Berbohong tanpa berpikir

35 0 0
                                    

Tuan Zhao adalah orang yang hampir memasukkan Shen Zhijiang ke dalam penjara sebelumnya, Shen Zhijiang takut padanya. Terlebih lagi, konflik di halaman belakang seperti ini benar-benar merupakan aib keluarga, dan akan sangat memalukan jika tersebar luas.

Shen Zhijiang hanya ingin mengakhiri masalah ini secepat mungkin, jadi dia menyalahkan Xiao lingyue tanpa pandang bulu. "Shen Wan, apakah kamu sudah tahu kesalahanmu?"

"Aku tidak tahu!" Xiao lingyue berkata dengan dingin.

Shen Zhijiang tersedak di dadanya. "Kamu mengajari putramu untuk menggunakan bubuk beracun untuk mencelakai saudara perempuanmu! Kamu sangat jahat, dan kamu masih mengatakan kamu tidak tahu kesalahanmu! Menurutku kamu wanita yang sangat kejam, tidak dapat dimaaafkan!"

"Apakah ayah bingung?" Anakku telah menjelaskan dengan sangat jelas bahwa Shen Yuting~lah yang memiliki niat jahat terlebih dahulu, jadi anakku melawannya, hanya untuk melindungi dirinya. "Apa ayah tidak mengerti?" Xiao lingyue membalas dengan nada dingin.

Shen Yuting menangis. "Aku tidak melakukannya! Anakmu sengaja mencelakaiku."

Xiao lingyue menyela. "Anakku tidak memiliki keluhan terhadapmu, mengapa dia menuduhmu mencelakainya?" Jika kamu tidak memiliki niat buruk sejak awal, kenapa dia harus menyakitimu, jika dia tidak merasa dalam bahaya?"

Shen Yuting tidak bisa menjelaskannya untuk sementara waktu, jadi dia hanya menangis sedih.

"Shen Wan! Apakah kamu sudah selesai?" Shen Zhijiang selalu memihak putrinya, ketika dia melihat putri kesayangannya menangis begitu sedih, dia menjadi semakin marah.

"Karena ayahku sudah tua dan bingung, serta tidak tahu membedakan mana yang benar dan salah, tidak apa-apa! Kebetulan Yang Mulia Pangeran Xiang dan Raja Yi ada di sini, jadi mereka bisa bersikap adil dan biarkan mereka yang menilai!"

Xiao lingyue tidak akan pernah membiarkan Beibei menderita ketidakadilan dan disalahkan, dia harus mendapatkan keadilan untuk Beibei dan membersihkan semua tuduhan yang di tujukan pada anaknya.

Pangeran Xiang tidak pernah berpikir bahwa itu akan melibatkan dia lagi. "Yah, aku khawatir aku tidak akan..." dia belum menyelesaikan kata-katanya, tapi sudah disela oleh Zhan beihan.

"Oke!" Zhan Beihan berkata dengan cepat.

Dia memandang Xiao lingyue dengan matanya yang tenang dan dingin. "Kami bisa melakukannya, kamu dapat melakukan pembelaan dan kami secara adil akan menilainya!"

Pangeran Xiang segera menelan setengah dari kalimat yang belum dia selesaikan, berbalik dan memandang Raja Yi dengan tidak percaya. Bukankah dia paling benci ikut campur dalam urusan orang lain? Mengapa dia begitu tertarik hari ini? "Tunggu!" Pangeran Xiang melirik Xiao lingyue di seberangnya lagi dan merasa tebakannya sebelumnya benar.

“Oke.” Xiao lingyue tidak terlalu memikirkannya.

Dia memandang Shen Yuting yang panik dengan dingin dan berkata. "Kamu baru saja mengatakan bahwa kamu datang mengunjungi Beibei dengan niat baik, tapi dia melukai wajahmu dengan bubuk racun. Lalu Beibei juga melukai beberapa pelayanmu, benar?"

"Benar" Shen Yuting mengertakkan gigi dan menjawab.

Xiao lingyue memandangi para pelayan itu lagi. "Apakah itu kalian?"

Beberapa pelayan merasa takut dan tidak berani berbicara.

Shen Yuting mengertakkan gigi, dan menjawab. "Itu mereka."

"Ingat apa yang kamu katakan, sekarang aku bertanya dan kamu menjawab." Mata Xiao lingyue dingin.

“Bagaimana Beibei melukai wajahmu dengan bubuk racun?”

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang