Berdiri dan berbicara tanpa sakit punggung

28 0 0
                                    

Xiao lingyue berkata dengan tenang.

"Sebenarnya apa yang ingin kamu katakan?"

Chu Yuanqi mendengus dingin.

"Tidak heran ada rumor di ibukota yang mengatakan bahwa kamu tidak memiliki hati nurani, kejam dan berdarah dingin terhadap keluargamu, sepertinya itu benar!"

"Keluarga?" Xiao Lingyue menganggap itu lucu,

"Ternyata Marquis Muda menganggapnya baik. Orang yang mematahkan tulang dan menghisap sumsum anggota keluarganya, masih dapat diperlakukan sebagai anggota keluarga."

"Kamu tidak perlu menyindir dan mengejekku, apa kamu pikir aku tidak bisa mendengar makna di dalamnya?" Chu Yuanqi mendengus dingin,.

"Aku tahu kamu tidak tumbuh di keluarga Shen dan tidak memiliki perasaan terhadap keluargamu tapi darah lebih kental daripada air, kamu sangat berdarah dingin dan tidak berperasaan, sungguh menyedihkan melihatnya."

Xiao lingyue berhenti dan menatapnya sambil setengah tersenyum.

"Lalu apa yang harus aku lakukan agar tidak disebut berdarah dingin?"

Chu Yuanqi ragu-ragu sejenak.

"Setidaknya... kamu tidak bisa begitu acuh tak acuh, kan?"

Anggota keluarganya sedang berlutut di depan Kuil, tapi dia bahkan tidak memandangnya.

Perlakuan ini lebih buruk dari orang asing.

“Ketika Shen Yuting menabrak meja altar dan hampir menghancurkan tablet peringatan mendiang Ratu, marquis muda juga berada di aula Buddha. Apa yang dia katakan dan apa yang dia lakukan, marquis muda harus tahu, kan?” Kata Xiao lingyue dengan dingin.

“Dia ingin menyakitiku terlebih dulu dan kemudian dia ingin membuatku disalahkan, hal ini membuat Yang Mulia sangat marah sehingga gelar Keluarga Shen langsung dicabut dan aku juga terlibat. Jika aku tidak pandai dalam pengobatan dan Yang Mulia tidak memintaku untuk merawat Putri Mahkota. Menurut pemikiran marquis muda, apakah aku masih bisa berdiri di sini dalam keadaan sehat sekarang? "

Chu Yuanqi tidak bisa berkata-kata.

"Menurut perkataan marquis muda, darah lebih kental dari air, haruskah aku pergi menemui Yang Mulia untuk memohon belas kasihan dan kemudian berlutut di depan kuil Buddha bersama ayah dan putrinya, dan menyinggung Yang Mulia lalu dihukum sampai mati, agar disebut tidak berdarah dingin? Tidak kejam?" Nada suara Xiao lingyue menjadi semakin sinis.

Chu Yuanqi tersipu dan berkata dengan canggung.

"Bukan itu maksudku..."

Xiao lingyue berkata dengan tenang

"Itu tidak ada hubungannya denganmu, jadi wajar saja kamu berdiri dan berbicara tanpa rasa sakit."

Chu Yuanqi tersedak sejenak.

"Namun, begitu aku terlibat, marquis muda bereaksi dengan sangat cepat." Xiao lingyue berkata sambil setengah tersenyum

"Keluarga Shen baru saja dicabut gelarnya, dan marquis muda tidak sabar untuk datang dan meminta gelang giok dan bersikeras untuk segera memutuskan pertunangan, kejadian ini bahkan belum lewat sehari. Terlihat bahwa marquis muda sama tegasnya denganku dalam mempertimbangkan pro dan kontra sebut untuk melindungi keselamatannya sendiri."

Jadi, beraninya dia menyebutnya berdarah dingin dan tidak berperasaan?

Chu Yuanqi berkata dengan heran.

"Apa yang kamu bicarakan? Saya datang untuk meminta gelang giok karena..."

"Itu karena keluarga Shen berbohong dan menolak memutuskan pertunangan dan saya sengaja menghindari bertemu denganmu. Jadi kamu tidak punya pilihan selain datang ke pintu secara langsung. Itu sungguh kebetulan. Ini adalah hari ketika keluarga Shen mengalamii bencana." Xiao lingyue merentangkan tangannya.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang