Setelah terdiam selama seperempat jam penuh. Zhan Beihan mengertakkan gigi dan setuju.
"Oke, seperti yang kamu katakan, sebaiknya kamu tidak melakukan trik apapun, kalau tidak aku tidak akan pernah melepaskanmu!"
“Jangan khawatir, aku lebih peduli pada Hanhan daripada kamu.” Xiao lingyue mendengus dingin.
Zhan Beihan tercekat.
Keduanya mencapai konsensus dan mengesampingkan perselisihan untuk sementara waktu.
Xiao lingyue merasa sedikit cemas saat dia melihat para pembunuh yang berjalan mondar-mandir di bawah, berpatroli di sekitar gubuk.
"Hanhan seharusnya berada di gudang jerami sekarang, tapi para pembunuh ini menjaganya terlalu ketat. Tidak peduli ke arah mana mereka mendekat, mereka pasti akan waspada. Apa yang akan kamu lakukan?"
Zhan Beihan tidak berkata apa-apa, menatap ke bawah dengan mata tajam .
Para pembunuh ini telah dilatih sejak lama dan berbeda dari rakyat jelata biasa.
Gudang jerami berfungsi sebagai pijakan sementara mereka dan penghalang di sekitarnya telah dibersihkan. Tidak ada tempat untuk menyembunyikan siapa pun.
Selain itu, patroli para pembunuh juga sangat teratur. Cakupan patroli setiap orang tumpang tindih dan tidak ada kelalaian.
Artinya, dari arah mana pun musuh muncul, mereka akan segera ditemukan dan merespons dengan cepat.
Zhan Beihan berkata dengan dingin.
"Metode yang digunakan di ketentaraan."
"Apa?" Xiao lingyue berbalik.
“Para Tentara yang mengawal tahanan penting, cara berpatrolinya hampir sama dengan orang-orang dibawah ini. Para pembunuh ini semuanya harus menjadi anggota tentara,” kata Zhan Beihan dengan mata muram.
Xiao lingyue terdiam sejenak.
"Jadi, apa yang akan kamu lakukan?"
"Metode ini awalnya dirancang untuk mencegah seseorang merampok tahanan. Strategi tidak ada gunanya dan hanya bisa dilakukan secara langsung." Suara Zhan Beihan dingin.
“Seberapa yakin kamu dalam konfrontasi langsung?”
Xiao lingyue sedikit mengernyit.
“Ada banyak pembunuh disana.”
Meskipun Zhan Beihan kuat, dia tetap terbuat dari daging dan darah. Dia memintanya untuk mengambil risiko demi putranya tapi dia tidak benar-benar ingin dia terluka.
Tanpa diduga, pria itu menatapnya dengan dingin.
"Selama kamu tidak melakukan trik apapun, aku memiliki keyakinan."
Xiao Lingyue tercekat "..."
Memang benar seekor anjing gila dapat menggigit orang karena tidak mengetahui hati yang baik! Tidak ada gunanya mengkhawatirkan pria jalang ini.
Xiao lingyue diam-diam mengertakkan giginya dan berkata dengan nada dingin.
"Baiklah, aku akan menunggu dan melihat apa yang mampu dilakukan oleh Yang Mulia Raja Yi."
Setelah dia selesai berbicara, dia tidak ingin memperhatikannya dan menoleh untuk melihat ke bawah lereng bukit.
Zhan Beihan tampak tidak sadar dan melihat ke bawah bukit seolah sedang mengamati sesuatu.
Angin malam bertiup kencang. Dari pegunungan di kejauhan terdengar samar-samar suara serigala yang melolong.
Xiao lingyue melihatnya dan rasa sesak di hatinya berangsur-angsur menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...