Ingin Dia Mati Tanpa Tempat Pemakaman

30 1 0
                                    

Saat mata mereka bertemu, senyuman di wajah Xie Yurui menjadi lebih dipaksakan. "Itu benar-benar suatu kehormatan."

Dia menoleh untuk melihat ke arah Zhan Beihan, dan berkata dengan nada centil dan marah. "Tuanku, di mana kamu bertemu dengan wanita ini? Dia berlidah tajam, mengapa kamu tidak mengatakan apapun kepadaku?"

"Apa hubungan antara wanita jalang ini dan Raja Yi?" Dia terlihat sangat protektif terhadap bajingan kecil ini. Dia harus segera memikirkan cara untuk menyingkirkannya. Xie Yurui memiliki firasat buruk, wanita jalang ini pasti akan membawa masalah padanya di masa depan.

Zhan Beihan mengerutkan kening, "Dia adalah..."

“Yang Mulia Raja Yi.” Xiao lingyue menyela dengan santai “Tolong bawakan obat untuk lukanya, aku akan memberikan obat kepada Hanhan.”

Putranya sendiri terbaring di tempat tidur dalam keadaan terluka, dan dia masih punya waktu untuk menggoda selirnya. Xiao lingyue merasa muak, jika dia tahu ini akan terjadi, dia seharusnya tidak membiarkan Hanhan pulang bersamanya tadi malam. Pengasuhan baik macam apa yang telah dia berikan pada anaknya?

Zhan Beihan sejenak melupakan Xie Yurui, dia berbalik dan bertanya kepada Butler, "Dimana obat pangeran?"

"Obatnya ada di sini." Orang yang menjawab bukanlah Butler, tapi penjaga rahasia, Ye Qi,  yang berdiri diam di bawah bayangan di samping tempat tidur.

Dia melangkah maju dan dengan hormat memberikan botol obat trauma di tangannya. "Maaf, telah merepotkan anda Nona Shen."

Xiao lingyue mengenali Ye Qi, mengangguk ke arahnya, dan bertanya dengan lembut kepada Hanhan. "Aku mendengar dari ayahmu kamu memiliki banyak goresan luka di tubuhmu, bisakah kamu mengijinkanku untuk melihat dan mengobatinya?" Hanhan memandangnya dengan kagum dan mengangguk patuh.

“Bagus sekali.” Xiao lingyue menyentuh wajah kecilnya, membantunya bersandar di bantal, dan melepas pakaiannya yang berlumuran darah.

Seperti yang dikatakan Zhan Beihan, dia memiliki banyak luka di tubuhnya. Sebagian besar tergores ranting tajam, ada yang dangkal dan ada pula yang masih mengeluarkan darah. Selain itu, Hanhan juga mengalami banyak lebam di sekujur tubuhnya, lutut kaki kanannya juga merah dan bengkak. Kulit Hanhan sangat lembut dan putih, semua lebam ditubuhnya terlihat jelas, Xiao lingyue sangat terkejut. Dia mengerutkan kening dalam-dalam,  dengan kesusahan muncul di matanya.

Beibei menoleh untuk melihat dan menahan nafas. "Ada banyak sekali luka, apa kamu tidak merasakan sakit?"

"Tidak sakit." Hanhan berkata dengan tergesa-gesa. "Bagaimana bisa seorang pria takut akan rasa sakit?"

“Benarkah?” Beibei tidak begitu mempercayainya. Dia teringat waktu itu, dia secara tidak sengaja terjatuh dan melukai kulitnya, itu sangat menyakitkan. Luka Hanhan jauh lebih serius daripada lukanya.

"Oke, sebenarnya sedikit sakit. Beibei bagaimana jika kamu membantuku untuk meniupnya? Kudengar jika meniupnya, itu tidak akan terasa sakit dan akan segera sembuh," kata Hanhan dengan mata berbinar.

“Itu hanyalah kebohongan yang di buat untuk anak-anak, mengapa kamu mempercayainya?”

“Bukankah kita masih anak-anak? Kenapa kamu tidak percaya?” kata Hanhan dengan percaya diri.

Beibei menatapnya tanpa ekpresi "Aku tidak akan berbicara denganmu."

Saat kedua anak itu berbicara, Xiao lingyue dengan hati-hati memeriksa luka di tubuh Hanhan dan menemukan bahwa sebagian besar adalah luka kulit, tidak ada luka pada otot atau tulang. Dia menghela nafas lega, mengulurkan tangannya lagi, dan dengan lembut menekan lutut Hanhan yang bengkak.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang