Xiao lingyue tercengang saat mendengarnya, lalu mencibir.
"Shen Yuting? Ada apa dengannya?"
"Kamu masih berani bertanya ada apa dengannya?" Shen Zhijiang sangat marah.
"Kenapa aku tidak berani bertanya? Apakah dia masih hidup?"
Xiao lingyue mengangkat bibirnya dengan santai, dengan kilatan cahaya dingin di matanya.
"Dia berani menyerang anakku. Aku sudah menunjukkan belas kasihan dengan tidak membunuhnya secara langsung.:
Xiao lingyue berkata dengan lugas dan sederhana, tanpa menyembunyikan nada dingin dan niat membunuh.
Anaknya adalah garis bawahnya yang tidak boleh disentuh. Siapa pun yang berani mengambil tindakan, dia akan membuat orang tersebut membayar mahal dengan cara apapun.
Shen Zhijiang sangat marah hingga dia hampir pingsan, tangan yang menunjuk ke arahnya gemetar.
"Kamu! Kamu benar-benar iblis yang berhati kejam!"
Xiao lingyue berkata sambil tersenyum.
"Aku adalah putrimu! Jika aku iblis berhati kejam, lalu siapa ayahku?"
Wajah Shen Zhijiang membiru dan putih, dan jari-jarinya gemetar seolah-olah dia kejang. Orang-orang khawatir dia akan pingsan karena marah pada detik berikutnya. Tapi untungnya, Shen Zhijiang masih menahannya. Dia memelototinya dengan kebencian dan kemarahan.
"Serahkan!"
“Apa yang harus diserahkan?” Xiao lingyue pura-pura bingung.
Serahkan penawarnya!" Shen Zhijiang berkata dengan marah.
"Kakakmu masih terbaring sakit di tempat tidur, jika kamu masih memiliki hati nurani keluarkan penawarnya! Jangan menolak dan dihukum!"
"Di hukum ?" Xiao lingyue tidak bisa menahan tawa, dia berkata dengan tenang.
"Saya tidak peduli dengan hal lainnya, tapi jika ingin menghukumku... tidak banyak orang di dunia ini yang berani menghukumku. Apa ayah ingin mencobanya?"
Dia selalu bertutur kata lembut dan sangat keras kepala.
Teringat dengan pikiran jahat Shen Yuting terhadap Beibei, dia tidak akan pernah menoleransinya. Dan dengan sikap Shen Zhijiang saat ini dia masih ingin meminta penawarnya? "Mimpi!"
"Berhentilah berbicara kepadaku tentang hal-hal yang tidak berguna ini! Aku bertanya padamu, kapan kamu akan menyerahkan penawarnya?"
Shen Zhijiang menatapnya dengan mata merah darah, dan bahkan memiliki sedikit niat membunuh terhadap putri ini.
Ini adalah rumah hou dan dikelilingi oleh orang-orang yang dibawanya. Jika dia terdesak dia benar-benar akan membunuh Shen Wan dan putranya. Dia dapat memastikan bahwa berita itu tidak akan menyebar.
Xiao lingyue pernah berada di medan perang sebelumnya. Orang yang keluar dari gunung pedang dan lautan api adalah yang paling sensitif terhadap niat membunuh dan permusuhan.
Begitu Shen Zhijiang mengungkapkan pikirannya, dia langsung merasakan sesuatu. Xiao lingyue tiba-tiba tertawa.
"Ayah, apakah kamu ingin membunuhku?"
Shen Zhijiang menatapnya dengan wajah muram.
“Untuk menyelamatkan wajah putrimu, kamu menginginkan nyawa putrimu yang lain. Kamu benar-benar ayah yang Hebat!”
Xiao lingyue memiliki senyuman di bibirnya, tetapi matanya sangat dingin.
"Shen Yuting adalah putrimu yang paling berharga. Kamu memperlakukannya seperti biji matamu. Jika dia terluka sedikit saja, kamu akan merasa kasihan padanya. Kamu ingin mencari keadilan untuknya dengan sepenuh hati. Lalu bagaimana denganku 'shen wan'?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...