Zhan Beihan tidak berniat melepaskan Shen Wan sebelum dia mengetahui identitas aslinya.
Dia lebih memilih untuk membunuh tersangka semacam ini secara tidak sengaja daripada melepaskannya. Tapi karena Hanhan, dia tidak bisa menyerang Shen Wan secara langsung, jadi dia mencari cara untuk membuatnya tinggal. Dengan cara ini dia dapat melakukan pengawasan jarak dekat, juga bisa menguji dan melakukan penyelidikan terhadapnya.
Istana Pangeran Yi menyimpan banyak informasi militer, bisa di katakan Istananya adalah Pusat dari semua informasi militer Kerajaan Beiqin. Semua informasi rahasia yang tak terhitung jumlahnya, termasuk distribusi tentara, peta pertahanan perbatasan, dan informasi lainnya, berada di istananya.
Untuk mengkonfirmasi kecurigaannya terhadap Shen Wan, bahwa dia benar-benar berhubungan dengan Nanyan dan menyelinap ke ibukota dengan tujuan tertentu, dia sengaja membiarkannya tinggal di halaman dalam istana. Dia ingin melihat, "Apa yang akan Shen Wan lakukan ketika dihadapkan pada kesempatan besar di depannya?"
"Jika dia memiliki niat jahat..." Bibir tipis Zhan Beihan sedikit melengkung, dan sedikit rasa dingin muncul di matanya.
Dia akan memberi tahu Shen Wan apa yang dimaksud dengan menangkap kura-kura di dalam guci dan melemparkan dirinya ke dalam perangkap!
..............
Keesokan harinya, setelah makan siang, tabib istana datang memeriksa Hanhan seperti biasa, Zhan Beihan juga ada di sana saat itu. Setelah mengetahui bahwa cedera Hanhan tidak lagi serius dan lututnya hampir pulih, Xiao lingyue mengucapkan selamat tinggal.
Hanhan tampak enggan. "Ibu, tidak bisakah ibu tinggal lebih lama? Aku tidak ingin ibu pergi."
"Aku juga tidak ingin meninggalkanmu." Xiao lingyue menyentuh wajah kecilnya dengan lembut, "Tapi ini adalah kediaman Pangeran Yi, tidak apa-apa bagi Beibei dan aku untuk tinggal di sini sebentar. Jika kami tinggal dalam waktu yang lama, itu tidak akan nyaman bagi semua orang."
Hanhan cemberut. "Kenapa harus merasa tidak nyaman?"
Xiao lingyue tersenyum, "Beibei dan aku berada di ibukota, Rumah Marquis Nanyang tidak jauh dari Rumah Pangeran Yi. Jika kamu merindukan kami, kamu bisa datang menemui kami kapan saja."
"Bagaimana ini bisa sama?" Hanhan masih enggan.
Saat ibunya dan Beibei tinggal di istana, dia bisa melihat mereka setiap hari ketika dia membuka matanya. Tapi sekarang ibunya dan Beibei akan pulang, dia tidak bisa melihat mereka lagi saat dia bangun.
“Mengapa ibu tidak tinggal bersamaku selama dua hari lagi? Atau mungkin tiga atau lima hari!” Si kecil semakin enggan dan menarik lengan bajunya dengan penuh harap.
Xiao lingyue tersenyum tak berdaya. "Hanhan, bukankah kita sudah sepakat sebelumnya?"
Beibei juga sedikit enggan untuk pergi, tapi kepribadiannya lebih pendiam daripada Hanhan, jadi dia berkata dengan tenang. "Jangan membuat masalah, kita masih bisa bertemu di lain waktu."
Baik ibunya maupun Beibei telah mengatakan hal yang sama, tidak peduli betapa enggannya Hanhan, dia tidak punya pilihan selain menyetujuinya dengan enggan.
Zhan Beihan hanya duduk disana dan tidak mengatakan apapun dari awal sampai akhir. Hanya dia yang tahu bahwa Shen Wan dan putranya tidak akan bisa pergi sama sekali, tidak perlu menahan mereka.
Marquis tua dari keluarga Shen selalu cerdas dan terbaik dalam menilai situasi. Setelah menerima instruksi dari penjaga rahasia, dia secara alami akan menangani segala sesuatunya tanpa diketahui oleh Shen Wan.
Benar saja, Marquis tua itu tidak mengecewakannya. Hari ini orang dari Rumah Nanyang telah datang ke Istana untuk menemui Shen Wan.
Xiao lingyue sudah membujuk Hanhan, dan bersiap untuk membawa putranya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Fiksi SejarahPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...