Dokter tua itu meminta Shen Yuting untuk duduk di dekat jendela, membersihkan tangannya, dan dengan cermat memeriksa wajahnya.
Wajah ini telah tergores hingga tak bisa dikenali, terdapat lekukan darah di dahi, pipi, dan dagu. Kulit dan dagingnya rusak, hanya sepasang matanya yang masih utuh.
Shen Zhijiang terus bertanya. "Bagaimana, Dokter? Berapa lama untuk menyembuhkannya? Bisakah kembali ke keadaan semula dalam tujuh hari?"
“Tujuh hari?” Dokter tua itu hampir tertawa marah, “Putrinya terluka seperti ini, dan dia ingin dia sembuh dalam tujuh hari?”
"Apakah menurutnya ini patung tanah liat? Jika terbelah, cari saja lumpur dan taruh di atasnya?" Ini benar-benar lelucon!
“Setengah bulan itu sudah cukup, kan?” Shen Zhijiang mengubah kata-katanya lagi.
Dokter tua itu tidak mau memperhatikannya, saat memeriksa dan memikirkan penawar yang sesuai, dia tiba-tiba menyadari ada sesuatu yang tidak beres. "Dari mana anda mendapatkan racun itu?"
“Apakah ada yang salah?” Shen Zhijiang bertanya dengan cemberut.
“Tunggu sebentar.” Dokter tua itu tiba-tiba menjadi bersemangat, membuka kotak obat, dan mengeluarkan berbagai botol, toples, jarum perak, potongan kain dan barang-barang lainnya dari dalam.
Dia dengan hati-hati mengambil bekas daging dan darah di wajah Shen Yuting dengan jarum perak, dan jarum perak itu dengan cepat berubah menjadi gelap dan tembus cahaya. Dokter tua itu tidak peduli, dia menyebarkan daging dan darahnya pada kain bersih dan mulai mencobanya dengan berbagai botol dan toples.
"Apa yang kamu lakukan? Rawat wajahku secepatnya!" Shen Yuting tidak mengerti apa yang sedang dilakukan dokter dan mendesak dengan tidak sabar.
Dokter tua itu menutup telinga dan terus sibuk. Matanya berangsur-angsur menjadi cerah, dan dia akhirnya berseru. "Luar biasa!"
Shen Yuting tercekat: "..."
“Saya belum pernah melihat racun seaneh ini sebelumnya, sungguh luar biasa!” kata dokter tua itu dengan penuh semangat.
Shen Zhijiang bingung. "Dokter, apa yang anda bicarakan?"
“Katakan padaku secepatnya, dari mana asal racun di wajahnya? Siapa yang memberikannya?” Dokter tua itu meraih Shen Zhijiang dan bertanya dengan penuh semangat.
Shen Zhijiang berkata dengan wajah tidak senang: "Dokter, saya mengundang anda ke sini untuk melihat wajah putri saya. Mengapa anda menanyakan hal-hal yang tidak relevan ini? Apakah wajahnya bisa disembuhkan?"
Dokter tua itu berkata tanpa ragu. "Tidak bisa disembuhkan!
Shen Zhijiang membeku: "..."
Dokter tua itu menenangkan diri dan menjelaskan. "Racun di wajahnya sangat beracun dan telah menembus ke dalam tubuhnya. Racun ini sangat ganas dan sulit ditangani. Ini adalah pertama kalinya saya melihatnya selama bertahun-tahun mempraktikkan pengobatan." Jika tidak mengetahui jenis ramuan racun yang tercampur, tidak ada cara untuk mendetoksifikasinya."
"Tuan Hou, sebaiknya anda memikirkan baik-baik dari mana asal racun di wajah putri anda? Jika anda dapat menemukan orang yang meracuninya, anda mungkin bisa mendapatkan penawarnya. Jika tidak, tidak ada yang bisa menyembuhkan racunnya."
Shen Zhijiang berkata dengan tidak percaya: "Anda adalah dokter yang paling terkenal di ibukota, dan bahkan anda tidak dapat mendetoksifikasinya?"
"Saya tidak tahu jenis konfigurasi racunnya. Saya tidak bisa memecahkan racun ini, dan tidak ada seorangpun di dunia ini yang bisa memecahkannya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...