalan masuk perlahan dengan wajah tanpa ekspresi sampai dia berhenti sekitar sepuluh meter. Pedangnya mengarah langsung ke komandan kedua.

"Aku bisa menangkapmu tanpa upaya apapun. Jika kamu menyerah, aku bisa membiarkanmu mati dengan cepat!"

Xiao lingyue tercengang.

Dia benar-benar mengancam orang dan bahkan tidak mengucapkan kata-kata munafik, seperti menyelamatkan nyawa anjing, tapi langsung mengatakan akan membiarkannya mati dengan cepat.

Tidak perlu heran, dengan karakter Zhan Beihan, meskipun dia mengatakan dia bersedia menyelamatkan nyawanya, pihak lain mungkin tidak akan mempercayainya.

Xiao lingyue melangkah maju dan berdiri di samping Zhan Beihan. Pria kecil di pelukannya penuh dengan rasa sombong, melihat ke arah pembunuh yang mengenaskan di seberangnya.

"Kamu masih ingin membunuhku, sudah kubilang kamu tidak memiliki kemampuan."

Hanya ada lima pembunuh yang tersisa, dan semuanya terluka tetapi mereka semua berdiri di depan komandan kedua, menatap Zhan Beihan dengan tatapan galak.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang