Ingatannya Pulih

43 0 0
                                    

Pangeran Xiang melihat penampilannya yang lembut dan halus, dan hatinya sedikit bergetar, lembut dan pemalu, lembut seperti air, dan penuh perhatian. Inilah yang dia sebut gadis baik!

Yu Yin'er sangat marah. "Xiao Rulan, apa maksudmu?"

Xiao Rulan tahu dengan jelas dia menyukai Saudara Pangeran Xiang, tapi dia tanpa malu-malu bersandar ke pelukannya dan merayunya di siang hari bolong! Pada saat ini, Yu Yin'er benar-benar lupa tentang Xiao lingyue yang memukulinya, dia berbalik ke arah Xiao Rulan dengan penuh permusuhan.

Xiao Rulan tampak bingung. "Yin'er, ada apa denganku?"

Yu Yin'er melihat dia masih bersandar di pelukan Pangeran Xiang dan sangat marah hingga wajahnya memerah. “Kamu tidak tahu malu!

Ah…” Xiao Rulan tampak ketakutan dan secara naluriah bersembunyi di pelukan Pangeran Xiang.

Pangeran Xiang juga tanpa sadar mengangkat tangannya untuk melindunginya dan menghentikan Yu Yin'er. "Yin'er, berhentilah membuat masalah!"

"Di mana aku membuat masalah?" Dia jelas tidak tahu malu! Yu Yin'er menghentakkan kakinya dengan marah, mengertakkan gigi dan ingin mencabik-cabik Xiao Rulan dengan tangannya. Mereka bertiga saling tarik menarik, dan menarik perhatian semua orang di jalan.

Xiao Lingyue diblokir depan pintu, dia menyaksikan keributan ketiga orang itu dan terdiam, pembuluh darah di dahinya melonjak, dia melihat matahari sudah di atas kepala, Ini sudah siang hari dan Beibei masih menunggunya kembali, dia juga harus memasak obat untuk Beibei, saat Xiao lingyue sedang mempertimbangkan apakah akan mengusir ketiga orang ini, suara tapak kuda yang keras tiba-tiba terdengar dari ujung jalan, disertai dengan suara benturan baju besi.

"Saudara kedua?"

"Yang Mulia Pangeran Xiang?"

Sekelompok tentara yang berpatroli di kota berlari mendekat, orang yang sedang menunggang kuda itu memandang mereka bertiga dengan terkejut. "Apa yang kalian lakukan?"

Xiao Lingyue melihat ke arah suara itu, entah kenapa, saat melihat wajah tampan dengan alis tajam dan mata hitam pemuda itu, tiba-tiba dia merasakan sakit yang menusuk tajam di kepalanya. Kenangan menyakitkan yang tak terhitung jumlahnya terlintas di pikirannya! Diputar satu per satu dengan jelas.

Xiao lingyue menutupi kepalanya dengan tangannya dan diam-diam mengertakkan giginya, Xiao lingyue melihat ingatan pemilik asli, sewaktu masih muda, pemilik asli tubuh ini baru berusia lima tahun dan dia diintimidasi oleh para pelayannya, dia bersembunyi di bebatuan sambil menangis dengan tubuh penuh luka, kemudian dia ditemukan oleh seorang anak laki-laki yang sedang berlatih ilmu pedang di taman, anak laki-laki itu membawanya keluar dan membujuknya agar tidak menangis.

Anak laki-laki itu memberinya permen. "Namaku Xiao Xuan, dan aku adalah kakak laki-laki tertuamu."

Mulai saat itu hingga pemilik asli beranjak remaja, dia sering bersembunyi di taman dan mengintip ke arah kakaknya yang sedang berlatih ilmu beladiri, dia tertangkap basah karena sedang mengintip, wajahnya memerah karena malu. Pemuda itu berkata sambil tersenyum. "Ingin belajar?" Kakak bisa mengajarimu."

Ingatan selanjutnya, saat ulang tahunnya yang kelima belas, "Xiao Lingyue", yang telah tumbuh menjadi seorang gadis muda, menerima hadiah pertama dalam hidupnya, sebuah liontin giok putih dari lemak kambing, kakak laki-laki tertuanya diam-diam memasukkannya ke bawah bantalnya.

Ketika dia berumur enam belas tahun, ada perjamuan di istana kerajaan. "Xiao Lingyue" mengikuti ayah dan ibu tirinya ke istana untuk pertama kalinya untuk menghadiri jamuan makan, seorang pelayan istana memberinya catatan dengan tulisan Xiao Xuan di atasnya. "Ini mendesak, mari kita bertemu di Istana Qingchi."

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang