Para pelayan menjadi pucat karena ketakutan.
Salah satu dari mereka langsung menangis dan memohon.
"Tuan, saya tidak ... Saya dianiaya!"
"Ayah, apa yang kamu lakukan? Mereka semua adalah pelayan pribadiku. Kapan mereka melakukan kejahatan? Mengapa Ayah menghukum mereka begitu berat?"
Shen Yuting juga terkejut. Bagaimana dia bisa membiarkan pelayan di sebelahnya dihukum seperti ini?
Terutama di depan Shen Wan, tentu saja Shen Yuting menolak.
"Yuting, masalah ini tidak ada hubungannya denganmu, abaikan saja!" Ucap Shen Zhijiang.
"Ayah, mereka semua adalah pelayanku, bagaimana aku bisa mengabaikan mereka?"
Dia tiba-tiba memikirkan sesuatu dan menoleh ke arah Xiao lingyue.
"Ini pasti ide adik Ketiga, kan? Kamu tidak hanya ingin aku meminta maaf dan mempermalukanku, kamu juga ingin mempermalukan para pelayan di sekitarku. Kenapa kamu begitu kejam!"
Xiao lingyue mengangkat alisnya sedikit dan berkata.
"Tidak masalah jika aku kejam. Jika kamu tidak menyukainya, tahan saja! Apa yang bisa kamu lakukan padaku?"
Dia bahkan tidak mau repot-repot memberi tahu Shen Yuting bahwa ketika berhadapan dengan orang jahat, anda harus merespons dengan gigi ganti gigi dan mata ganti mata. Dia juga tidak pantas diperlakukan dengan baik.
"Yuting!"
Shen Zhijiang takut dia akan menyinggung Shen Wan lagi, jadi dia buru-buru menghentikannya.
"Aku sudah memberitahumu bahwa masalah ini tidak ada hubungannya denganmu, duduk saja dan jangan bicara!"
"Ayah..adik ketiga jelas-jelas mencoba mempermalukanku. Apakah ayah hanya akan membiarkannya?" Shen Yuting merasa sangat bersalah.
“Tuan, ini benar-benar tidak adil!”
Beberapa pelayan juga mulai menangis dan memohon.
“Saya mohon, Tuan! Tolong bersikap adil.”
“Beraninya kalian para budak menyinggung Nona Ketiga? Majikan kalian!”
Shen Zhijiang tidak bisa turun dari panggung dan tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada Shen Yuting yang dirugikan.
"Apa gunanya memohon pada ayah? Aku yang membuat permintaan ini." Xiao lingyue berbicara dengan sinis.
"Aku tahu itu kamu!"
Tatapan mata Shen Yuting yang kesal bahkan tidak bisa terhalang oleh tirai tebal.
"Kamu membawa pelayanmu dan menindas orang-orang di sekitarku. Aku berjanji pada Qingluo bahwa aku akan mengembalikannya sepuluh kali. Mereka menampar Qingluo sepuluh kali, dan aku membalas mereka seratus tamparan. Mereka juga harus menampar dengan keras!"
Xiao lingyue memandang Shen Yuting dengan maksud yang tidak jelas.
"Tentu saja, jika kamu merasa kasihan pada pelayanmu dan tidak ingin mereka dipukuli, tidak apa-apa selama kamu mengucapkan sepatah kata pun , aku berjanji tidak akan mempermalukan mereka."
"Apakah kamu akan begitu baik?" Shen Yuting memandangnya dengan kesal dan waspada.
"Aku tidak pernah suka memaksa orang lain dan mempersulit mereka." Xiao lingyue berkata sambil tersenyum.
“Selama kamu memintanya, kamu dapat membawa mereka sekarang. Aku berjanji tidak akan mempersulitmu.”
Shen Yuting belum menjawab, tapi Shen Zhijiang berseru.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Narrativa StoricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...