Ayahku sangat berbahaya!

36 0 0
                                    

Zhan Beihan segera menoleh untuk menghindarinya, namun lehernya masih tergores oleh kaki si kecil terasa sakit dan gatal. Dia sedikit mengernyit.

"Makhluk kecil, kamu cukup pemarah."

"Turunkan aku!"

Beibei diangkat ke udara olehnya dan dia menendangnya karena merasa panik.

Perawakan Zhan Beihan memang sudah tinggi. Bagi seorang anak yang baru berusia lima tahun, dia melihat Zhan Beihan seperti pohon yang sangat tinggi. Dia juga belum pernah diangkat setinggi ini jadi dia ketakutan karena takut jatuh.

“Jika kamu bergerak lagi, aku akan menjatuhkanmu!”

Zhan Beihan melihat dia takut ketinggian dan langsung mengancamnya.

Beibei sangat marah hingga dia langsung menendangnya.

“Ayah, cepat turunkan Beibei, kamu membuatnya takut!”

Hanhan tertegun sejenak, lalu buru-buru melompat dari bangku batu, berlari ke arah Zhan Beihan dan menarik ikat pinggangnya.

“Cepat turunkan dia!"

Sabuk Zhan Beihan hampir dirobek olehnya, alisnya bergerak-gerak.

Dia memegang Beibei dengan satu tangan, dan langsung mengangkat Hanhan dengan tangan lainnya dan berkata dengan marah.

"Mengapa kamu membuat keributan seperti itu?"

"Turunkan Beibei."

Hanhan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan Beibei dengan berjinjit.

Beibei berjuang melepaskan diri dan tanpa sengaja menendang titik akupuntur di pinggang bagian bawah Zhan Beihan dengan keras.

Zhan Beihan tertangkap basah, separuh bagian bawah pinggangnya mati rasa, dan dia hampir melemparkan anak itu dari pelukannya.

Zhan Beihan meraih pergelangan kaki Beibei dengan wajah gelap.

"Apa kamu tahu dimana kamu menendang?"

Meskipun tendangan anak itu tidak kuat, namun mengenai titik akupunktur tubuh manusia dengan akurat dan perasaannya luar biasa.

Itu pasti diajarkan oleh wanita Shen Wan itu.

"Turunkan aku!" Beibei memelototinya dengan marah.

Hanhan masih membuat masalah di samping, dia meraih ikat pinggang Zhan Beihan dan menariknya, lalu menendang kaki Zhan Beihan, merobek pakaian ayahnya yang rapi dan membuatnya menjadi berantakan.

Dia dengan serius memukuli ayahnya dan meninggalkan jejak kaki kecil yang kotor di seluruh pakaian ayahnya.

"Ayah brengsek, lepaskan Beibei! Aku akan bertarung denganmu!"

Hanhan bergegas maju dengan ganas, dia memeluk pinggang ayahnya, memanjat dengan gesit seperti monyet dan menggantung dilengan ayahnya dalam beberapa gerakan, dia mencoba untuk menyelamatkan Beibei.

Jika bukan karena kekuatan lengan Zhan Beihan yang luar biasa, kedua anak itu akan jatuh ke tanah bersama-sama.

Wajah tampan Zhan Beihan menjadi semakin gelap.

Dia meraih kerah Hanhan, "melepaskannya" dari tubuhnya dan meletakkannya di atas meja batu.

“Tenanglah!”

Hanhan sudah terbiasa membuat masalah dengannya, jadi dia tidak takut sama sekali. Dia berdiri dari meja batu dan melompat ke arahnya.

"Lepaskan Beibei. Jika tidak, aku tidak akan melepaskanmu!"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang