Banyak hal berubah

19 0 0
                                    

"Dasar jalang...lepaskan aku! Aku akan membunuhmu! Aku harus membunuhmu, jalang!!" Xiao Jun meraung histeris.

Rasa malu, marah dan tidak berdaya karena kepalanya diinjak membuat Xiao Jun yang arogan menjadi sangat marah, dan harga dirinya terluka.

Dia berjuang dengan sia-sia, matanya yang merah seperti serigala lapar, penuh kebencian.

“Mengapa kamu marah?” Xiao lingyue memandangnya dengan jijik dan mencibir.

“Merupakan kehormatan bagimu untuk membiarkan aku menginjak kepalamu, yamg tidak berguna, oke? Kepada siapa kamu menunjukkan ekspresi seperti itu, tersenyumlah untukku!”

"Aku akan membunuhmu, jalang!" Xiao Jun meraung.

Xiao lingyue memiringkan kepalanya dan menatapnya.

"Mengapa kamu semakin marah? Aku hanya mengulangi hal-hal yang sering kamu lakukan dan katakan. Apakah kamu tidak menyukainya?"

Pernah sekali Xiao Jun menginjak kepala "Xiao Lingyue" dengan kebencian dan berkata dengan nada menghina.

"Mengapa kamu menangis? Merupakan kehormatan bagimu untuk membiarkan aku menginjak kepalamu yang tidak berguna, oke? Jika kamu menangis lagi, aku akan merobek mulutmu. Tersenyum untuk untukku!"

Adegan yang sama, kata-kata yang mirip. Hanya saja sekarang situasinya terbalik, orang yang dulunya menginjak kepala orang lain kini kepalanya yang diinjak.

Xiao Jun tiba-tiba teringat sesuatu, dan sedikit keheranan muncul di matanya.

"Bagaimana kamu bisa..."

Bagaimana dia bisa mengetahui hal ini?

Dia dulu suka melampiaskan amarahnya kepada orang lain ketika suasana hatinya sedang buruk. Dia melakukan banyak hal berlebihan dan beberapa kali hampir menyiksa seseorang sampai mati. Namun dia menginginkan wajah dan reputasi, jadi dia mengancam sang korban agar tidak memberi tahu siapapun. Bahkan orang tua dan kakak laki-laki tertuanya pun tidak mengetahui hal ini.

Siapa lagi yang mengetahui hal-hal ini? Orang yang dia hina dan intimidasi telah meninggal lima tahun lalu! Bagaimana Shen Wan bisa tahu? ! Pupil mata Xiao Jun menegang.

“Aku tidak terburu-buru untuk menyelesaikan masalah denganmu, tetapi kamu bersikeras menyerangku dan berteriak bahwa kamu ingin membunuhku.”

Xiao Lingyue mencibir sinis, dengan cahaya dingin berkedip di matanya.

"Karena kamu sangat ingin mencari kematian. Sepertinya akan sangat disayangkan jika aku tidak memenuhi keinginanmu."

"Siapa kamu? Bagaimana kamu mengetahui hal-hal ini?"

Xiao Jun bertanya dengan suara serak, tidak peduli kepalanya diinjak.

Xiao lingyue sedikit menyipitkan matanya dan mencibir. “Bagaimana menurutmu?”

Xiao Jun menatapnya seolah-olah ada yang mencekik lehernya, dia tidak bisa mengucapkan sepatah katapun.

Xiao lingyue sebenarnya tidak punya niat untuk membunuhnya. Bukannya dia tidak berani, hanya saja terlalu merepotkan. Bagaimanapun juga, Xiao Jun adalah salah satu putra sah dari keluarga Xiao, dan dia juga merupakan putra sah yang sangat dihormati yang telah dilatih oleh keluarga Xiao selama bertahun-tahun bersama Xiao Xuan. Jika dia benar-benar membunuhnya di Rumah Nanyang Marquis, keluarga Xiao akan menjadi gila.

Ketika saatnya tiba, keluarga Xiao akan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk membuatnya membayar dengan nyawanya, yang akan melibatkan banyak masalah.

Xiao lingyue tidak memiliki kesabaran untuk menghadapinya. Terlebih lagi, mengingat hal-hal menjijikkan yang telah dilakukan Xiao Xuan, akan sangat rugi jika membunuhnya secara langsung.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang