Jantung Xiao lingyue berdetak kencang, dia diam-diam berteriak bahwa dia tidak beruntung. Dia segera menarik Zhan Beihan dan berbisik.
"Ayo pergi dengan tenang, cepat!"
Zhan Beihan tidak setuju dan menatapnya dengan dingin. Ini istananya, mengapa dia harus menyelinap pergi seperti pencuri?
Dia tidak akan melakukannya!
"Suara apa tadi? Apakah ada seseorang?" Suara panik wanita itu terdengar dari semak-semak.
Lalu terdengar suara bahan pakaian bergesekan, dan kedua orang itu buru-buru berpakaian.
Pria itu berkata. "Seharusnya itu kucing liar yang masuk dari luar. Axiu tetaplah di sini, aku akan pergi ke sana dan melihat-lihat. Jangan takut."
"Saudara Zhuang..." Suara wanita itu terdengar seperti ingin menangis.
Pria itu tidak peduli untuk menghiburnya. Dia segera berdiri, menyingkirkan semak-semak dan bersiap untuk datang memeriksa situasinya.
Xiao lingyue merasa cemas, dia menarik Zhan Beihan dan berbisik.
"Ayo pergi, pria itu akan segera datang!"
"...." Zhan Beihan menatapnya tanpa ekspresi, menahan rasa malu dan amarah di sekujur tubuhnya. Dia tidak akan pergi.
Xiao lingyue tidak peduli dia langsung menyeret Zhan Beihan. Dia melihat pria itu berada dalam jarak kurang dari dua meter dari mereka, itu sudah sangat dekat.
Melihat pria itu akan datang, dia segera menarik Zhan Beihan untuk masuk ke dalam kolam teratai. Tidak ada tempat untuk bersembunyi di dekat kolam teratai, jadi dia ingin masuk kedalam air dan bersembunyi. Daun teratai saling terhubung itu bisa menyembunyikan orang.
Namun, Zhan Beihan baru saja tenggelam di dalam air, dan bayangan psikologisnya masih ada. Bagaimana dia bisa rela masuk ke dalam air lagi? Ketika dia menyadari bahwa Xiao lingyue akan membawanya ke dalam air, dia segera berhenti dan menolak untuk bergerak satu langkah pun.
"Ayo pergi!"
Xiao lingyue sangat cemas sehingga dia berkata
"Jangan khawatir, kamu masuk saja dan bersembunyi, aku tidak akan membiarkanmu tenggelam! Ayo cepat masuk!"
Zhan Beihan sangat marah pembuluh darah di dahinya melonjak. Dia merasa belum pernah mengalami hal yang membuatnya frustrasi daripada ini dalam hidupnya.
Dia, Yang Mulia Raja Yi, di istananya, sebenarnya disuruh melompat ke kolam teratai dan bersembunyi di air untuk menghindari sepasang pelayan yang tidak bermoral??
Ini sungguh tidak masuk akal! !
Dia memelototi wanita di depannya dengan tajam, menariknya ke belakang dan berkata dengan gigi terkatup.
"Raja ini, tidak akan pergi!!"
Xiao lingyue sangat tertekan. "....."
Dia punya ribuan kata untuk dikeluhkan, tapi dia tidak tahu apakah harus mengatakannya atau tidak.
Sayangnya, sudah terlambat.
Pria itu tiba di kolam teratai dalam tiga langkah. Di bawah sinar bulan yang terang, dia melihat sekilas dua sosok basah bersandar satu sama lain di kolam teratai. Seolah-olah mereka sedang berpelukan erat.
Ternyata ada orang! Pria itu terkejut dan bertanya. "Siapa kalian?"
Begitu kata-kata ini keluar, keduanya mengambil tindakan berbeda.
Pria itu menoleh dengan ekspresi dingin di wajahnya, matanya begitu dingin terlihat seperti ingin membunuh seseorang. Namun, wanita di sampingnya menundukkan kepalanya karena panik dan menyembunyikan dirinya, tidak menunjukkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...