Pikiran Pangeran Xiang

32 0 0
                                    

Ketika Pangeran Xiang mendengarnya, dia tiba-tiba menoleh untuk melihat saudaranya, ekspresinya seperti melihat hantu.

Xiao lingyue tertegun sejenak, lalu menatapnya dengan curiga, yang tertulis jelas di wajahnya, "Mengapa kamu tiba-tiba begitu murah hati?"

Zhan Beihan berkata dengan dingin. "Kamu masih berpura-pura tidak tahu?" Hanhan terluka karenamu! Hanhan datang ke istana pagi ini, mengosongkan semua bahan obat di Rumah Sakit Kekaisaran, dan berkata dia akan mengirimkannya kepadamu!

Xiao Lingyue terkejut "..."

"Aku tidak mengizinkannya, jadi dia naik ke atap dan mengancam untuk melompat!"

"Apa?" Hanhan yang terlihat berperilaku baik, sebenarnya melakukan ini? Xiao lingyue tidak menyangka akan ada hal seperti itu. Bahkan Beibei, yang sedang duduk di samping tempat tidur dengan ekspresi waspada di wajahnya, terkejut.

"Saat aku akan membawanya turun, dia menolak dan menghindariku. Akibatnya, dia terjatuh dan terluka, dan sekarang dia menolak minum obat dan terus menangis, bersikeras untuk bertemu denganmu."

Zhan Beihan mengerucutkan bibir tipisnya dan menatapnya tanpa ekspresi. "Jika dia tidak membuat keributan besar, apakah kamu mengira Raja ini akan datang kepadamu?"

Mulut Xiao lingyue bergerak-gerak, dia mengerti apa yang dia maksud. "Implikasi dari perkataan pria ini, jika anak nakal itu tidak membuat keributan seperti itu, apakah menurutmu raja ini akan berbaik hati dan memintamu dan putramu untuk datang ke Rumah Pangeran Yi?" Mimpi yang luar biasa! Dengan kata lain, Zhan Beihan memintanya untuk membawa Beibei ke Rumah Pangeran Yi karena dia sama sekali tidak berdaya untuk membujuk putranya, jadi dia datang menemuinya dengan enggan.

Xiao lingyue mengerutkan kening dan berkata, “Apakah Hanhan terluka parah?”

"Dia masih hidup, hanya luka ringan” Zhan Beihan berkata dengan dingin, “Tapi dia menolak minum obat, dan aku tidak bisa membujuknya.”

Xiao lingyue berkata dengan dingin. "Sepertinya Yang Mulia Raja Yi bukanlah ayah yang baik, dia bahkan tidak tahu bagaimana membujuk putranya sendiri, tetapi malah meminta bantuan dariku, yang hanya orang luar."

"Bukankah ini sesuai dengan yang kamu inginkan?" Zhan Beihan berkata dengan sedikit sarkasme dan menatapnya.

“Kamu bisa memikirkan apapun yang kamu mau.” Xiao lingyue terlalu malas untuk mengatakan lebih banyak, dia sekarang mengkhawatirkan kedua anaknya, dia tidak bisa meninggalkan salah satu dari mereka.

Menara Giok sekarang berantakan, dan tidak layak untuk ditinggali saat ini, lebih baik membawa Beibei ke Rumah Pangeran Yi. Bagaimanapun, dia sudah membeli bahan obat, dan dimana pun dia membuat obat, itu akan sama, setelah tiba di Rumah Pangeran Yi, dia bisa menjaga Hanhan dan Beibei di sisinya dan merawat mereka secara pribadi, sehingga dia bisa merasa lebih nyaman.

Xiao Lingyue memikirkannya, dan dengan cepat menyetujuinya. "Oke, aku akan mengganti pakaian Beibei dulu, berkemas lalu pergi."

"Ibu" teriak Beibei dengan enggan, dia tidak ingin pergi ke Rumah Pangeran Yi.

“Beibei, dengarkan ibu, kami akan kembali setelah melihat Hanhan.” Xiao lingyue menyentuh kepalanya. Beibei mengatupkan bibir bawahnya dengan enggan, memikirkan Hanhan terluka, dia juga sedikit khawatir, jadi dia tidak berkata apa-apa lagi.

“Qingluo, ikutlah denganku.” Xiao lingyue khawatir meninggalkan Qingluo sendirian di Rumah Hou, ini untuk menghindari kemarahan dan balas dendam Shen Yuting, jadi dia harus membawanya pergi, ikut bersamanya dan Beibei ke Rumah Pangeran Yi.

Qingluo sedang terluka, jadi dia sendiri yang mendandani Beibei, Qingluo diam-diam melirik Yang Mulia Raja Yi dan merasa lega saat melihat bahwa dia tidak keberatan.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang