"Beibei!" Hanhan tiba-tiba melompat.
Zhan Beihan menyipitkan mata dan berkata.
"Duduklah dengan tenang..."
Hanhan pura-pura tidak mendengar dan bergegas menyelamatkan Beibei.
Zhan Beihan melanjutkan.
"Jika kamu tidak menurut, kamu tidak akan diizinkan untuk bertemu Shen Wan!"
Hanhan segera mengerem tapi sudah terlambat, tubuhnya menghantam Zhan Beihan seperti bola meriam kecil.
Zhan Beihan meraih kerah bajunya seperti yang diharapkan dan melemparkannya ke samping dengan marah.
"Tenanglah, aku tidak akan memakannya. Kamu tidak boleh bergerak."
Hanhan dengan enggan berhenti.
Beibei menatap Zhan Beihan, matanya berkilat marah.
"Apa yang kamu inginkan"
"Apa yang ku inginkan?"
"Kantong obat itu milik ibuku, apa yang ingin kamu lakukan sebelum mengembalikannya kepadaku?" Beibei bertanya dengan terengah-engah.
Tidak mudah menyiapkan racun di zaman kuno. Xiao lingyue menghabiskan banyak upaya untuk menyiapkan beberapa kantong obat yang tampaknya kecil dan tidak mencolok itu.
Beibei biasanya tidak memiliki kesempatan untuk menggunakannya, tapi dia tidak menyangka benda itu akan direbut hari ini. Dia harus mendapatkannya kembali!
Zhan Beihan tersenyum penuh makna, dia memang masih anak-anak. Meskipun Shen Wan mengajarinya dengan baik dan jauh lebih tenang dan dewasa daripada Hanhan, pikiran anak ini belum bisa dibandingkan dengan orang dewasa.
Perkataan Beibei secara langsung telah mengungkap kelemahannya, yang sama saja dengan memberi tahu Zhan Beihan secara langsung bahwa paket obat itu sangat penting baginya. Oeh karena itu Zhan Beihan dapat membuat syarat apapun yang diinginkannya. Jika Shen Wan ada di sini, pasti tidak akan mudah untuk menghadapinya.
Zhan Beihan sama sekali tidak merasa bersalah karena orang dewasa menindas seorang anak. Sebaliknya, dia berpikir ini adalah kesempatan yang baik
"Aku bisa mengembalikan paket obat ini padamu tetapi kamu harus menjawab beberapa pertanyaan terlebih dahulu dan mengatakan yang sebenarnya."
Beibei memandangnya dengan waspada.
"Aku tidak akan memberitahumu mengenai ibuku!"
Bibir tipis Zhan Beihan sedikit melengkung, dan dia membuka mulutnya dengan ekspresi terkejut.
"Aku tahu ibumu bukanlah Shen Wan yang asli, dia sudah memberitahuku. Kamu tidak perlu khawatir aku akan bertanya tentang rahasianya."
Begitu kata-kata ini keluar, meskipun Beibei cerdas dan tenang, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut.
"Bagaimana bisa..."
"Ibumu sendiri yang memberitahuku. Jika kamu tidak percaya padaku, kamu bisa menanyakannya sendiri nanti!"
Zhan Beihan mengatakannya dengan santai dengan nada yang tidak menimbulkan keraguan.
Beibei tiba-tiba menjadi sedikit ragu-ragu.
Ibunya pernah berkata bahwa identitasnya tidak bisa diberitahukan kepada orang luar. Itu adalah rahasia antara ibu dan anak.
Beibei juga sangat menjaga rahasia ini, dia bahkan tidak menyebutkan sepatah kata pun pada Hanhan. Jika ibunya tidak mengatakannya sendiri, bagaimana Zhan Beihan bisa tahu bahwa ibunya bukanlah Shen Wan yang asli?
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...