Siapa Yang Menggigitnya

46 0 0
                                    

Saat dia melihat Zhan Beihan muncul, napas Xiao lingyue membeku. Dia langsung terdiam, dengan adanya pria ini, dia tidak akan bisa melarikan diri. Dia harus memikirkan cara lain, pikirannya terus berputar.

Zhan Beihan melihat "ikan besar" ditangkap hidup-hidup di jaring ikan, kecemasannya langsung berkurang, dengan cibiran di bibirnya. Dia berjalan ke arah Xiao lingyue, berjongkok, dan menatapnya dengan maksud yang tidak jelas.

Seluruh tubuh Xiao lingyue terbungkus erat dalam jaring ikan, dia bahkan tidak bisa menggerakkan jarinya. Namun karena jaring ikan membungkus rapat tubuhnya, dan ikatan jaring itu mengencang. Sehingga menonjolkan setiap inci tubuhnya, dan lekuk tubuhnya yang indah terlihat tepat di depan matanya.

Dia berbaring miring di tanah, mengenakan pakaian hitam berdebu dan syal menutupi wajahnya, hanya memperlihatkan sepasang mata hitam jernih. Karena berlari dan berkelahi, ada lapisan keringat di dahinya. Rambutnya yang diikat menjadi berantakan, dengan beberapa helaian rambut lolos yang dari ikatannya.

Tak hanya itu, pakaian di pundaknya pun sobek, memperlihatkan warna kulit seputih salju, yang tampak lebih terang dari cahaya bulan, dengan lingkaran bekas luka tipis yang menjulang. Turun dari bahunya, terlihat pinggang rampingnya. Setelah dikencangkan dengan jaring ikan, terlihat lebih tipis dan dari ramping dari biasanya.

Zhan Beihan memandangnya sejenak, dari pipi, bahu, hingga sosoknya. Melihatnya seperti ini dia terlihat sedikit familiar, tapi menurutnya itu tidak terlalu familiar.

Xiao lingyue ditatap dengan sangat cermat oleh Zhan Beihan, membuat kulit kepalanya mati rasa.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata. "Kamu..."

Begitu dia mulai berbicara, pria itu tiba-tiba mengulurkan tangannya dan memegang pinggangnya.

Xiao lingyue terkejut. "???"

Telapak tangannya lebar, dia menyatukan kedua tangannya untuk memegang pinggangnya, tapi masih banyak ruang yang tersisa.

"Perasaan ini.. familiar...ukuran.." Mata Zhan Beihan tiba-tiba menjadi gelap.

Dia menarik tangannya tanpa ekspresi dan meraih bahunya, seolah dia ingin membuka pakaiannya untuk memastikan kebenarannya.

Rambut di sekujur tubuh Xiao lingyue berdiri, dan tanpa sadar dia menghindar.

"Kamu, apa yang ingin kamu lakukan?"

Dia ingin merobek pakaiannya hanya karena perselisihan kecil. "Kapan dia mengembangkan kebiasaan buruk seperti itu!"

“Jangan bergerak!”

Zhan Beihan memegangi pinggangnya untuk mencegahnya bergerak. Jari-jarinya melewati celah jaring ikan dan menyentuh kulit dibahunya yang terbuka.

Perasaan seperti tersengat listrik, membuat Xiao lingyue langsung merinding, dan menarik tubuhnya kebelakang.

"Apa yang akan kamu lakukan!"

Zhan Beihan menahannya dengan kuat, dia mengaitkan jarinya ke pakaiannya yang robek dan menariknya ke samping. Xiao lingyue berjuang lebih keras lagi, bahunya bergoyang maju mundur. Karena cahaya di taman redup, dia tidak bisa melihat bekas luka dibahunya dengan jelas.

"Sudah kubilang jangan bergerak!" Zhan Beihan berkata dengan marah.

"Biarkan aku melihatnya!"

Xiao lingyue berseru. "Lihat kepalamu.  Dasar mesum!"

Zhan Beihan terkejut "...."

Sederet penjaga rahasia berdiri diam di dekatnya, pedang mereka masih terhunus. Mereka semua masih mengawasinya dengan kepala tegak, tidak pernah melihat kearahnya.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang